Aku fans mu

1.7K 4 0
                                    

Jangan lupa download karyakarsa, karena buku ini ada di karyakarsa secara full.

Disini hanya sebagian, karena buku ini cukup hot sekaleee besti 😆
Mohon dukungannya yaa.

_____

Cara menatap layar laptopnya di mana Dia sedang melihat siaran langsung ataupun live dari pria yang diidam-idamkannya.

mata perempuan itu terus tertuju pada sosok tampan yang sedang berbicara sambil sesekali menyapa siapapun yang masuk ke dalam room live-nya

"harus ku akui, kau benar-benar tampan," ucap Sarah saat melihat Bryan Smith sedang berbicara saat live di akun media sosial nya.

"Mata indahmu mengalihkan duniaku, Bryan," tuturnya lagi.

"Ahhh, shhh,"

Sarah menikmati dildo yang baru saja dia beli, mungkin dia berfikir, jika melakukan seks ini, lebih enak membayangkan wajah Bryan Smith.

"Ohh, shhhh,"

Sarah melebarkan pahanya, lalu membenamkan dildo berbentuk penis laki-laki semakin dalam dan membuat nya mendesah

"Ahhhh,"

Perempuan itu menikmati dildo yang mempu bergetar namun nikmat, mungkin tidak sama, karena bentuk dan rasa.

Tapi ini cukup membuat Sarah menikmati seolah-olah dia sedang bercinta dengan Bryan Smith.

Saat Sarah klimaks, dia meletakkan penis mainan itu di atas kasur dan dia memejamkan matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat Sarah klimaks, dia meletakkan penis mainan itu di atas kasur dan dia memejamkan matanya.

"Ahh, ini sungguh nikmat, aku berharap kita bisa bercinta secara nyata, Bryan!" Pungkas nya sambil mengatur nafasnya yang tersenggal-senggal.

Perempuan cantik itu memejamkan matanya namun lubang kehangatannya sudah basah karena cairan pelumas yang terdapat di vagina perempuan itu.

"Suatu hari aku akan bertemu denganmu dan kita akan menikmati percintaan ini sampai pagi, tunggu saja," ujar Sarah sebelum dia benar-benar terlelap di dalam tidurnya.

_____

Pagi, Sarah membuka matanya, Dia turun dari atas ranjang dalam keadaan tidak berbusana.

Perempuan cantik itu langsung mengecek ponselnya dan dia mengerutkan kening saat melihat sebuah pesan masuk dari seseorang yang selama ini dia bayar untuk menguntit Bryan Smith.

"Aku menemukan alamat rumah Bryan Smith,  apartemen di sebelah Bryan kosong, aku mengatakan pada pihak manajemen bahwa kau akan membelinya,"  tulis pria itu.

Mata Sarah terbelalak lebar ketika dia membaca pesan tersebut selama 1 tahun akhirnya dia bisa tinggal bersebelahan dengan pria yang selama ini dia obsesikan.

Dengan tangan gemetar, dia membalas pesan tersebut.

"Katakan di mana alamat apartemennya, aku akan segera membelinya hari ini," balas Sarah

Dia meletakkan ponsel itu di atas meja lalu tersenyum senang dan berjalan masuk ke dalam kamar mandi sambil membayangkan wajah Bryan Smith.

"Kita akan bertemu, lihat saja suatu saat kau akan tertarik padaku dan kita akan bercinta sepanjang waktu," tuturnya.

Bagaimana selanjutnya? Jauh lebih hot pastinya

Yuk ke karyakarsa, berikan aku sedikit support kalian gaes, karena jika aku up di sini gak aman, terlalu vulgar.

GODAAN PEREMPUAN STALKER -Im Your Biggest Fans Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang