siapa?

260 10 0
                                    

triing triing....

"baik anak anak pelajaran sampai disini saja oke? jangan lupa di pelajari dirumah, sekarang kalian boleh keluar" ucap guru yang mengajar di kelas 11D atau kita sebut saja guru irene

"baikk bu" ucap semua murid serompak

"eumm naka mau pergi cari bang jef aja deh" gumam naka.

"mau kemana na?" tanya teman sebangkunya lino.

"mau nyari bang jef" ucap naka

"jef? jef yang anggota inti black's curry?" tanya lino

"iyaa" jawab naka

"lohh, mending gausah deh na, nanti kamu di apa apain lagi sama dia" ucap lino

"kok gitu?" tanya naka. "ya karna dia itu anggota dari black's curry atau bisa dibilang temennya 6 badboys, kamu tau kan 6 badboys?" ucap lino yang dibales anggukan dari naka. "jadi aku saranin mending kamu gausah terlalu deket sama anak anak black's curry ya" jawab lino. "eum tapii bang jef itu kakak sepupu aku... " ucap naka dengan raut sedih.

"hah? kakak sepupu?" tanya lino.

"iya" jawab naka

"oalah maaf maaf gue baru tau" ucap lino meminta maaf

"iya iya gapapa" jawab naka yang kembali ceria

"eh lo mau ke kantin kan?" tanya lino

"iya no" jawab naka

"sama gue aja yuk sekalian sama anak anak perfect angels" ucap lino

"perfect angels?" tanya naka

"iya, yang kenalan sama kamu kemarin itu" ucap lino. "ohh yang isinya ada kak zella, kak Natasha, kak amora, kak Valerie sama kak vania ya?" tanya naka dan dibales anggukan oleh sang empu. "yaudahh ayok atuh kak" jawab naka.

kini lino dan naka udah berada di kantin, posisinya mereka udah duduk bareng anak" perfect angels dan juga pesanan lino sama naka udh sampe.

"eh kalian sadar ga sih kalo anak black's curry ngeliatin kita?" tanya zella

"nah itu anjir, baru aja gue mau bilang" jawab Natasha

"loh emang iya ya?" tanya naka

naka yang penasaran itu pun melihat ke tempat duduk dimana anggota inti black's curry itu duduk.

dan ya betul saja mereka sedang memperhatikan meja naka dkk.

"udah lihat kan?" tanya vania

"udah udah" jawab naka

"udah ah gausah urus mereka mending abisin dulu nih makanan" ucap lino

selang beberapa menit mereka udah berada di kelas ya, berhubung bell tadi berbunyi dan sekarang waktunya mereka pulang ke rumah masing".

"bang jef mana ya?" ucap naka

"NAKAA SINII" teriak bang jef memanggil naka.

"nah itu dia bang jef" ucap naka sambil nyamperin bang jef

"bang Jeff ayuu pulang, tapi jangan langsung pulang dulu, kita singgah di supermarket naka mau beli es krim sama susuu" ucap naka

"susu aja terus yang ada dipikiran kamu" ucap jef menyentil kepala naka pelan.

"hehe kan susu no.1" jawab naka nyengir sambil memegang kepalanya yang baru saja disentil oleh abangnya itu.

"udah udah, ini ada temen abang mau kenalan sama naka" ucap jef.

"naka?" tanya naka.

"iya naka kamu, memang ada lagi disini yang namanya nakala Abimanyu gananstra selain kamu?" ucap jef yang dibales cengiran oleh sang empu yang ditatap.

"iya juga ya, yaudah mana temen abang?" tanya naka.

"tuh mereka di belakang abang" jawab jef menyingkirkan badannya ke samping.

naka yang awalnya seneng karna dia akan mendapat kan temen baru seketika tubuh nya menegang ketakutan ketika ia tau siapa yang ingin berkenalan dengannya.

"heii jangan takut naka, mereka baik kok" ucap jef bisik menenangkan naka.

"heumm i-iya" jawab naka.

"haii naka? kenalin aku haikal yang waktu itu kita pernah bertemu kemarin" ucap haikal

"ohh kak haikall" jawab naka kmbali senang karna akhirnya dia bisa bertemu lagi sama orang yang kemarin membantunya itu.

"iyaa naka" ucap haikal

"naka? nama kamu naka kan? kenalin ya nama aku zino" ucap zino memperkenalkan dirinya ke naka.

"haii kak zino" jawab naka

"haii juga naka gemes" ucap zino

"oh iya naka kenalin ya, nama aku alip, terus yang disamping kak haikal itu namanya mahen, terus yang disamping mahen namanya jendra terus yang disamping zino namanya Rafa" ucap alip memperkenalkan teman temannya.

"oh iya iya kak, salken ya semuaa" jawab naka yang dibales senyuman manis dari semuanya.

ok skip setelah acara kenal mengenal tadi, akhirnya naka sampe juga di rumahnya.

"huaaaa capekkkk" ucap naka membaringkan tubuh nya di kasur empuk miliknya.

"hm ngapainn ya, yang enak ya bikin gabut" pikir naka.

"yappp naka tauu, pergi ke kamar bang jef aja kan bang jef punya ps yang bisa di mainin" ucap naka pergi ke kemar abang sepupunya itu.

tok tok tok...

"bang Jeff" panggil naka.

"masukk na" jawab jef dari dalam kamar.

"okeiiii" ucap naka sambil masuk ke dalam kamar abangnya itu.

"kenapa na?" tanya bang jef

"gapapa, naka gabut aja jadi naka kesini mau mainin game bang jef" jawab naka yang sedang mengambil stik ps milik abangnya.

"oalahh" jawab jef

"bang jef lagi ngapain?" tanya naka balik.

"lagi mabar sama anak anak" jawab jef

"hah? anak anak?" tanya naka kebingungan

"iya, abang main sama Rafa, haikal, mahen, alip, zino, sama jendra" ucap jef. "ohh" jawab naka yang sedang memainkan game nya itu.

tak lama kemudian ada seseorang yang datang kerumah naka...

"JEFF TURUN DULU GIHH, ADA TEMEN KAMU DATANG" ucap bunda naka sambil teriak.

"IYA IYA BUNN" ucap jef membalas teriakan bundanya naka itu.

"eyyo whatsup bro" ucap jef. "sini sini masuk aja" omong jef yang dibales anggukan oleh temennya itu.

"halo tante, misi ya tante kita masuk" ucap mahen.

ya betul yang main kerumah naka itu anak" anggota black's curry/6 badboys

"aduh iya iya gapapa atuh sana sok main aja, eh kalian bukannya anaknya-"

TBC.

duhh kira kira apa ya, yang ingin dibilang sama bunda nay??

hari ini ak double up cuyy, besok aku double up lagi, eh btw ak mau bikin book baru.

judulnya : musuh [ nomin ]

eh btw janlup vote+komen ya sengkuhh.

6 badboy's [ Jaemin x all ] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang