Sore dengan sunset yang indah kini berganti dengan bulan yang terang menderang.
"Sukkie hiks sukkie dimana" Isak jihoon linglung sambil mencari Hyung eh kekasihnya itu.
"Sukkie hueeee" Tangis jihoon semakin terdengar kencang.
CLEKK
"Jihoon hyung-eh kok eh jihoon hyung kok nangis kenapa" Ucap jeongwo yang baru masuk kamar kaget karena melihat hyung nya menangis sambil duduk di lantai.
Saat jihoon melihat jeongwo masuk kamar jihoon dengan segera menghapus air mata yang turun dari matanya itu.
Jihoon dengan gaya cool nya berjalan ke arah jeongwo sambil bertanya "dimana hyunsuk hyung" Sikap jihoon langsung berubah l000 derajat yang tadi nya menangis kini menjadi sok cool.
"Mm anu hyung itu dibawah lagi nyiapin makan malam buat kita semua terus hyunsuk hyung nyuruh aku buat manggil hyung" Ucap jeongwo panjang lebar.
"Ooo yaudah duluan aja hyung mau cuci muka dulu" Ucap jihoon.
"Iya hyung nanti turun kebawah ya gk pake lama aku udah laper nih" Ucap jeongwo sambil ngusep ngusep perutnya.
"Hmm ya tunggu aja gk bakal lama kok" Ucap jihoon lalu menutup pintu kamar dengan pelan dan bergegas berjalan ke kamar mandi.
..
..
..
. .
..
..
..
Skipp"Loh jihoon hyung dimana? " Tanya junghwan yang sudah dari tadi mengeluh lapar.
"Itu jihoon hyung katanya mau cuci muka bentar tunggu aja dulu" Jawab jeongwo sambil duduk di kursi.
"Ih emang kebiasaan itu orang gak ngerti kek kita udah lapar, kalian semua lapar kan" Tanya junkyu dan diangguki oleh mereka terkecuali hyunsuk yang hanya diam dari tadi.
"Hmm baiklah kalian boleh langsung mak-" Hyung sayang"teriak seseorang yang tidak lain adalah park jihoon si paling tampan wkwkwk.
"Park jihoon kamu kebiasaan ya selalu aja teriak" Tegur hyunsuk.
"Maaf sayang" Ucap jihoon sambil memeluk hyunsuk kesayangannya itu.
"Ih najis banget gw liat lu hoon sok imut" Ucap junkyu yang ada di sebelah hyunsuk.
"Apa sih lo gk usah ngurusi hidup gw deh,gw tonjok lo lama lama" Ucap jihoon sambil aba aba ingin meninju.
"Udah cepet makan" Ucap hyunsuk melerai tom and gerry yang sedang saling adu bacot itu.
Lalu mereka pun diam kalau hyunsuk sudah marah udah lah mending diem aja.
Beberapa menit kemudian.
"Hyung besok aku sama jaehyuk mau pergi ke taman boleh ya hyung" Ucap jeongwo kalo gk ada hyunsukmana berani jeongwo ngomong gitu.
"Bo-" Gak"suara yang terdengar dingin pun masuk ke indra pendengaran mereka semua.
"Buat apa kalian pergi pergi kayak gitu apa lagi pergi ke taman nanti kalau ada sasaeng gimana, nyusah nyusahin agensi aja"ucap jihoon sampul menatap tajam ke arak kedua orang ini.
" Jii-"apa mau belain mereka hyung coba ngertiin aku, aku khawatir meraka kenapa napa emang hyung mau ke jadian yang pernah hyung alami itu di alamin sama anak anak"ucap jihoon sekarang tatapan nya dan suaranya melembutkan ketika berbicara dengan hyunsuk
"Huh iya" Hyunsuk kalo udah digituin sama jihoon mending diam aja deh takut.
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..Oke guys segitu aja dulu...
Teubaaaaaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
posesif (hoonsuk)
Teen Fictionbagaimana jadinya seorang kpop idol yang terkenal malah pacaran dengan partner nya sendiri HOONSUK "ji bagaimana jika hubungan kita di ketahui publish" "tidak babe tenang saja agensi akan menyembunyikan semua nya" HOONSUK "aku tidak suka kau berdeka...