13

137 22 8
                                    

J♡

jenoooo|
sini dooongg kerumah|
kangeennn|
10.25

|halo kay
|maaf ya sayang aku gabisa :((
|ada urusannn
|besokkk deh janjii aku kerumah yaa
10.27

kemaren kamu juga bilangnya janji tapi ga kesini|
udah lama bgt kamu gapernah kesiniii aku kangenn tauu nonton netflix sama kamu|
kamu ada urusan apa sih?? |
10.27

|huhuhu aku juga kangen nonton netflix sm kamuu:(
|adaaa urusaann sama papaa
|akhir akhir ini papa sering minta aku ikut dia ngantor
|maaf ya aku janji mulu tp beneran deh besok aku kerumah
|kalo aku boong kamu boleh block aku deh seminggu
10.30

beneran ya|
besok kesini jangan php|
aku kangen jg belajar ditemenin kamu|
10.30

|iyaa besok ya belajar sama aku
|nanti aku bawain ice cream
10.32

🙁🙁|
ily🙁🤍|
10.32

|😘😘😘
10.36

keesokan harinya jeno beneran dateng kerumah. ryujin seneng banget karena udah seminggu dia gak ketemu sama pacarnya itu.  begitu ngeliat jeno dateng sambil menenteng banyak tas yang isinya banyak cemilan kesukaan ryujin, gadis itu langsung berlari untuk memeluk pacarnya itu.

“kangen banget nih kayaknya sama aku.” ucap jeno sambil tertawa pelan

“kangen banget banget banget, gimana bisa kamu setenang ini setelah gak ketemu aku seminggu?????” balas ryujin lebay sembari mendongakkan kepalanya untuk menatap pacarnya itu.

“aku kangen banget sama kamu kay, tapi kamu tau sendiri aku gak selebay kamu jadi jangan berharap reaksi alay dari aku.”

“DIH NYEBELIN.”  sungut ryujin tapi abis itu langsung meluk jeno lagi, “mana ice cream akuuuu”

“ini ditangan aku sayang, udahan dulu meluknya biar bisa dimakan ice creamnya.” jawab jeno lembut.

ryujin nurut dan langsung ngelepasin pelukannya.

setelah terbebas dari pelukannya ryujin, jeno jalan ke meja ruang tamu dan ngebukain satu persatu camilan yang dia bawa.

“nih eskrim kamu.” ucap jeno nyodorin eskrim kesukaan ryujin.

“YEYY ESKRIMM” sahut ryujin senang, gadis itu langsung memakan es krim nya dengan ekspresi senang.

jeno senyum ngeliat pacarnya yang gampang banget senyum bahagia cuma karena hal hal sederhana. dan ini nih salah satu alesan kenapa jeno naksir ryujin dulu.

“sayangku seneng?” tanya jeno

ryujin mengangguk, “banget.”

“karena es krim?”

ryujin kembali mengangguk, “karena es krim dan karena ada kamu sekarang sama aku.”

jeno yang awalnya nanya sambil senyum, denger jawaban ryujin barusan makin senyum. lelaki itu langsung menarik ryujin kedalam pelukan dan menciumi gadis itu dengan gemas.

“ihhhh aku lagi makan eskrim!!!” berontak ryujin.

“ditinggal nggak ketemu seminggu omonganmu jadi makin manis ya kay.” ujar jeno.

“ya karena efek dianggurin seminggu.”

“yeee aku kan ada urusan, lagian sekarang aku udah disini kan sama kamu.”

“iya, sekarang nggak boleh ngilang ngilang lagi kayak kemaren, harus nemenin aku terus.”

jeno senyum, nggak langsung ngebales ucapan ryujin.

“nantii besok besok aku temenin setiap hari setiap saat.” ucap jeno

“ah boong.” sahut ryujin

“benerann.”

“bohonggggg.” balas ryujin makin ngeledek

“gak percayaan banget sih nih pacar aku.”

“ya abis kemaren udah ingkar janji dua kali.”

jangan salahin ryujin kalo gadis itu gak langsung percaya aja sama ucapan jeno. karena dalam seminggu ini udah dua kali gadis itu kena php jeno yang katanya mau main tapi ujung ujungnya engga jadi.

“hehehe yang besok besok engga, janji, nanti kita tinggalnya lebih deket lagi biar bisa barengan tiap hari.”

“tinggal lebih deket lagi tuh gimana? kamu pindah rumah, gitu?”

“iya, kalo serumah juga boleh.” jawab jeno dengan senyuman nakal dan berakhir ditabok ryujin.

“nikahin aku dulu baru kita serumah!”

jeno  senyum.

▪️▪▪️

guys aku tau aku ngaret bgt update ini ff tapi ini aku lg gemes pengen up ff baru😭😭

kalo aku up ff baru ryujin × boys kalian tertarik baca gaaaak

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

backstreet, jeno ryujin. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang