Akhirnya kita dekat

1.4K 2 0
                                    

"Kita akan bertemu, lihat saja suatu saat kau akan tertarik padaku dan kita akan bercinta sepanjang waktu," tuturnya.

Sarah membuka media sosial nya, mata perempuan itu tersenyum lebar saat dia melihat post terbaru dari sang seleb.

Sarah tertawa senang, dia mengigit bibir bawahnya

"Lihat bagaimana kau begitu tampan dengan pakaian berwarna putih itu, oh.. Gosh, perut sixpack mu membuatku horni, arghhh, aku ingin bercinta dengan mu," ucapnya

Dia sudah tidak tahan untuk bisa bertemu dan berkenalan dengan sang idola, pria manis dan baik hati serta tampan bahkan tidak pernah terlihat sedikit cela dimata nya

"Someday, tunggu saja," ujarnya

Dia menjadikan picture pria tersebut sebagai wallpaper ponselnya.

Katakanlah dia sudah gila tapi dia benar-benar gila karena cinta, dia tidak pernah segila ini sebelumnya, namun saat dia melihat selebgram tersebut, entah kenapa rasanya seperti ada sesuatu yang membuat dirinya tergugah.

Dia benar-benar jatuh cinta sampai terobsesi untuk pertama kalinya pada pria itu, seorang pria yang membuatnya selalu ingin melakukan hubungan seksual.

Sarah memang hiperseks, tapi dia tidak pernah tidur dengan siapapun selain bermain dengan alat vibrator getar dan juga dildo lainnya.

Namun kali ini berbeda, dia justru ingin melakukan c0li tersebut dengan gambar sang idola di hadapannya.

It's really crazy!

Tapi itulah cinta terkadang sulit untuk dimengerti.

Bisa jadi, antara cinta dan hasrat jadi satu.

Perempuan tersebut akhirnya masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan seluruh tubuhnya, hari ini dia harus mendapatkan apartemen yang letaknya bersebelahan dengan Bryan Smith.

Dia tidak peduli harus merogoh kocek sebanyak apapun, yang terpenting dia bisa bersebelahan dengan pria idaman nya.

Setelah selesai membersihkan seluruh tubuhnya, dia pun pakaian rapi lalu mengambil kunci mobil.

Selama di perjalanan Sarah selalu bermimpi untuk bisa bertemu dengan pria itu, berhadapan dengannya dan berbicara.

"Aku sudah tidak tahan lagi untuk bisa berbicara denganmu dari jarak yang dekat, lalu menyapamu di saat pagi ketika kau hendak pergi bekerja, Gosh, aku semakin gila jika memikirkan ini," tuturnya

Perempuan cantik itu melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang sampai akhirnya dia tiba di sebuah apartemen elit.

Sarah mematikan mobilnya lalu turun menuju lobi dan bertanya tentang letak lantai pemasaran.

Dia benar-benar begitu terobsesi dengan Bryan Smith, sampai akhirnya dia bertemu dengan seorang marketing dan membicarakan perihal harga yang sesuai.

"Lantai 15 adalah lantai yang paling diminati oleh para selebriti ataupun bintang iklan, harga di lantai 15 ke atas itu adalah harga yang cukup mahal," tutur marketing itu

Sarah terkekeh

"Kau pikir aku tidak bisa membeli apartemen semahal apapun?" Tanyanya

Marketing tersebut langsung menggelengkan kepalanya.

"Bukan begitu maksudku, nona Snowden," ujarnya

"Lalu?"

"Harga lantai tersebut memang sangat mahal karena memiliki luas 2 kali lipat dari lantai sebelumnya," pungkasnya

"Aku tidak perlu basa-basi, jelaskan saja secara detail berapa harga yang kalian jual untuk lantai 15 tersebut tepatnya di room no 2453," tutur Sarah

Marketing tersenyum, tampaknya Sarah perempuan berduit yang tergila-gila dengan apartemen mewah ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GODAAN PEREMPUAN STALKER -Im Your Biggest Fans Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang