O1.

255 26 0
                                    

Halo semua nya 👋🏻

"JAYVEON BANGUN KAMU"

Mendengar teriakan itu membuat Jayveon merasa tidur nya terganggu, dengan perlahan mata bulat dan cantik terbuka pelan, dan dapat di lihat ada seorang wanita yang sedang ber kacak pinggang menatap marah ke arahnya.

"JAYVEON DANUARTA, KAMU DENGAR PERKATAAN SAYA TIDAK HAH ?" teriak nya sekali lagi

Dengan cepat Jayveon  bangun tidurnya tanpa perduliin rasa pusing di kepala nya. "Ada apa ma?" tanya nya

"Ada apa, ada apa. Kamu ga lihat jam berapa sekarang? Ini sudah jam 06:00 pagi cepat masakin saya sarapan. Tidak pakai lama" setelah itu wanita tersebut keluar dari kamar Jayveon

Jayveon menghela nafas pelan, ia butuh tidur seketika rasa menyesal datang karna begadang hingga jam 03:00 dini hari untuk mengerjakan tugas.

Kruyuuk

Jayveon tertawa pelan mendengar itu. "Kamu lapar ya perut? Kita mandi dulu ya baru abis itu sarapan"

Jayveon pun bangkit dari tidurnya dan segera bersihkan tempat tidur lalu membawa langkah nya menuju kamar mandi.

Dirasa nya semua udah siap, ia langsung menyajikan dengan rapi di atas makan. Baru saja ingin duduk ada sang mama buka suara.

"Ngapain kamu ?" tanya nya

"Mau makan ma" jawab Jayveon

"Gada. Hari ini kamu ga usah makan" balasnya

"Tapi ma, Jay belum makan dari semalam" Jayveon natap wanita itu memohon. Sedangkan, wanita itu balas tatapan Jayveon dengan tajam dan penuh keangkuhan.

"Kamu pikir saya peduli ? Saya bener-bener ga peduli, kamu mau makan atau tidak itu bukan urusan saya"

"Pergi kamu" setelah mengusir Jayveon, wanita itu langsung menyantap sarapan itu tanpa perduliin kehadiran Jaemin yang sedang menatap dengan sendu.

Jayveon langsung balikkan badan dan pergi dari sana.

Jayveon Danuarta adalah siswa tingkat akhir. Ia adalah anak angkat dari Emily. Emily mengadopsi Jayveon disaat umur nya sudah 9 tahun.

Banyak sekali teman-teman disekolah yang tidak segan-segan membully nya dari pria sub atau dom dan wanita. Walaupun begitu Jayveon tetap sabar menghadapi itu.

Walau umur nya baru beranjak 17 tahun ia sudah bekerja part time untuk menghidupi kebutuhan nya.

Walau umur nya baru beranjak 17 tahun ia sudah bekerja part time untuk menghidupi kebutuhan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"JAYPONG"

Mendengar teriakan itu membuat Jayveon tersenyum. Disana dapat ia lihat kedua sahabat nya yang melambaikan tangan ke arah nya sambil tersenyum lebar.

Tanpa buang waktu, Jayveon pun menghampiri kedua nya yang sedang berdiri di depan pagar sekolah.

"Pagi" sapa nya yang di sertai senyuman manis dari bibirnya.

Overgave | MarknoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang