J♡
|kaaayyyyy sayangggg
|nanti malem freee nggaaak
16.23iyaaa aku freee|
kenapaaa???|
16.24|dinner sama aku mau gaaaakkk
|sama papa jugaa
|papa yg ngajak
|kalo kamu nolak...
|gilasih
|bayangin papa bakal sekecewa apa
16.24duh pacar gue lebay bgt kenapa ya|
iya iyaaa aku mau|
dah lama jga ga ketemu om jef|
16.24|
panggil papa aja kay
|kan kamu bakal jadi anaknya papa nanti😉
16.25mang ea|
16.25|mulai deh nyebelin😡
|jadi km gamau jadi anaknya papaku😡
16.25gamau|
maunya jd mantunya papa kamu|
16.25|yeee kalo jadi mantu papa aku ya otomatis jadi anak papaku kay
|ih jdi gasabar deh
|nikah sama kamu
|serumah sm kamu
|nanti kita sarapan bareng di meja makan rumah kita
|😍😍😍
16.25wkwkwkwkwkwk kenapa sihhh|
random bgt dari ngajak dinner tbtb bayangin nikah|
16.26|gapapa lah kay masa depan baiknya dibicarakan dari sekarang😉
|kamu udah aku booking
|buat sama aku selamanya
16.26serem amat booking|
gue berasa kaya lg open bo|
🙄🙄|
16.26|hushh😡😡😡
|kay nya aku anak baik jangan bilang begitu😡
|udah ah
|aku mau mandiii
|nanti jam 6 aku jemput yaaa sayangg
|love youuu kay kay nya aku😘😍🤍
16.26wkwkwkwkwk|
love you tooo j❤|
16.26karena jeno bakal jemput ryujin nanti jam 6, maka jam 5 ryujin udah buru buru buat mandi setelah selesai milih baju yang bakal dia pake buat dinner.
dinner kali ini spesial bro sama papa mertua jadi ryujin harus berpakaian dan dandan secantik mungkin. mana tau bukan cm anaknya aja yg kesemsem tapi bapaknya juga, ehh.
jam 5.30 ryujin baru selesai mandi, gadis itu buru buru make lotion terus duduk di meja rias nya buat make-up.
J♡ is calling
“loh ken—”
“kAAYYYYY”
ryujin menjauhkan hapenya karena teriakan jeno, “jenooo hihhh aku kaget tau gak!!”
jeno diseberang sana malah ketawa, “hehehe maaaffff! ini aku dah didepan rumah kamu kay, kalo kamu masih siap siap gapapa, aku tunggu dimobil aja yaaa”
denger kalo jeno udah didepan, ryujin langsung cek jam di jam dinding kamarnya. ternyata masih jam 17.45
“ih ini kamu sengaja jemput lebih awal apa gimana deh?”
“iyaa sengajaa, tadi sekalian disuruh papa beli tissue soalnya. aku udah ngabarin loh, kamu ga baca chat aku ya?”
“iyaa aku gak buka hape dari tadiii, maaf ya ini aku udah hampir selesai kok.”
“santai aja sayang, ini aku sekalian sama ngabisin cola.”
ryujin gak nanggepin omongan jeno karena gadis itu lagi sibuk milih parfum apa yang mau dia pake.
“eh kay, ini ada mama kamu, aku mau turun bentar pamitan. kamu masih lama kah?”
mendengar ucapan jeno barusan ryujin yang masih aja milih parfum kaget, “hah???? ada mama???”
“iyaa ini— haloo tante, jeno minta izin ya mau ajak kay dinner dirumah.”
terdengar percakapan antara jeno dan rose dari telfon. karena itu ryujin langsung buru buru buat menyemprotkan parfum sebanyak mungkin, rapihin rambut lalu bergegas turun kebawah dan nemuin jeno.
“loh mama pulang???” tanya ryujin sesampainya gadis itu didepan rumah. disana masih ada rose dan jeno yang ternyata masih ngobrol.
“iyaa nak, ini kamu mau dinner sama jeno ya? tadinya mama mau ngajak kamu makan bareng di restoran temennya mama sih tapi udah keduluan diajak jeno ternyata.” ucap rose
“eh kalo gitu ryujin siapa tau mau ikut sama tante gapapa.” ucap jeno yang gak enak karena ini rose kan jarang dirumah ya jadi jarang ada waktu buat ryujin. terus sekarang pas rose ada waktu dan mau ajak ryujin makan bareng, ryujin udah keburu diajak jeno.
“eh enggak jeno gapapa, kamu kan yang ajak ryujin duluan jadi ryujin biar tetep dinner sama kamu aja. dinner sama tante bisa lain hari, tante yakin ryujin juga pasti lebih pengen dinner sama kamu sekarang.” rose tersenyum lalu menatap ryujin, “have fun ya sayang sama jeno.” rose mengusap rambut ryujin pelan.
“iya mama i will, maaf ya gabisa nemenin mama.”
“it's okay sayang, kalo gitu mama duluan ya.” ucap rose, setelah itu ia berjalan menjauhi jeno dan ryujin untuk masuk ke mobil dan pergi menuju restoran temannya.
tersisa ryujin dan jeno yang sekarang malah saling melirik.
“ayo?” ajak ryujin
jeno ngangguk, mereka pun masuk ke mobil.
“ih kay aku jadi gaenak deh sama tante rose, berasa aku nyulik anaknya.”
ryujin ketawa pelan, “apaan sih engga lah, kan kamu yang ajak aku duluan.”
“yaaa tapi kenapa kamu ga dinner sama tante rose aja? tante rose kan jarang dirumah, kamu engga mau quality time sama mama? ”
“jadi kamu gamau dinner sama aku nih sekarang??” tanya ryujin
“gak gituuuu, aku mau banget dinner sama kamu sama papa cuma aku gak enak aja sama tante rose.”
“ya udah sih sayangg, mama aja gapapa kan? mama juga udah pergi, gausah dipusingin kamu buruan jalanin mobilnya kasian kalo om jef nunggu lama.”
“hnggg”
◉◉◉
bentar lgi kita mulai memasuki badai ygy