Kisah ini bermula sejak orang tuaku bercerai dan aku harus mengikuti salah satu dari mereka dengan itu aku memilih Ibuku dan harus berpindah dari awal tempatku berteduh yang awalnya Hidupku sangat amat tenggelam dan kesepian menjadi sangat berbeda saat aku bertemu dengan seseorang yang mempunyai sebuah misteri.
Halo teman-teman!perkenalkan namaku Starla kali ini aku akan menceritakan kisahku sebelum dan sesudah bertemu dengan seseorang yang sangat misterius
Di suatu pagi yang cerah,Starla melakukan rutinitas seperti yang dijalankan orang pada umumnya seperti bangun tidur, berwudhu, salat subuh, dan bermain HP .Ya bisa dibilang ini rutinitas orang yang selalu bermalas-malasan dalam hidupnya lalu saat ia membuka handphone nya
"Huh..... hidupku ini memang tidak ada yang istimewa rasanya aku sampai merasa terperangkap di penjara, karena tidak pernah keluar dari rumah ini, apa aku coba jalan keluar ya?. "
Setelah itu starla langsung mencoba untuk pergi keluar, tapi sebelum itu ia mencoba untuk melihat ke jendela dan mencoba melihat ke dunia luar sebenarnya di luar jendela itu hanya terdapat semak-semak rerumputan dan pepohonan saja Starla tidak melihat sesuatu yang istimewa, tetapi setelah itu starla melihat ada sesuatu yang bergerak di semak-semak tersebut walaupun bisa dibilang hanya bergerak sebentar tapi Starla merasa pergerakan tersebut terasa aneh baginya.
" Kok aneh ya tiba-tiba rumputnya gerak-gerak? apa aku coba cek langsung aja ya?."Akhirnya Starla memutuskan untuk pergi mengecek keadaan di luar tempat semak-semak itu berada.
"Eh!?kayaknya di sini tadi tempat nya? Kok gaada siapa siapa ya? Kan harusnya bener tadi ada yang gerak-gerak di sini!?. " ucap Starla
"Emm.... enak banget deh buahnya! apa harusnya aku ngambil buah di sini lagi ya? pasti untung deh!. "
"Hah!?kok ada suara orang makan sih? kok serem ya takut deh, hiiii...... "
Setelah itu starla membuka semak-semak dan menemukan seorang pria sangat tampan tetapi ia memakai pakaian kumuh dan sobek-sobek, seperti para pengemis jalanan sesudah melihat pria tersebut Starla pun kaget dan berteriak dengan kencang lalu jatuh pingsan.
"Aaaaa!!!."Starla pun jatuh pingsan beberapa jam Setelah starla pingsan Ia pun terbangun. " Hoam... Huh! Ini dimana!?, kok aku bisa ada disini!? Ini tempat apa coba?. " Starla bertanya-tanya kepada dirinya sendiri karena ia penasaran.
Lalu terdengar suara pijakan kaki seseorang dan sedang berbicara. " Bagaimana keadaanmu? Apa sudah baikan?sepertinya tadi kamu kelelahan sampai pingsan tadi di depanku ."seorang pria berjas rapi dan rambut yang hitam mengkilat tampak berjalan ke arahku.
"Oh! Kamu adalah pria yang baru aku temukan tadi kan!?Bukannya tadi kamu menggunakan baju compang-camping?,kenapa sekarang sangat berbeda?aku seperti melihat orang lain bukan dirimu yang tadi baru ketemui, mengapa?. "tanya Starla.
"Yah, bisa dibilang aku memang memiliki tampilan yang berbeda dengan saat aku berada di luar."balasnya, Starla pun bingung dan bertanya "Sebenarnya kamu ini siapa? apa kamu seorang agent yang suka memata-matai orang?."
"Yah !bisa dibilang begitu, aku memang suka memata-matai orang-orang di luar sana, tapi aku bukan aku hanya seorang psikolog yang ditugaskan untuk memberikan pemulihan dan membuat perasaan pasienku membaik. " ucapnya
"Kalau begitu mengapa kamu membawaku ke tempat ini?. "Tanya Starla.
"Aku hanya ditugaskan oleh ayahmu untuk menjagamu,karena sebenarnya aku adalah asisten di kantor ayahmu, ayahmu khawatir dengan kondisi kamu saat ini,karena sudah lama tidak berjumpa dengan anaknya,jadi ia mencoba untuk menugaskan salah satu karyawannya yaitu aku untuk melihat, dan melaporkan kondisi mu saat ini. "Ucap pria tersebut.
" Wah! Syukurlah Aku kira kamu adalah orang jahat yang masuk-masuk ke dalam rumahku seperti pencuri. Maafkan aku sekali lagi ya karena berpikir seperti itu, tapi sekali lagi aku berterimakasih kepadamu karena kamu mengubah aku menjadi seseorang yang berani untuk berbicara kepada orang asing, sekali lagi terima kasih ya!. "Ucap Starla
" Ya, sama-sama, Memangnya selama ini kamu tidak pernah berbicara kepada orang asing?." Tanyanya.
"Pernah, Tapi semenjak aku pindah ke tempat ini aku menjadi menjadi seseorang yang selalu kesepian hidupnya, tidak ada yang menemani, karena mamaku sendiri bekerja di luar kota dan hanya pulang ke rumah sebulan sekali, jadi aku benar-benar terperangkap sendiri di rumah ini,tanpa tahu apa saja yang ada diluar sana, aku hanya dapat melihat nya lewat gadget. " jawab Starla.
"Baiklah kalau seperti itu, makasih ya sudah mau membagikan ceritamu ini kepada ku. "
"Iya, sama-sama. "
Setalah kejadian tersebut aku tidak lagi takut dengan hal yang terjadi di luar sana, aku tetap menjalankan aktivitas seperti orang pada umumnya, dan tidak lama setelah itu, aku pun mulai melanjutkan kehidupan ku sebagai siswa dari Sekolah Menengah Pertama(SMP). Dan berhenti dari zona nyaman ku.