oh iyaaaa zi. Btwww si reyhan emmg bener kan cuman tetangaan lo aja dlu, "tanyaaa viraaa"
"Iyaaaa, cuman tetangga gua dlu" Jawab zia
"Awas ajaaa lo jatuh cinta lagi ntar sama si reyhan, bisa kacaw tuh. Si zero juga udhhh mulai berubahhh kek nya soalnya sekarang dia kek dikit" Lah ubah sikap nya"ucap vira"
"Iyaaaaa.virr gua juga udhhh kek mulai suka ajaaa sama sikap diaaa udhhh berubah gtu"
"Ga suka samaa org nya? Tapi suka sama sikap nya doang? Padahal ganteng loh zi" Tapiii gantengan cwo guaaaa"xixixixi
"Si ervan b ajaa menurut guaaa"
"Dihhhh engggaaa. Diaa sekarang udh ga friendly lagi ke cwe" Jadiiinyaaa gua makin jatuh cintaa. Sebenernya dlu juga si resyaa sempet suka sama si ervan"
"Ohh yaaa? Gua gaaa tauuu ternyataaa si ervan banyak yang sukaaa jugaaa yaaa"
"Iyaaaa sekarang dia kan udh milik guaaa. Jadinya gada yang bisa deketin dia kecuali guaaa"
"Yaaa deh iya si paling bucinnn lu. "
"Gapapa, dari pada lo pada diem" Doanggg tuh sama si zerooo. Coba deh lu ga diem diem gtu pasti lo juga bisa bucinnn"
"Iya deh iya"
"Yaudahhh yo ke kelas"
"Iyaaaa vir"
*Sesampainya di kelas,*
"Ehhh bubub dari manaaa ajaaa bub. Aku kangen sama kamuuu" Ucap ervan"
"Geliii anj lu begtu"
"Apaaan siii lu fan. Gua kan sama vira suka ngomong gtu kalo nga gtu ya sayang"
"Ehhh.iya bub aku abis ngobrol tadi samaa ziaaa. Soalnya kita ke kantin bareng"
"Ohhh kok gaaa ajak aku siii bub. Jahat bangettt biasanya juga kamu ajak akuuu"
"Maap yaa sayanggg aku lupa soalnya"
"Hadeh lupa sama pacar sendiri, parah bre" Ucap elang"
"Iyaaa tuh.manggil ajaaaa bubub sayang. Tapi masih lupaa samaaaaaa pacar sndiri" Ucap refan"
"Apaan siiii kaliannnn" Ucap vira sebenernya agak kesel"
"Udh udhhh. Nanti ributt lu pada"ucap ziiaaa
" Oh iyaaaa si resyaa mana? Tanyaaa zia pada garry yang sedang fokus mabar dengan zero"
"Oh dia ke perpus. Katanyaa zi tadii"
"Ohhh pantesan ajaaa gadaaa disini"
ASALAMUALAIKUM
"walaikimsalam" jawab semua murid
OKEE INI PELAJARAN SAYAAA PELAJARAN TERAKHIR YAA? NANTI LANGSUNG PULANG
"iyaaa buuuu"
"woii anj asu jangan sembunyi di rumput bangsat"ucap garry"
"Lagian kalo masih berani deket turret doang ga ush sok jagoan anj"ucap garry
" Sabarr garr kita kasih paham cara main nya"jawab zero "
ITU BELAKANG LAGI NGAPAIN HAH? MAU SAYA SITA HP NYAAAA INI SUDAH JAM KBM MASIH AJAAAA MAIN GAME!! KALIAN TIDAK INGIN DAPAT NILAI DARI SAYA?
"Mampus ketauan lu" Ucap zia"
"Iyaaa maap maap bu kita udahan main game nya" Ucap garry"
"Kalo si resyaa liat pasti ajaaa bakal di marahin ni anak" Ucap vira
KAMU SEDANG MEMBACA
[ALZIAAA]
Teen Fictioncwe yang jatuh cinta pada cwo yang sikap nya dingin dan cuek, entah kenapa ziaa sangat menyukai zero saat ia di jodohkan dengan zero, awalnya ziaa menolaknya karenaaa jodoh nya itu cwo yang ngeselin cuek tapi lama kelama an ziaaa jatuh cinta pada ze...