《 CHAPTER 2 : lost 》
- - - - -- -- -- - - - -(Warning! Explicit content!! Under 21 are not allowed!!
Force sex, rough sex, anal sex)🔞🔞
Sosok laki-laki dengan rambut pirang berdiri menatap jendela besar yang mengarahkan jalanan di kota Seoul. Laki-laki itu tampak menunggu seseorang, tangannya tidak berhenti mengusap lehernya sendiri sambil terus menatap jalanan dari ketinggian.
Jake seperti sudah siap, dia bahkan sudah melepas dasi dan jas nya yang sebelumnya dia pakai untuk bekerja. Tidak perlu berdandan atau berpakaian lebih, jake sudah sering dipuja oleh kaum laki-laki ataupun perempuan karena parasnya yang cantik dan tubuh yang ideal.
Pintu ruangan itu terbuka, menampilkan sosok sunghoon yang baru saja masuk dengan setelan jas mewah yang dipakainya. Tidak perlu repot menengok, sunghoon terlebih dahulu menghampirinya dan berbisik disamping telinganya.
"Menunggu lama?"
Jake dengan sengaja menyandarkan punggungnya pada dada bidang sunghoon, "tidak terlalu,"
Sunghoon mengecup leher jake, "should we start?" Deep voice sunghoon membuat jake merinding dan panas.
Jake tersenyum tipis, sunghoon menyadari keterdiaman jake. Dia segera membuka ponselnya dan memperlihatkan layar ponselnya pada jake.
"Sesuai janjiku, karna kau sudah melakukan pekerjaan yang sangat memuaskan sekarang. Aku akan memberikanmu hadiah yang banyak,"
Jake sedikit terkejut melihat angka 100 juta tertera di layar yang sudah berhasil ke rekening atas nama dirinya. Jake berbalik menghadap sunghoon, mengalungkan tangannya pada leher yang lebih tinggi dan menatapnya dengan tatapan yang nakal.
"Aku ingin hadiah yang lebih," bilang saja jake ngelunjak, dia sadar kok, tapi memang ini janji yang sudah terikat diantara mereka.
Sunghoon mengambil dompetnya, lalu dengan santai mengambil lembaran uang won dengan nominal 50 juta, "kurang?" Dirinya bertanya dengan alis yang terangkat sebelah.
Jake mengambil uang itu dan melemparnya ke lantai. "that's enough, but I want more,"
"Like what?"
Jake memepetkan tubuhnya pada sunghoon, dia mencium bibir sunghoon tanpa aba-aba, melumatnya dan menggigit bibir tipis sunghoon dengan cukup agresif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lust || Sunsun
FanfictionBrother complex au!《Sunsun》🔞⚠️ Sunoo merasa sangat kesepian. Permintaan pada hari ulang tahun bahwa ia ingin memiliki seorang kakak, dia tidak menyangka bahwa itu menjadi malapetaka baginya. Sunghoon, sang kakak yang memiliki obsesi padanya. WARN...