BLURB

4.5K 349 27
                                    

Kisah ini terinspirasi dari sebuah komik yang pernah mami baca ketika SMA dulu. Namun kisah dan alurnya benar-benar berbeda dengan cerita pada komik tersebut.



Beberapa hari yang lalu, mamii juga melihat drama Korea yang berjudul "it's the right time to be a dog" agak kaget karena sedikit mirip dengan kisah yang akan mamii buat kali ini. Namun ternyata setelah menonton 1-2 episode, alurnya hanya sekitar 10% saja yang mirip.





--///--



Karena kesalahan dari leluhurnya, membuat Becky harus menjalani kehidupan dengan kutukan yang telah dia jalani semenjak masa pubertas nya. Dimana seluruh keluarga Armstrong akan berubah menjadi seekor kucing setiap matahari terbenam hingga matahari terbit.


Hanya cinta yang tulus dari belahan jiwa-nya yang mampu melepaskan Becky dari kutukan tersebut. Seperti sang ayah yang bebas dari kutukan itu setelah menemukan ibunya. Becky juga selalu berusaha menemukan belahan jiwanya.



Namun karena kutukan ini pula Becky selalu gagal dalam percintaannya, kekasihnya akan selalu memutuskan hubungan dengannya karena Becky selalu tidak bisa diajak berkencan setelah matahari terbenam. Dan Becky juga tidak pernah mau menginap bersama kekasihnya.



Sementara itu Freen hanyalah seorang dokter hewan yang memiliki kehidupan yang biasa-biasa saja. Dia memilih menjadi dokter hewan karena dia sangat membenci manusia yang kerap kali bersikap kasar terhadap hewan-hewan liar yang dianggap tidak cantik. Freen membenci manusia yang hanya mencintai hewan peliharaan dengan ras tertentu.



Suatu malam Freen bertemu dengan seekor kucing yang terluka di sebuah taman dekat dengan area apartemen tempat tinggalnya. Setelah melihat sekeliling dan merasa tidak ada pemilik kucing ini, dia memutuskan untuk membawa kucing itu pulang ke apartemennya dan mengobatinya.



Akan tetapi keesokan paginya, Freen mencoba mencari keberadaan kucing yang dia selamatkan tadi malam namun dia malah di kagetkan oleh sesosok gadis tanpa busana tidur di bawah ranjangnya.



Apakah yang akan terjadi pada gadis itu?


---///---



Heii, untuk cerita Magical of Love pending sementara ya, tapi cerita itu pasti akan di tamatkan.

Lanjutkan atau tenggelamkan?



This Naughty CatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang