part 3

291 10 0
                                    

Keesokan harinya name bangun dan mulai mandi dan pakai baju sekolah.

Dia masih malu dengan kejadian kemarin. Rasanya dia ingin terjungkal karena mengingat momen kemarin.

Saat sudah selesai name pun turun dari kamar ke meja makan disana sudah ada papa name yang menunggu nya untuk makan.

"Duduk dan makanlah" name hanya menggangguk dan makan, saat selesai makan dia menyalim tangan papanya dan ingin pergi.

"Kamu berangkat bareng shidou dia udah nunggu didepan. "

Perkataan papa name membuat name berhenti dari jalan dan mengingat kejadian kemarin.

Dia malu untuk menunjukan wajahnya di depan shidou, sebenarnya itu alasan kedua dan alasan pertama karena shidou sudah memiliki pacar.

Name terlalu berlarut kepada pikiran nya sampai tidak menyadari bahwa papanya melihatnya dari tadi dengan kebingungan.

"Name" panggil papa dengan keras membuatku tersadar dan langsung berlari kearah luar. Sementara papa name yang melihat tingkah laku name pun kebingungan.

Tapi dia tidak memikirkan nya karena ini adalah masalah anaknya sendiri jadi dia harus memikirkan sendiri.

Saat diluar name melihat sebuah motor didepan rumah dan dia melihat calon su- ekhmm maksudnya shidou sedang menunggu.

Name pun menghampiri shidou.

"Gue udah siap"

"Pake aku-kamu lo harus sopan sama calon suami sendiri, kalo ngomong gue-lo lagi gue cium lo kaya waktu itu mau? " ucapan shidou membuat name takut dan name pun terpaksa harus mengiyakan perintah shidou.

"Bagus, naik lo" name hanya menatap horor shidou membuat shidou bingung tapi dia pun langsung menyadarinya.

"Makanya tinggi tuh ke atas bukan kesamping" ucap shidou sambil menaikan name ke motor.

Mereka pun pergi kesekolah saat diperjalanan tiba-tiba ada yang menelpon shidou, akhirnya motor ditepikan ke pinggir jalan dan dia pun mengangkat telponnya.

"Halo"

"Ada apa sayangku?"

Name yang mendengar shidou mengucapkan sayangku pun langsung tau siapa yang menelpon shidou tapi rasanya kenapa sakit ya?

"Aku kesana jangan ke mana-mana ya? " selesai bicara dengan pacarnya shidou pun langsung mematikan ponselnya.

"Turun."

"ta-"

"Jangan buat gue mengulang perkataan gue name. " mendengar kalimat itu name pun turun dari motor.

Saat sudah turun dari motor tanpa bilang apapun shidou langsung pergi. Name yang melihat itu pun hanya bisa tersenyum sakit.

Tiba-tiba ada mobil yang menghampiri nya.

"Ada apa name kenapa kau disini?" orang itu adalah mikage reo. Orang yang menyukai name.

"A-ah itu"

Reo yang melihat name gugup pun langsung menawarkan name ikut dengannya kesekolah. Awalnya name menolak tapi karena paksaan te o name terpaksa menerimanya.

Sesampainya disekolah mereka langsung dilihat oleh para siswa-siswi dan dibicarakan.

"Gila sekalinya gerak langsng dapat tuan muda"

"Name pake pelet apa ya? "

"Tapi diliat-liat mereka cocok juga ya"

"Lo juga ngerasa gitu? "

"Dih tuan muda itu cocoknya sama gue"

"Emangnya dia bakal mau sama lo? "

Begitulah celotehan para netizen ada yang ngeship mereka dan juga ada yang semakin membenci name.

Reo sama sekali gk peduli dengan celotehan tersebut, yang penting dia berhasil mengantar pujaan hatinya kesekolah.

"A-anu makasih udah antar kesekolah nanti aku teraktir deh"

"E-eh ga-" kalimat reo terhenti memikirkan tawaran name dia pikir tidak ada salahnya menerimanya kan?

Lagi pula ini kesempatan untuk mendekati name.

"Ekhemm baiklah gue akan Terima, bentar keluar main gue jemput jangan kemana-mana"

Name yang mendengar itu pun bahagia karena bisa membalas kebaikan reo.

"Oke aku bakal nunggu dadah" ucap name sambil berlari.

Reo yang melihat itu pun terkekeh karena tingkah lucu name. Dia yakin dia akan membuat name menjadi miliknya seutuhnya.

Tapi tanpa mereka sadari ada yang menguping pembicaraan mereka dan sedari tadi dia sedang menahan emosi.

Skip pas bell keluar
Main bunyi.

Sesuai janjinya reo menghampiri kelas name dan mengajak name pergi ke kantin.

"Ayo gue udah lapar"

Name menganggukkan kepalanya dan mereka mulai berjalan.

Saat sampai dikantin mereka duduk dan name pun pergi memesan makanan untuk dia dan reo.

Mereka menjadi pembicaraan dikantin.

"Ayo makan udah kupesanin nih" ucap name yang sudah memesan makanan dan membawa makanan.

Mereka pun makan dengan tenang.

Setelah selesai name pun pamit duluan untuk ke kelas dan reo hanya menganggukkinya

Saat name keluar kantin dia berpas-pasan dengan shidou yang menatap nya dengan tajam.

Shidou bersama temannya dan dengan icha ditengah-tengah.

Name hanya memalingkan kepalanya berpura-pura tidak melihat karena ditatap tajam oleh shidou.

Udahlah skip pas
Udah pulang.

Name diantar oleh shidou kerumah. Saat shidou ingin pulang papa melarangnya dan menyuruhnya untuk disini sebentar menjagaku.

Shidou menuruti nya.

...

Saat name sedang bersantai shidou masuk ke kamarnya dan tiba-tiba..

Part 3 selesai karena author capek mana ada tugas lagi.
Sampai jumpa nanti reader's:>

My husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang