28.ceritaaaa

26 3 0
                                    

"Jadiii giniii zer"

"Hm apa?

" Lo itu sebenernya mau ubah sikap lo ga sih atau lo itu suka ga sama gua kek b ajaaa apa lo masih mengharap sama fera?

"Ga"

"Seriusss zeroooo gua bilangnya"

"Yaudahh"

"Jawab seriusss zer plis gua serius kali ini"

"Ya gua gpp, gua udh brubah"

"Masa sih lo tuh kek jarang banget ngomong sama temn apa lagi sama gua lo juga kepaksa ubah diri lo dan kepaksa cinta sama gua kan "?

" Hm ga"

"Tuh kan apaaa jawaban nya pastiii giniii"

"Yaudahhh"

"Yaudahhh kali ini jujur GUAAA UDH MULAI SUKA SAMA LO ZER!!

" hah"

"Gua suka sama lo" Tau ah aneh banget dlu gua ga suka lu soalnya nyebelin ishhh"

"Bgus lu suka gw"

"Ya lu ngaaaa"

"Kata sp?

" Kata guaaaa "udhhh lo kan kepaksa"

"Stttt ngaaa"

"Yaudahhh lo jangan cuek cuekk yahhh ubah sikap lo lo kan udh di jodohin samaaa ortu lu sama gua"

"Hm"

"Lu suka gw srius?

" Iya zerooo seriusssssss"

"Gua juga"

"Hah ga salah?? Hah apa apaa kok gua hah?

" Gua suka lu bawel"

"Ga percaya gua"

"Yaudahhh"

"Eh iya iyaaaaa zerrr kali ini lo sreius sama gua?

" Hem iya"

"Loo juga kepaksa kann di suruh bunda Ririn"

"Nga, ini juga salah guaa gara gara gua sama fera gua jdi berubah total"

"Gilaaaa lo ngomong panjang zer?

" Hm"

"Eh mksd gua kulkas bisa ngomong panjang" Nah gtu dong bagus"

"Iya"

"Yaudahh lo lupain feraaa yaaaa tolonggg lu ingetin kata bunda yaaa plisss kita udh dj jodoh in gua gamau nanti perjodohan ini berantakan"

"Lu suka gw"

"Ga"

"Tdi lu bilang lu suka"

"Ih apaan si zer "

"Lah gajelas"

"Iyaa jdii gua emm iya suka sama lo, tapi aneh aja dlu lo nyebelin eh setelah di jodoh in gua tb tb suka sama lo"

"Hm

" Yaudahhh pulang sana"makasih udh denger ya kata gua"

"Hm yhhh"

"ehhh kamu mau pulanggg zeroo? Kenapaa ga nginep ajaa"

"Ngaa bun zero pulang"

"Yaudah hti hati ya di jalan" Salam in ke mama yaa sayang"

"Iya bunda"

ASALAMUALAIKUM

WALAIKUMSALAM

"Ziaaaa gimana siii org pacaran kalo mau pulang tu suka pamitan aja ni malah biasa ajaa"

"Malessss"

"Kenapaa kamu lagi ada masalah sama dia?

" Ngaaa ziaa cumannn males aja dia dingin sikap nya pas tdi ziaaa ajak cerita"

"Emng zero kaga gtu tapi nanti juga dia blajar ubah semuanya" Jdi ke yang dlu lagi"

"Btw bunda tau gaaa kok zia akhir akhir ini kek suka sama zero tb tb kek ada prasaan ajaa gtu bun tapi nyebelin org nya"

"Bagus lahhh dri sini kamu udh mulai sayang sama diaaa"

"Diaa juga katanya sayang suka sama ziaa  tadi ngomong ntah bnr apa nga zia ga percaya"

"Mungkin bener"

"Hm"

"Sekarang ga cuek cuek amat kan"

"Nga terlalu kek dlu siii skrg suka ngomong panjang, tapi kalo lagi main dia ga suka ngobrol kek ttp dingin ajaaa di antara temen temen nya cuman zero yang udh sering di bilang kulkas"

"Ohhh nanti juga ga bakalan cuek lagi kok"

"Iyaa hm ziaaa tdr ya"

"Yaudah"

[ALZIAAA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang