Hari masih gelap ketika Hermione dan Malfoy ber-Apparate ke taman belakang Grimmauld Place. Hermione terlambat menyadari bahwa mereka sedang berdiri di barisan Wolfsbane yang baru ditanam. Ginny dan Honoria tidak akan senang. Selain itu, sandal kamar tartan kesayangannya mungkin perlu dibuang sekarang. Itu kotor dan basah setelah perjalanannya melintasi lapangan Quidditch yang lembap, melewati koridor Hogwarts yang berdebu dan sepi, dan melewati penjaga sekolah yang sudah meninggal.
Namun, ini adalah masalahnya yang paling kecil.
Hermione melepaskan pergelangan tangan Malfoy tepat pada waktunya untuk melihat Harry berlari ke arah mereka dari pintu belakang, mulutnya terbuka dengan geraman. Dia menangkap Malfoy di sekitar bagian tengah tubuhnya dan keduanya mendarat dengan keras di tanah, menjatuhkan buku herbologi.
Selalu ada momen disorientasi setelah Apparation, tidak peduli jaraknya. Hermione dengan panik mencoba mempercepat reorientasinya, sehingga ia bisa lebih memahami apa yang sedang terjadi. Ia menghilangkan perasaan pusing yang biasa ia rasakan dan melangkah keluar dari palung bunga tepat ketika Harry mulai melayangkan pukulan.
"Harry!" Hermione berlari ke depan untuk menarik bagian belakang kaus lama Harry, yang langsung robek, merobek lubang lehernya. Itu adalah pengingat betapa kuatnya dia dibandingkan dengannya. Pada suatu masa, beberapa bulan yang lalu pada tahun pertama dan kedua, ketika hal ini tidak terjadi. Sejujurnya Hermione tidak bisa mengingat kapan terakhir kali ia bergulat dengan Harry, meskipun itu mungkin juga dalam upaya untuk menahannya. Hermione meraih lengan kanannya. Harry mengibaskannya, bersama dengan sisa-sisa kemejanya yang rusak.
"Sialan, Harry! Apa kau sudah gila?"
Harry tidak memandangnya. Dia bahkan tidak menyadari bahwa Hermione ada di sana. Ini juga merupakan aspek kemarahan laki-laki yang sangat familiar—penglihatan terowongan yang kabur dan kabur. Terlintas dalam benak Hermione bahwa Malfoy tidak melawan. Dia memblokir tinju yang diarahkan ke kepalanya, tetapi tampaknya tidak melakukan apa pun selain berdiri tegak. Harry menerjang tenggorokan Malfoy. Malfoy menepis tangannya. Suaranya cukup keras hingga membuatnya meringis.
"Tidak ada kata-kata lembut dan rayuan? Langsung ke hidangan utama seperti dirimu yang mudah ditebak. Jika kau bercinta seperti berkelahi, Potter, tidak heran kau kesulitan mempertahankan pacarmu."
Hermione mengerang. Percayakan Malfoy untuk mengaduk panci yang sudah mendidih. Harry menggeram dan berusaha meraih Malfoy sekali lagi. Sepertinya Malfoy hendak mengesampingkan Harry, tapi sayangnya, hal ini tidak pernah terjadi.
" Petrificus totalis !" Elizabeth Kent berseru. Dia berdiri di tangga belakang bersama Padma Patil, yang tertidur lelap dan mengenakan jubah mandi berbahan terry berwarna putih. Kedua wanita itu mengacungkan tongkat sihir mereka, meskipun Padma tampak jauh lebih tidak puas dibandingkan Debutan itu.
Malfoy membeku di tempatnya, tepat pada waktunya untuk menerima kekuatan penuh Harry yang menyerbu ke arahnya untuk kedua kalinya malam itu. Pasangan itu pergi ke Wolfsbane yang sudah tergencet. Hermione tidak percaya, Harry mengangkangi Malfoy yang kini tak berdaya dan mulai berbaring di atasnya.
"Harry!" teriak Padma. Dia melemparkan kepang panjangnya ke atas bahunya, mengencangkan ikat pinggang jubah mandinya dan ikut terlibat.
Agen Kent mengangkat tongkatnya lagi. "Haruskah aku—?"
"TIDAK!" kata Padma dan Hermione. Dibutuhkan kekuatan gabungan dari kedua wanita itu untuk menarik Harry yang meludah dan mengumpat dari Malfoy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In A Time Of The Zombie Apocalypse by rizzlewrites
RomanceSetelah Voldemort, inilah yang terjadi. Jam terus berdetak demi menciptakan obat bagi kengerian yang tak terbayangkan yang saat ini mencengkeram dunia. Hermione mendapati dirinya dengan enggan bersekutu dengan pria yang paling dibenci di Inggris Sih...