appa yang tegas

485 21 1
                                    

Hari ini trejo atau lebih dikenal treasure sedang sedang beristirahat karena mereka baru saja menyelesaikan konser mereka.

Hari ini 12 member eh/10 member treasure sedang.

Disuatu ruangan ada para calon pacar kita gk deng bercanda.

Disuatu ruangan mereka ber 10 sedang membicarakan akan konser yang selanjutnya.

"Hyung apakah meneger mengizinkan kami ber3 untuk keluar sebentar. "Ucap salah satu member treasure yaitu naruto eh hartanto enggak enggak bercanda haruto.

"Keluar untuk apa" Ucap Hyung 00L yaitu park jihoon pacar aku bercanda kalau seriusan juga gpp kok aku oke oke aja.

"Mm i-ini Hyung kami ingin berjalan jalan sebentar saja. " Jawab jeongwo.

"Tidak" Jawab tegas jihoon.

"Jii...kamu jangan terlalu sering mendidik mereka dengan tegas, itu akan membuat mereka takut dengan mu jii" Ucap lembut uri eomma treasure menasehati appa ji.

"Tapi Hyung mereka jika tidak di didik dengan tegas mereka akan membantah" Balas jihoon sambil menatap lembut Hyung nya eh kekasihnya ini.

"Yasudah"junkyu memecahkan pertengkaran kecil eomma dan appa ini.

"Sudah sudah. jeongwo, haruto, junghwan kalian ingin jalan jalan bukan ayo bersama Hyung yaa" Ucap yoshi menenangkan adik adiknya yang terlihat agak takut karena jihoon tadi.

"Baik Hyung" Ucap mereka bertiga serentak sambil menundukan kepala.

Akhirnya yoshi pun membawa mereka berjalan jalan berharap mereka melupakan hal yang tadi itu terjadi.

"Hyung apakah jihoon Hyung marah ke kami" Ucap iri maknae merasa bersalah.

"Tidak.hanya kesal saja mungkin" Jawab yoshi menenangkan hati adik adiknya.

"Kok ada MUNGKIN nya sih Hyung" Ucap jeongwo kesal terhadap Hyung nya ini.

"Kan Hyung gk tau jihoon Hyung marah atau gk ke kalian jadi ya mungkin" Ucap yoshi berusa membela diri.

"Ih Hyung sama aja ngeselin nya kayak jihoon Hyung" Masih jeongwo yang menjawabnya haruto sama junghwan hanya menyimak saja.

"Ya tapi tetep aj-"
"Udah woi udah" Ucapan yoshi terpotong karena haruto yang sudah kesal di tambah kesal lagi karena mereka berdua ini.

"Ayok jalan jalan cepetan"kini junghwan yang menimpali.

Iya karena mereka dari tadi hanya duduk di sebuah bangku menghadap ke taman yang luas.

_________________________________________    
Kita skip dulu
_________________________________________

"Yaang ayolah jangan ngambek ya" Rayu jihoon berusaha membujuk kekasihnya ini.

"Gk" Ketus hyunsuk.

"Aku kaya gini demi anak anak juga sayang aku tegas kaya gini agar mereka mengerti, gk membantah" Ucap jihoon.

"Tapi anak anak takut kalo sikap kamu kayak gitu ji" Akhirnya hyunsuk mau memandang mata lelaki di depannya ini.

"Yaudah maafin ya yang" Ucap jihoon dengan nada manja.

"Gk ma-akhh hahaha hhahaaa" Hyunsuk tertawa lepas karna jihoon yang menggelitikinya.

"Udah hahahha udah jihoon hahahah" Hyunsuk berusaha untuk menghentikan jihoon yang menggelitikinya.

"Gk akan sebelum kamu maafin aku"

"Iya iya hahhaha aku hahaha aku maafin kamu ji cukup hahahha"

Bersambung......

Guys ini tu cerita pertama aku jadi tolong di rame in ya kalo kalian suka

Teubaaaaaaaaa....


posesif (hoonsuk) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang