bingung

266 5 0
                                    

sorry for typo(s).

happy reading guysss 💗

                           ...

oke kini naka sedang berada di kamarnya seorang diri.

naka bosen sekarang dia nggak ada temen buat ngobrol.

acara kemarin udah selesai, sekarang dia kangen banget sama kak tio.

"AHAAAA"

"naka punya ideee ihiyyy"

naka yang baru saja memikirkan ide barusan langsung segera turun kebawah menemui bunda nya tercinta itu.

"bundaaa sayangggg" panggil naka.

"astaga kenapa nana??" tanya bundanya.

"bunda kita pergi kerumah mommy ayana yukkk" ajak naka.

"loh mau ngapain sayang?"

"pengenn mainn sama kak iooo"

"yaudah yaudah ayok, sekalian bunda juga udah lama gak ketemu sama ayana"

"ayouuuu letss gooo bundaaa"

btw naka ini memang udah deket ya sama orang tua 6 badboys, makanya ga heran lagi kalo misalnya dia manggil juga dengan sebutan gitu.

...

skip sesampainya dirumah mommy ayana alias orang tua dari jendra dan tio.

tok tok tok...

"TUNGGU" sahut orang dari dalam.

"eh jenggg kemana aja sih baru dateng kesinii kangen banget loh aku, eh ada nakaa sayang juga ternyata" ucap wanita paruh baya itu atau bisa dibilang mommy ayana.

"iya nihh jeng baru ada waktu buat ketemu" jawab bunda naka.

"mommy yanaa, kak ioo manaa?" tanya naka.

"kak tionya lagi ada di kamarnya sayang" jawab mommy ayana.

"okieee okieee" ucap naka abis tu pergi ke kamar tio.

kita tinggalkan saja 2 orang sejoli ini bergosip, mari kita ke nakaaa sayang.

tok tok tok...

"sebentarr" sahutt tio dari dalam kamar.

"kakk ioooo" ucap naka yang langsung memeluk tio.

"eh nana sayang, kesini sama siapa na?" tanya tio.

"sama bundaa" jawab naka.

"oalah yaudah yaudah ayok sini masukk nana" ajak tio.

"iyaa kak io" jawab naka.

"loh ada naka kak" tanya jendra yang sedang berada dalam kamar kakaknya itu.

"hooh" jawab tio.

"sini sini na, deket kak jendra" ucap jendra sembari menepuk nepuk space tempat kosong di sampingnya.

"iyaa kak" jawab naka.

naka yang mendengar ucapan jendra pun nurut duduk di samping tempat kosong dekat jendra.

"nana sayang sama kak jendra dulu okee? kak io mau kebawah dulu ngambil cemilan buat nana" ucap tio.

"okeee kak ioo" jawab naka.

setelah kepergian tio, tiba tiba saja ruang yang mereka tempati itu hening.

"OY JENDRA" ucap seseorang yang langsung mendobrak kamar tio sembari masuk ke kamar.

"jangan teriak teriak ajg, lagian tuh kalo masuk pake assalamu'alaikum dulu kek gitu" ucap jendra.

nakanya cuman diem aja disitu, kaget dia ges karna kejadian pintu yang di dobrak tadi.

"LO KEMANA AJA BA- eh kok ada naka disini?" tanya mahen

ya betol, yang datang ke rumah jendra itu 6 badboys, kalo buat daddy mommy dan kak tio sih ga heran lagi ya, mereka tuh kek definisi mamak Bebek dan anak" nya, ga bisa di pisahkan emang.

"aduhh sayangku naka kaget?" tanya haikal khawatir.

"a-aa dikitt" jawab naka.

"elo sih hen pake acara dobrak segala lagi, ayang gue jadi kaget kan" omel Rafa.

"ye mana gue tau kalo ada naka disini, kalo tau mah gue bakal assalamu'alaikum dulu kali"

"lo non muslim goblok" jawab Rafa.

"lah iya ya" ucap mahen nyengir.

"goblok sih kalo kata gue mah" jawab zino.

"fak kata gue teh, bejir" ucap alip.

"kalian ini ya ribut aja terus" ucap kak tio sembari menggeleng geleng kepala melihat tingkah temen adiknya itu.

"kakk ioooo nana mau coklat" jawab naka sambil ngerengek ke tio.

tio yang melihat itu pun hanya terkekeh pelan.

"iya iya nana sayang, ini coklatnya, jangn banyak banyak ya, nanti bunda marah lohh" omong tio.

...

Tio Bimantara Alaster as lee taeyong (kakak jendra)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tio Bimantara Alaster as lee taeyong (kakak jendra)

...

TBC.

hwehehe sampe sini aja dulu yak.

janlup votment buat author tercintah iniii ☺🤌

ak sedih dech masa crush ak udah punya pacar!?

mana di post di sw nya lagiii jsksjakkskw 😢😢

eh kok malah jadi curhat ye

udah ah byeee jangan lupa ninggalin jejak 👣👣

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 11, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

6 badboy's [ Jaemin x all ] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang