Novel Pinellia
Kecantikan sekolah yang gemuk
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Si cantik sekolah yang gemukBab selanjutnya: Pembawa berita wanita manis dengan suara indah
Si cantik sekolah yang gemuk,Ruan Qing berpikir bahwa plotnya hampir berakhir, tetapi suatu hari dia melihat Xu Qin berjalan ke arah Su Yi dengan ekspresi menyakitkan di wajahnya: "Mengapa kamu bertunangan?"
! ! ! Kamu punya pacar baru, kenapa kamu tidak mengizinkan Su Yi bertunangan? ! Mata Ruan Qing membelalak.
Xu Qin berkata bahwa dia tidak menyadari bahwa dia mencintai Su Yi sebelumnya, tetapi sekarang dia menyadari bahwa dia akan putus dengan Su Tiantian dan meminta Su Yi untuk memberinya kesempatan.
? ? ? Apakah ini sifat dasar manusia yang rendah? Kasih sayang yang terlambat lebih hina daripada rumput. Jangan berjanji padanya! Ruan Qing berteriak dalam hatinya.
Benar saja, Su Yi tidak menyetujuinya, yang menunjukkan bahwa dia patah hati.
——Saat
ujian masuk perguruan tinggi semakin dekat, suasana berangsur-angsur menjadi tegang.Kemudian, setelah berganti posisi, Ruan Qing tidak lagi berminat untuk duduk santai dan mendengarkan ceramah di sekolah setiap hari, dan mendengarkan ceramah Zhou Jinxing di malam hari. .
Kadang-kadang saya mendengar Zhou Jinxing berbicara tentang mereka: "Xu Qin dan Su Tiantian putus, dan Xu Qin mengejar Su Yi lagi, tetapi tampaknya Xu Qin dan Su Tiantian memiliki nasib rahasia dan selalu berpapasan." Ruan Qing bergumam dalam
dirinya hati, kenapa dia merasa plotnya bias ke arah sadisme, dan juga sangat berdarah.
——Pesta
kelulusan tiga hari sebelum ujian.
“Pesta wisuda akan dimulai dalam lima menit, semua orang harus duduk.” Suara kepala perencana terdengar dari headset, dan di belakang panggung sibuk namun teratur.
Ruan Qing dan Zhou Jinxing mendaftar untuk duet piano. Ruan Qing awalnya berencana memainkan "My Deskmate", yang tampaknya lebih cocok untuk acara tersebut, tetapi Zhou Jinxing bersikeras bahwa liriknya memiliki arti yang buruk, jadi dia mengubahnya menjadi "Tiba-tiba ". Mereka telah merias wajah, menata diri, dan mengenakan gaun biru muda dengan warna yang sama sebelum tiba, dan sedang menunggu di belakang panggung saat ini.
“Apa yang harus aku lakukan jika aku sedikit gugup?" Ruan Qing sedang dalam suasana hati yang gugup, khawatir dia akan kehilangan kesabarannya nanti.
Zhou Jinxing menggosok tangannya dengan lembut, menggenggamnya di telapak tangannya, dan berkata, "Apa yang kamu takutkan? Aku bersamamu, perlakukan saja orang lain seperti wortel dan kubis. " Dia tidak bisa tidak memikirkan wortel dan kubis. kubis duduk di bawah panggung.Dia
tertawa terbahak-bahak.
Auditorium sekolah sangat ramai malam ini. Banyak junior dan junior datang untuk menyemangati para senior. Bintang-bintang juga sangat cerah malam ini, seolah-olah mereka akan menunjukkan jalan bagi setiap pengejar mimpi yang bergegas ke ruang ujian.
Pesta wisuda resmi dimulai, dan dengan kemunculan keempat pembawa acara, lokasi menjadi sunyi. Kombinasi yang luar biasa, Xu Qin dan Su Tiantian, serta Su Yi dan tunangannya, tetapi saya harus mengatakan bahwa keempat orang ini berdiri bersama sebagai fasad. Pria dan wanita cantik, enak dipandang, dan pembawa acara efeknya juga sangat bagus.
Dia dan Zhou Jinxing dapat melihat video langsung dari meja depan di latar belakang. Dia meremas tangannya dan bertanya dengan suara rendah: "Apakah kamu tahu apa yang terjadi dengan mereka sekarang?" Karena ada orang lain yang menunggu, dia mencondongkan
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Perjuangan sehari-hari umpan meriam yang indah [Cepat pakai]
Cerita PendekPenulis: Xiaoxian Dandan Jenis: Fiksi ilmiah online Status: Selesai Pembaruan terakhir: 25-10-2023 Bab terakhir: Wanita pemilik snack bar di dalam teks Pengantar karya: Ruan Qing meninggal karena tidak sengaja menginjak kulit pisang saat berjalan, d...