Sampai dimana Zhanghao sudah hamil yang ke 5 bulan, Hanbin sudah cuti cukup lama, dengan Gyuvin yang menghandle seluruh pekerjaannya. Tidak enak memang, tapi mau bagaimana lagi? Manjanya sang kekasih yang tidak membolehkan ia pergi sama sekali tidak bisa ia tolak, lagian Gyuvin tidak keberatan karena memang gajinya dinaikkan 2x lipat selama menghandle pekerjaan.
"Hanbin kemanaa sih? Mauu di puk puk pas nonton."
Hanbin tersenyum menghampiri sang kekasih memeluknya dengan sayang.
"Hanbin, akuu mau minta sesuatu, boleh?"
"Apapun aku kabulin sayang."
Hanbin mengecupi seluruh wajah zhanghao, dan perut yang membesar lucu sampai zhanghao terkekeh geli.
"Mau makan masakannya Hanbin!"
Raut Hanbin langsung berubah total "Beli aja ya sayang? Aku gabisa masak takutnya kamu malah mual nyoba masakan aku."
"Enggaa mauu!"
"Beli apapun yang kamu suka aja yaa?"
Zhanghao merubah ekspresi nya menjadi sedih "Kamu ga mau ngabulin.."
Hanbin mana kuat jika diperlukan seperti ini "Yaudah, aku coba masak sup ya?"
"Okaii! Terimakasih papa Abin"
---
Zhanghao sudah menunggu di meja makan sambil melihat betapa tampannya Hanbin yang sedang memasak.
Akhirnya setelah waktu yang sangat lama, Hanbin menghidangkan sup ayam itu.
Zhanghao yang tidak sabar langsung mengambil sesendok sup dan mencicipi nya. Benar saja, memang Hanbin tidak bisa memasak tapi entah walau masakan itu terasa hambar tetao Zhanghao menyukai nya! Bahkan tidak terasa masakan itu sudah habis.
"Kamu suka?"
"Sukaa banget! Suami aku pinter banget masaknya. Aku mau lanjut nonton drama yaa."
Zhanghao mencium pipi Hanbin memberi apresiasi lalu pergi meninggalkan di ruang makan.
Awalnya memang saat ia mencicipi sudah terasa pas, tapi ia penasaran dan mengambil sesuap lagi, lalu.. memuntahkannya.
Benar saja, sepertinya sup itu tidak ter–aduk dengan rata. Rasa nya benar-benar mengerikan, tetapi kenapa kekasihnya menyukai masakan itu?
Dan akhirnya Hanbin tersadar tentang Zhanghao yang terlihat bahagia dan mengapresiasi masakan buruknya, membuat nya terharu.
Tidak berlama-lama Hanbin langsung menghampiri kekasih dan memeluknya tiba-tiba.
"Aku sayang, sayang, cinta banget sama kamu."
"Apasih Hanbin tiba-tiba! Udah ituu nanti kelewat scene nyaa."
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage ; 𝗕𝗜𝗡𝗛𝗔𝗢
RandomKisah manis keluarga milik Hanbin & Zhanghao --- Lanjutan cerita enchated ; binhao, jadi disarankan baca book sebelumnya terlebih dahulu sebelum membaca book ini! CW: mpreg! 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 𝟎𝟒-𝟏𝟏-𝟐𝟎𝟐𝟑 𝐄𝐧𝐝: ?