"ANAK ANAK" teriak makhluk gemes yaitu hyunsuk.
Ciut itu kata yg pantas kita berikan kepada ke 6 bujang Titan ini.
Oh iya jihoon, junkyu, yoshi mereka pergi ke minimarket ya buat beli kebutuhan rumah.
"Maaf eomma" Ucap mereka serempak terkecuali Asahi yg asik ngupil sambil nonton adek adek nya yg kena marah merasa tadi gk ikutan padahal dia yg pertama salto dan adek adek nya pada ikutan sambil teriak teriak gak jelas.
"PARK JIHOON ANAK ANAK MU AAAAA" teriak kesal hyunsuk sambil mengumpati kekasih nya itu.
Cklek
Suara pintu terbuka lain tak lain bukan tak bukan ia adalah ke 3 hyung yg baru pulang dari minimarket.
"Park jihoon urus anak anak mu aku mau mandi dulu bye" Ucap hyunsuk langsung nyelonong masuk ke dalam kamar untuk mandi.
"Hyunsuk Hyung kenapa hoon" Ucap junkyu ke jihoon yang dari tadi bengong aja.
"Ntah,dahlah mending sekarang lo bawa ni ke dapur sana" Ucap jihoon memerintahkan junkyu untuk membawa barang belanjaan mereka ke dapur.
"Ck main nyuruh nyuruh aja lo" Ucap junkyu sambil mengumpati jihoon didalam hatinya.
"Apa lo bilang tadi gw tonjok lo" Timpal jihoon sambil berteriak karena junkyu udah ada di dapur.
"Udahlah Hyung mending sekarang urus anak anak dari pada nanti hyunsuk Hyung marah marah lagi" Ucap yoshi.
"Iya iya deh yok" Ucap jihoon.
"Yok apaan? " Ucap yoshi bingung.
"Bantu lah"jawab jihoon.
"Yaudah yok"ucap yoshi.
"Yok ngapain? " Tanya jihoon.
"Kan katamu tadi suruh bantuin jaga anak anak Hyung" Jawab yoshi dengan penuh kesabaran ni orang lama lama pikun mungkin itu pikiran yoshi.
"Oh iya yok" Jawab jihoon sambil cengengesan.
Skipppp
"Hah udah wangi sekarang tinggal nyiapin makanan buat anak anak dajjal itu, melelahkan" Gerutu hyunsuk yang sudah terlanjur kesal kalo ngingat ke 6 anak yang sangat menguras kesabarannya itu.
"Sayang"
"Datang lagi ni orang" Ucap hyunsuk sudah tau bahwa itu adalah park jihoon.
"Kenapa sayang hmm" Ucap jihoon sambil memeluk hyunsuk dari belakang.
"Hmm nanya" Jawab hyunsuk acuh.
"Iya. Kok kamu wangi banget sih hmm" Ucap jihoon sambil mengendus ngendus leher hyunsuk.
"Is geli park jihoon"hyunsuk mulai kesal karena tangan jihoon yang mulai masuk ke dalam baju nya.
"Kamu lagi pms ya yang"tanya jihoon .
"Gk tuh"jawab hyunsuk.
"Is yaudah ah aku mau nyiapin makanan buat anak anak" Ucap hyunsuk lalu melepaskan pelukan jihoon dan keluar kamar
"Liat aja kamu ntar malam suk" Ucap jihoon dalam hati sambil melihat hyunsuk yang berjalan keluar kamar
Jihoon masih bengong sampai terdengar suara teriakan hyunsuk.
Bersambung.....
Hi guys maaf baru up karna aku up nya kalo lagi mood aja sih jadi tergantung mood aku tapi aku bakal tetap lanjutin ni cerita walaupun gk pernah rame gpp.
Oke digituin aja dulu.
Teubaaaaaaaaa.....
KAMU SEDANG MEMBACA
posesif (hoonsuk)
Teen Fictionbagaimana jadinya seorang kpop idol yang terkenal malah pacaran dengan partner nya sendiri HOONSUK "ji bagaimana jika hubungan kita di ketahui publish" "tidak babe tenang saja agensi akan menyembunyikan semua nya" HOONSUK "aku tidak suka kau berdeka...