"Nar lu masih gamonin tuh bocah?,"tanya Rani memegang pundak nya Nara.
"Kisah gue sama dia banyak banget,Ran,dan juga disisi lain kita putus secara baik-baik,sampai kapanpun gue bakal nungguin dia,"ucap Nara perlahan duduk di anak tangga dan diikuti oleh Rani.
"Lu tau?lu sama aja nyakitin perasaan nya Raka,dia masih bocah,Nar,jangan lu sakiti dengan cara begini,ginideh kalau lu masih belum selesai sama masa lalu,tolong jangan cari orang baru,Nar..."ucap Rani memegang pundak nya Nara.
"Thanks,Ran,bakal gue usahin,"ucap Nara memeluk Rani.
"Perlakukan Raka seperti Raka memperlakukan mu dengan baik Nar, berusaha buka perasaan lu untuk Raka."
"But gue sama Raka pacaran karena gue kalah taruhan sama kalian semua, Ran,bukan berarti gue perlu buka perasaan gue buat Raka."
"Lu salah besar,Nar,gue tau lu pacaran sama Raka karena lu kalah taruhan,tapi disisi lain kita ngelakuin itu biar lu ga gamonin orang yang udah bukan milik lu lagi."
"Dan juga kita punya taruhan lain,kalau lu ga bisa pacaran sama Raka, lu bisa pilih taruhan lain,tapi buktinya lu milih Raka kan?itu berarti lu harus siap buka perasaan lu buat Raka,Nar,gue yakin lu pasti bisa."ucap Rani tersenyum.
"Sulit Ran,sulit,cinta gue habis di masa lalu,"ucap Nara lalu di sela oleh Arrabella.
"Cinta habis di masa lalu?lu salah besar anjing,cinta lu kagak habis di masa lalu, tapi lu nya aja yang ga mau berusaha buat buka lembaran baru."
"Ga ada istilah cinta habis di masa lalu,itu hanya lu nya aja yang malas buat keluar dari masa lalu,kalau lu berusaha buat buka lembaran baru dan fokus ke masa depan lu pasti bisa."sambung Arra yang sedang membuang sampah di tempat sampah.
"Persetan dengan masa lalu pemenang nya,yang harus lu lakuin sekarang hanya fokus ke masa depan,ibaratnya gini,gue,Rani,Felicienne, Hyera,Loura,Ryenne,Xander dan lain lain sudah sampai di amerika atau bahkan sudah menikah,cuman lu doang yang masih tertinggal dan bodohnya lu masih gamonin orang yang udah bukan milik lu lagi,fokus ke masa depan dan orang baru yang hadir di hidup lu,Nar."ucap Arra menyenderkan punggung nya di dinding dan menyilangkan tangannya.
"Gue yakin lu bisa,tinggal lihat aja seberapa berusaha nya lu,buat ngelupain DIA."ucap Arra melirik sebentar ke arah Nara dan melihat teman-teman nya yang keluar dari perpustakaan pendataan.
"Ra,lu ga tau apa yang harus gue rasain."ucap Nara, Arra yang mendengar itu lantas menatap Nara dengan tatapan kesal lalu menonjok wajahnya.
"Yeah you're right!!gue emang ga tau apa yang lu rasain,tapi disisi lain lu ga tau gimana perasaan nya orang baru yang hadir di dalam hidup mu sekarang!!buka mata lu lebar-lebar,Rani,Hyera dan Vivian ketiga sahabat lu itu juga korban pemenang masa lalu,tugas mu hanya satu Nar,buat orang baru menang dari masa lalu,jangan lu perlakukan apa yang di lakukan oleh masa lalu nya Rani Viviana dan Hyera!!,"ucap Arra terengah-engah saat melampiaskan emosi nya.
"Lupain masa lalu lu, jangan jadi wanita brengsek,Nar,lu cantik,lu pintar,lu baik,tapi tolong jangan jadi wanita brengsek Nar,"timpal Ryenne.
"Nar,sebrengsek brengsek nya gue sama pacar gue, 'Rani' tapi brengsekan lu,Nar,lu dulu se dendam itu sama pacarnya nya Rani,ralat maksudnya mantannya Rani,karena mantannya Rani lebih memilih masa lalu nya daripada Rani tapi sekarang lu malah lebih milih masa lalu,lu,daripada orang baru yang hadir di hidup lu sekarang. "ucap Garel.
"bangsat kalian semua!!lu semua ga ada yang tau perasaan gue!!So stop telling me to forget him!!"ucap Nara turun dari lantai tiga dan meninggalkan teman-teman nya.
"Look, she's very stubborn."ucap Xander.
"Ayo turun semuanya, udah mau jam 07.00 kita harus turun sebelum guru datang"ucap Rani dan diikuti oleh teman-teman nya turun dari lantai tiga.
***
Kelas pun di mulai seluruh siswa siswi kelas 9G memasuki kelas mereka,dan seluruh siswa dan siswi duduk di tempat nya masing-masing, kelas sunyi beberapa siswa dan siswi tengah asik membaca buku pelajaran dan ada beberapa yang tengah menyelesaikan pr.
Seorang guru datang,guru itu cukup di bilang tua karena usianya sudah menginjak 55 tahun,guru itu memasuki kelas 9G dan menyapa anak didik nya,Arra dengan sigap berdiri dan memimpin kelas "seluruh siswa dan siswi berdiri dari tempat duduk kalian gerak!"ucap Arra dengan suara tegas nya,seluruh satu kelas lantas berdiri dan menunggu aba-aba dari Arra.
"Ucapkan salam kepada bu guru gerak!!"ucap Arra
"Selamat pagi bu guru!!"ucap seluruh kelas.Kelas pun di mulai kelas 9G sangatlah sunyi dan memperhatikan guru yang tengah mengajarkan materi.
***
Bel istirahat berbunyi seluruh siswa dan siswi berhamburan untuk pergi ke kantin,Arra yang hendak keluar kelas terhalang oleh Raka dengan kotak makan yang di bawanya.
"Selamat pagi"sapa Rayen, Arra pun melihat dari ujung kaki nya Rayen hingga ke ujung kepalanya Rayen.
"Pagi"jawab Arra datar.
"U-uhm,i-ini seperti yang kau minta...aku membawakan bekal untuk mu lagi,"ucap Rayen mengulurkan kotak makan ke arah nya Arra.
"Tidak perlu,gue udah bawa kotak makan sendiri"ucap Arra, Rayen yang melihat itu pun kecewa dan menurunkan kotak makan nya serta wajah excited nya pun turut menghilang.
"Aw,lucu nya,tidak tidak,aku harus bersikap dingin di depan nih bocah,"ucap Arra di dalam hati nya.
"Berikan kotak makan nya,biar gue makan di istirahat kedua,"ucap Arra, Rayen yang mendengar itu tersenyum dan kembali excited sembari memberikan kotak makannya kepada Arra.
"Thanks,"ucap Arra kembali memasuki kelas nya.
Arra pun kembali ke tempat duduk nya,"siapa yang mau bekal gue?!!"teriak Arra, Rayen yang mendengar itu lantas kecewa dan menundukkan kepalanya,saat hendak kembali ke kelas.
Sedangkan disisi lain ada salah satu temannya yang berbadan gemuk menghampiri Arra, Arra yang tau apa yang diinginkan oleh temannya itu lantas memberikan bekal yang di buatkan oleh ibunya tiri nya sedangkan bekal yang di buat oleh Rayen ia makan.
"Ra,minta dong bekal lu"ucap Rani,Arra pun menyembunyikan bekal yang diberikan oleh Rayen untuk dirinya.
"Tidak,ini punya gue,pacarku sudah susah payah membuat bekal ini,"ucap Arra menatap tajam ke arah Rani.
"Pelit lu anjir!!cuman minta dikit doang"ucap Rani kesal.
"I don't care bitch"ucap Arra melihat makanan yang di buatkan oleh Rayen.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED GIRL || Malesub
Mistero / ThrillerDua perempuan yang sama-sama obsesi terhadap seorang laki-laki yang ia cintai, hingga membuat laki-laki itu merasa takut.