Jihoon kaget dengan suara teriakan hyunsuk yang menggema di seluruh ruangan rumah.
Jihoon terburu buru turun tangga sampai tidak sadar ia tak memakai baju karena tadi ia ingin mandi tapi karena mendengar teriakan hyunsuk membuatnya kaget dan panik.
Saat jihoon menuruni tangga jihoon melihat hyunsuk yang sudah terjatuh pingsan di dekat pintu dan anak anak yang beberapa keluar untuk mengejar(?).
ada jeongwo yang sendirian memapah hyunsuk yang pingsan untuk tiduran di sofa.
Oh iya jihoon btw cuma pake celana panjang warna coklat ya.
"Kenapa kenapa" Ucap panik jihoon saat melihat hyunsuk pingsan.
"Ini Hyung tadi ada sasaeng yang masuk pokoknya nanti deh Hyung aku ceritain yang penting sekarang tolong telfon meneger" Ucap jeongwo.
"Oh iya" Ucap jihoon lansung mengeluarkan ponsel nya sangking panik nya jihoon sampai bingung apa pasword ponsel nya yaa?
"Cepat Hyung" Ucap jeongwo.
"Iya iya iya" Saat panggilan sudah tersambung jihoon langsung berbicara tapi dengan suara yang tidak jelas.
"Hyung anu anu Hyung aduh anu" Ucap jihoon tergesa-gesa.
"Anu apa? " Ucap meneger.
"Is Hyung bicara yang bener dong" Ucap jeongwo mulai kesal dengan Hyung nya ini hah ingin sekali ia meninju jihoon ganteng suami siapa suami gweh.
..
..
..
..Skip ajalah
"Engh" Suara lenguhan
"H-hyung kau sudah sadar" Ucap seseorang yaitu jihoon Jihoon senantiasa menunggu hyunsuk bangun dari pingsan nya.
"Aduh" hyunsuk meringis kesakitan saat berusaha duduk.
"Jangan di paksa Hyung" ucap yoshi yang kebetulan juga udah balik.
"Sebenernya ada apa Hyung" Ucap jihoon penasaran.
"Mm" Hyunsuk sedang berusaha memikirkan apa hal yang terjadi tadi.
"Udah nanti aja cerita nya Hyung mending istirahat dulu" Ucap yoshi anak baik.
"Yaudah Hyung istirahat aja kami keluar dulu" Ucap jeongwo.
Lalu mereka keluar dari kamar hyunsuk terkecuali jihoon yang masih senantiasa menggenggam tangan hyunsuk.
"Kamu gak papa kan sayang" Ucap jihoon menahan air matanya.
"Yaampun bayi besar aku kenapa nangis hm, udah sini sini peluk" Ucap hyunsuk menenangkan jihoon yang udah nangis.
"Sayangg" Lalu jihoon naik ke atas kasur hyunsuk memeluk hyunsuk erat.
"Iya kenapa hmm" Ucap hyunsuk.
"Jangan sakit ya" Ucap jihoon terdengar khawatir.
"Iya enggak kok" Ucap hyunsuk
"Hiks hiks hiks" Suara tangisan jihoon semakin terdengar.
"Udah udah jangan nangis bayi besar nya aku udah yaa" Ucap hyunsuk sambil mengelus rambut jihoon.
"Hmm" Jihoon sakin menenggelam kan kepalanya ke ceruk leher hyunsuk.
"Dah sekarang mending kita bobo bareng aja, oke" Ucap hunsuk
"Hmm, oke" Balas jihoon
"Peluk" Cicit jihoon
"Iya bayi besar nya sukkie" hyunsuk pun memeluk jihoon erat begitupun jihoon.
Bersambung.....
Oke guys segini aja dulu aku lagi mood aja guys terus aku update
Maaf ya kalau misalnya ni cerita agak gk jelas tapi semoga suka oke pay pay
Teubaaaaaaaaa.....
KAMU SEDANG MEMBACA
posesif (hoonsuk)
Teen Fictionbagaimana jadinya seorang kpop idol yang terkenal malah pacaran dengan partner nya sendiri HOONSUK "ji bagaimana jika hubungan kita di ketahui publish" "tidak babe tenang saja agensi akan menyembunyikan semua nya" HOONSUK "aku tidak suka kau berdeka...