daftarGabunglupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 16: Kamu harus mengalahkan semua musuh di dunia! Kekuatan brigade kanan dua sisi!
Maka hanya ada satu kemungkinan.Artinya, bukan Raja Iblis Api yang membunuh raja baru, tapi salah satu rekan mereka yang datang saat ini.
Tapi ini lebih mustahil lagi!
Mereka yang dapat berpartisipasi dalam dunia rahasia ini pada dasarnya adalah orang tingkat pertama dan kedua.Bagaimana bisa ada orang tingkat ketiga?
Bahkan ketika dia masuk, dia hanya berada di level dua.Jika bukan karena kekuatan khusus dari monster berekor, mustahil baginya untuk mencapai level ketiga untuk mengalahkan Raja Iblis Api.
Biarpun dia seperti ini, orang lain malah kurang mampu.
Bagaimanapun, dia terbangun di alam warisan darah!
Memikirkan batas penerus darah, Jiang Wenguang tiba-tiba teringat pada pria yang juga menerima hadiah batas penerus darah setelahnya, tetapi memilih Sharingan.
Jika
Sharingan memiliki kemampuan ini, bagaimana dia bisa dinilai sebagai penerus darah yang paling tidak berguna?" "
Lalu siapa itu?!"
Jiang Wenguang benar-benar tidak dapat memikirkan siapa yang membunuh raja baru . .
Jika orang ini tidak membunuh raja baru, dia tidak akan menghadapi situasi seperti itu.
“Sialan!”
“Jika kamu membiarkan aku keluar hidup-hidup dan jangan biarkan aku menemukanmu, aku akan memotongmu menjadi beberapa bagian!”
Jiang Wenguang berkata dengan gigi terkatup di dalam hatinya.
Pada saat ini, Raja Iblis Api memandang Jiang Wenguang dan berkata dengan marah: "Kekuatan warisan darah!" "
Tidak heran kamu bisa membunuh raja baru!"
"Kamu bersikeras datang ke sini untuk mencari kematian kali ini, jadi kamu bisa 'tidak mentolerir raja ini. Itu hilang."
Raja Iblis Api melihat segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya, dan pengampunan yang tak terbatas menyala di dalam hatinya!
Hari ini dia akan menggunakan kepala Jiang Wenguang dan kelompoknya untuk memberi penghormatan kepada anggota klan Iblis Api yang meninggal karena mereka.
"Elemen Api: Nafas Setan Api!"
Jurus Raja Setan Api adalah ninjutsu terakhir raja yang baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memilih Sharingan, saya dimarahi dan menjadi trending di seluruh negeri!
FanfictionYe Qing melakukan perjalanan ke dunia paralel yang diserang oleh monster dan memperoleh jari emas yang dapat mengambil pecahan. Di dunia ini setiap orang bisa mendapatkan apa yang disebut hadiah pohon dewa! Tapi apa yang disebut hadiah pohon dewa in...