buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 2 Dapatkan hadiah terbatas warisan darah dan pilih Sharingan!
Di meja hadiah.Seorang pemuda berseragam sekolah dengan wajah bersemangat memandangi tiga bola cahaya di depannya.
Ketiga bola cahaya ini mewakili tiga batas warisan darah yang berbeda.
1. Elemen Pembakaran (dapat langsung meningkatkan suhu tubuh makhluk hidup)
2. Kekuatan Monster Berekor (berasal dari kekuatan salah satu bagian makhluk legendaris Monster Berekor)
3. Elemen Es (dapat menurunkan suhu dan menciptakan es )
Lihatlah ketiga kelompok cahaya ini Bola mewakili pilihan batas warisan darah yang berbeda Penonton terkejut dan mulai berbicara!"Akhirnya, seseorang di Jiangcheng telah membangkitkan Batas Suksesi Darah! Terakhir kali seseorang membangunkan Batas Suksesi Darah adalah sepuluh tahun yang lalu!" "
Dan dibandingkan dengan orang itu sepuluh tahun yang lalu, kualitas Batas Suksesi Darah ini adalah... Ini jauh lebih baik, dan bahkan memiliki kekuatan monster berekor!"
"Binatang berekor adalah eksistensi yang legendaris! Dikatakan bahwa mereka yang memilih kekuatan monster berekor tidak hanya akan mendapatkan chakra yang sangat besar, tetapi juga sejenis monster berekor disebut monster ekor. Kekuatan tempur yang kuat dalam bentuk binatang!"
"Keberuntungan orang ini sungguh patut ditiru! Dia tidak hanya membangunkan monster berekor, tapi dia juga salah satu yang terbaik di Burning Escape. Sekarang orang kuat tingkat enam di negara kita adalah penerus darah yang bangkit."
...
Ye Qing melihat tiga pilihan yang dihadapi oleh pemuda di atas panggung dan berkata pada dirinya sendiri: "Pelepasan Badai! Ini cukup bagus di antara Naruto, tapi masih sedikit kalah dengan kekuatannya dari monster berekor." "Aku hanya tidak tahu
. Ekor manakah yang akan menjadi kekuatan monster berekor ini?"
Pemuda di atas panggung dihadapkan pada tiga pilihan, dan tanpa ragu-ragu, dia dengan tegas memilih kekuatan monster berekor. binatang berekor.
Setelah menentukan pilihannya, pemuda itu turun dari panggung dengan sangat bersemangat.
Sekilas, saya dapat melihat banyak sekali lampu sorot yang menyinari anak laki-laki tersebut, dan orang tua serta guru anak tersebut semuanya tersenyum.
Melihat pemandangan ini, Ye Qing hanya bisa menghela nafas.
Memiliki Batas Suksesi Darah di dunia ini setara dengan memiliki izin untuk yang kuat, belum lagi kekuatan Monster Berekor, yang didefinisikan sebagai Batas Suksesi Darah yang sangat kuat.
Seorang anak laki-laki baru naik ke atas panggung dan menerima hadiah berupa pohon keramat, namun dia jauh dari anak laki-laki sebelumnya yang menerima batas noda darah.
1. Ninjutsu api tingkat C
2. Ilusi tingkat C
3. Energi chakra +100
Seperti yang dikatakan direktur pengajar sebelumnya, anak laki-laki ini langsung melepaskan ninjutsu api tingkat c dan ilusi tingkat c dan langsung memilih energi chakra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memilih Sharingan, saya dimarahi dan menjadi trending di seluruh negeri!
FanfictionYe Qing melakukan perjalanan ke dunia paralel yang diserang oleh monster dan memperoleh jari emas yang dapat mengambil pecahan. Di dunia ini setiap orang bisa mendapatkan apa yang disebut hadiah pohon dewa! Tapi apa yang disebut hadiah pohon dewa in...