"aduh iya iya gapapa atuh sana sok main aja, eh kalian bukannya anaknya aleena sama dean ya?" tanya bunda naka."ohh itu mamah dan papah aku tan eh bun" jawab rafa.
"oalah kamu Rafa anaknya dean sama aleena?" tanya bunda naka, dan dijawab anggukan oleh Rafa.
"ohh oke oke, kalo gak salah nama kamu mahen ya? anaknya jesslyn sama gibran, terus kamu alip anaknya Agatha sama rakha terus jendra anaknya ayana sama gavin, nah kalo yang ini haikal bukan? anaknya marvel dan zya, nah kalo yang keterakhir ini Zion anaknya vanya sama Arion kan?" ucap bunda naka.
"lohh kok bunda tau nama orang tua kita?" tanya mahen
"iya dong, kan mamah kalian itu semua sahabatan sama bunda juta ber7 sahabatab dari masih piyik sampe sekarang, kalo papah kalian dia sahabatan sama ayah naka dari piyik" jawab bunda naka ngejelasin.
"Oalahh kok aku baru tau ya bun" ucap zion.
"nanti coba kamu tanya sama mamah kamu" jawab bunda naka.
"yaudah kalo gitu bun kita ber7 naik ke atas dulu ya" ucap jef mengakhiri pembicaraan mereka.
"iya iya naik aja, nanti bunda naik bawain cemilan sama minuman" jawab bunda naka.
"oke bun, yaudah yok naik" ucap jef
"yoklahhh gass" ucap jendra.
sekarang mereka udah berada di dalam kamar jef, btw makanya masih ada di dalam, hanya lagi bobo, cape dia dari tadi main game mulu.
"lah naka mana?" tanya jef
"emang naka tadi ada disini?" tanya balik haikal.
"iye nying, tadi dia masih anteng main ps disini, kok udah ngilang aja" ucap jef.
"coba lo cek sono di kamarnya, jangan sampe ayang gue pergi lagi" jawab mahen.
"ayang ayang pala bapak kau" ucap jendra yang langsung menyentil kening mahen dengan kuat.
"aduh duh sakit anjing!" ucap mahen memegang keningnya yang baru baru di sentil keras oleh jendra.
"udah dah ah kalian ribut mulu perasaan" jawab jef yang udah capek melihat tingkah temennya itu.
"eh btw jef kok kasur lu gede ya?" tanya alip
"hah masa? lah iya kok gede" ucap jef.
"coba lo periksa dulu kasur lu" jawab rafa.
"iye" jawab jef yang langsung memeriksa kasurnya itu.
"kok kek badan manusia ye" ucap jef.
"coba buka selimutnya jef" jawab Zion.
"oh ya ya, bentar" ucap jef yang langsung membuka selimut itu.
"loh naka?" tanya jef.
"HAH, AYANG BEBEB GUE MANA?" tanya haikal teriak.
"jangan teriak ego" ucap rafa
"lucuu banget ajg, tidur aja lucu, apa ga serangan jantung lo jef ngeliat penampakan gini setiap hari?,kalo gue sih udah pingsan ya, aduh duh gakuat tolonghh" ucap mahen yang ucapannya dibuat seperti nada sedih dan memperagakan gerakan ingin pingsan.
maklum baru pertama kali liat ayang bobo.
"gimana gak makin suka coba kaloo lucu gini tidurnya astagfirullah" ucap jendra, dan rafa.
posisi tidurnya naka tuh gini ges.
"kalo kek gini mah jadi pengen gue ews" ucap alip.
"heh bocah masih kecil udah mau ngeews" jawab rafa
"AY GUE TAU GIMANA CARANYA BIAR GUE BISA NIKAH SAMA NAKA" teriak jendra yang membuat naka sedikit menggeliat karna teriakan jendra yang nyaring itu.
"woy jangan teriak teriak asu, tuh naka nya nanti bangun" ucap haikal.
mahen yang melihat itu pun langsung beranjak dari kursinya dan pergi ke ujung kasur dekat naka untuk menepok nepok pantat naka, biasanya tuh cara biar bayi tidur lagi gitu ges.
"si anjing, mengambil kesempatan didalam kesempitan" ucap jef.
"gapapa gapapa, biarin aja dulu dia ngambil kesempatan nya, kita nanti nanti aja ye gak??" ucap alip yang di beri anggukan oleh jendra, haikal, Zion dan rafa.
mahennya masih sibuk sama ayang bebebnya.
"oh ya jen tadi lo mau bilang apa?" tanya rafa.
"ohh iya iya, gue udah tau gimana caranya biar gue sama naka kawin" ucap jendra.
"nikah goblok" jawab haikal.
"nikah sama kawin sama aja babik" ucap jef.
"beda jancok, beda pengertiannya" jawab rafa.
"iya kah?" tanya jef.
"iye, udah ah lanjut , gimana caranya jen?" tanya rafa ke jendra.
"jadi gini, kan berhubung orang tua kita semua bersahabatan sama ortu naka, jadi gimana kalo kita minta sama ortu kita aja biar di jodohin sama naka?" ucap jendra.
"hm, bisa aja si, tapi jangan terburu buru dulu, kita harus deket sama naka dulu baru kita minta di jodohin, kalo nakanya udah nyaman sama kita, nah baru kita minta di jodohin deh, tapi masa iya langsung di jodohin 6 orang sekaligus?" ucap mahen.
"bener juga kita harus buat naka nyaman sama kita nah baru kita minta di jodohin, tapi kalo soal itu, kayaknya itu bakal jadi pilihannya naka deh mau di jodohin sama siapa" ucap rafa.
btw disini jef hanya nyimak aja ye.
"oke oke, besok gue mau ajak naka berangkat bareng ke sekolah" jawab jendra.
"ikut dong mau berangkat juga sama ayang bebeb" ucap mereka ber5 kompak
"hadeh, iye iye besok ngumpul jam 6 pas di basecamp, kita berangkat jemput nakanya jam 6 lewat" jawab jendra.
"oke oke, demi ayang naka gue rela bangun sepagi itu" ucap mahen sambil menatap jendela.
"sejauh ini yang paling alay top 1 bang mahen si" ucap alip.
"apa lo bocah" jawab mahen sinis.
BTC.
sampe sini dulu ye, bentar sore nanti ak up okyy.
janlup vote+komen sengkuhh
btw jadwalnya ak double up setiap hari, jadi pantengin aja terus akun ak.
KAMU SEDANG MEMBACA
6 badboy's [ Jaemin x all ] 🔞
Randomkisah seorang lelaki manis yang di sukai/di rebutkan oleh 6 pria sekaligus. kira kira siapa yang akan menang mendapatkan lelaki manis itu?? Warning ⚠️ -bxb -toxic -18+ -homophobic jauh"