Neville Longbottom tidak ingin berada di Grimmauld Place.
Komunitas kecil pengungsi di Pulau Taransay baru saja melewati masa-masa sulit, dan mereka membutuhkan segala bantuan yang tersedia untuk membantu memulihkan keadaan. Kepergian Harry dan Ginny baru-baru ini dari Taransay cukup berat bagi semua orang. Entah bagaimana, tapi setelah mereka pergi, Neville sepertinya lebih banyak melakukan tembakan daripada mengikuti perintah.
Dia tidak terbiasa menjadi orang di balik layar, tapi jika Taransay ingin…tidak, membutuhkannya untuk menunjuk dan mengarahkan, maka dia akan menjadi orang yang tepat untuk mereka. Inilah sebabnya mengapa kunjungan tak terduga Rufus Scrimgeour dan permintaan selanjutnya agar dia kembali ke London untuk misi konsultasi herbologi, mendapat penolakan.
"Tidak," kata Neville kepada Scrimgeour, kata yang Neville yakin tidak sering didengar Menteri.
Bibir Scrimgeour menipis. Dan kemudian dia berkata, dengan sangat masuk akal (sialan pria itu). "Ceritakan padaku tentang Magibotanist lain yang bisa membantu."
Neville berpikir panjang dan keras. Mungkin terlalu lama dan kurang keras karena Scrimgeour akhirnya mendengus, seolah-olah mereka telah mencapai kesimpulan yang sama.
"Kemasi barang-barangmu, Nak. Kau berangkat ke London dalam waktu satu jam."
"Pak Menteri, saya tidak bisa meninggalkan orang-orang ini begitu saja sekarang."
Scrimgeour tidak setuju dengan mengangguk, yang sangat membingungkan. "Ya, bisa. Aku akan tetap di belakang untuk menjaga Taransay sampai kau selesai di Grimmauld Place."
Kerumunan kecil yang penasaran sudah berkumpul di 'desa hijau' darurat di tengah kota tenda, tempat Neville sedang berbicara dengan Scrimgeour. Ruangan ini kadang-kadang digunakan untuk pertandingan sepak bola atau kriket, dan untuk satu eksperimen yang tidak menguntungkan—bulu tangkis. Bahkan shuttlecock ajaib pun tidak dapat menahan 'angin' versi Hebrida.
Orang-orang ajaib melangkah maju dari antara para penjaja yang berkumpul, mengenali Menteri mereka. Beberapa warga lanjut usia tampak berkabut melihatnya di sana. Semua orang masih sedikit emosional, Neville menyadari. Molly Weasley menderita kasus Wobbly Chin yang akut ketika Harry pergi dan membawa Ginny bersamanya. Seperti ibunya, si bungsu Weasley pandai bergaul dan menjadi favorit para Muggle dan para Penyihir. Dia berjanji untuk terus memberi tahu anggota keluarga Weasley lainnya tentang kemajuan Ron.
Ada pria lain dari Grimmauld Place yang menemani Scrimgeour—pria tua yang tidak dikenal Neville. Dia mengenakan topi koboi, sepatu bot koboi, dan bersandar di pohon dengan tangan terlipat, mengamatinya. Yang hilang hanyalah lencana sheriff dan enam pistol di pinggulnya. Seorang anak laki-laki Muggle kecil mendekatinya dan menunjuk topinya, lalu pria itu melepasnya dan meletakkannya di atas kepala anak itu. Itu menutupi mata anak itu, tapi kau masih bisa melihat senyuman berseri-seri ditepi wajahnyanya.
Scrimgeour memperkenalkannya sebagai 'Agen Richards', dari Senat Sihir AS.
Dan jika itu belum cukup layak diberitakan, Menteri melanjutkan dengan menjelaskan bahwa yang terbaik adalah Neville dan Agen Richards segera kembali ke Grimmauld Place sesegera mungkin.
"Aku lebih suka tidak meninggalkan timku sendirian bersama Draco Malfoy lebih lama dari yang diperlukan."
Draco Malfoy, pikir Neville, lalu mendengus. "Ha-ha. Bagus, Pak Menteri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In A Time Of The Zombie Apocalypse by rizzlewrites
RomanceSetelah Voldemort, inilah yang terjadi. Jam terus berdetak demi menciptakan obat bagi kengerian yang tak terbayangkan yang saat ini mencengkeram dunia. Hermione mendapati dirinya dengan enggan bersekutu dengan pria yang paling dibenci di Inggris Sih...