Happy Reading....
Cinta_Sedarah
Part_04
Setelah pertemuan itu Taehyung dan Jungkook tidak saling memberi kabar, kenyataan yang baru ia dapat membuat mereka sangat syok.
Mereka tidak menyangka kalau ternyata mereka adalah saudara kandung.Hana merasa bingung melihat perubahan Taehyung, sejak kepulangan mereka dari Restoran, Taehyung tidak mengeluarkan satu kata pun. Melihat perubahan anaknya, Hana merasa khawatir kalau Taehyung tidak merestui niat baiknya yang akan rujuk dengan Johan.
"Tae, kamu kenapa?" Hana memberanikan diri masuk ke dalam kamar Taehyung, ia bisa melihat wajah sang anak yang terlihat kosong, tidak ada cahaya cerah kebahagiaan yang biasa ia lihat setiap hari.
Hana mengira Taehyung akan bahagia setelah bertemu dengan Johan dan Jungkook, tapi dugaannya salah setelah melihat luka yang begitu jelas di wajahnya.
Mungkinkah ini semua ada hubungannya dengan niat baiknya yang akan rujuk dengan Johan?
"Tae,,," Taehyung mengalihkan pandangannya setelah mendengar suara yang tidak asing memanggil namanya. Melihat sang Mama ada di hadapannya, Taehyung menampilkan senyuman yang mampu menutupi wajah terlukanya.
Perasaan Hana merasa sakit melihat Taehyung yang berusaha telihat baik, ia merasa jika dirinya sangat egois yang memikirkan kebahagiaannya sendiri. "Kenapa belum tidur?"
Taehyung menggeleng. "Belum ngantuk Ma. Mama juga kenapa belum tidur?" Taehyung menanyakan hal sama yang Hana tanyakan.
"Sama, Mama juga belum ngantuk." Taehyung mengangguk sebagai jawaban.
"Kamu kenapa, Tae? Mama perhatiin, setelah kita pulang dari Restoran kamu diam terus, bahkan dari tadi kamu melamun. Apa kamu tidak senang bertemu dengan Papa dan Adik kamu?" Taehyung hanya diam mendengar kata-kata Hana, ia sendiri bingung harus bereaksi seperti apa. Di bilang senang, ia merasa senang bertemu dengan Johan yang berstatus sebagai Papanya, seorang Papa yang sejak kecil ia rindukan kehadirannya. Tapi di balik rasa senang yang Taehyung rasakan, ia menyimpan perasaan luka setelah mengetahui sebuah fakta jika dirinya dan Jungkook saudara kandung.
"Tidak kok Ma, aku lagi mikirin masalah kuliah" Jawab Taehyung dengan senyuman, berharap Hana percaya dengan jawabannya.
"Serius?" Angguk Taehyung membuat Hana merasa lega dengan jawaban yang ia dengar dari sang Anak.
"Ma, Tae boleh nanya?"
"Boleh, mau nanya apa?" Taehyung meresa ragu dengan pertanyaannya sendiri, ia takut jika pertanyaannya menyinggung perasaan Hana.
"So-soal Jungkook--" Taehyung menghentikan ucapannya, ia melihat ke arah Hana yang tersenyum ke arahnya. "Apa benar dia adik kandung ku, Ma?" Senyuman Hana memudar setelah mendengar pertanyaan Taehyung. "Maaf Ma, kalau pertanyaan Taehyung salah." Lanjut Taehyung merasa takut jika Hana tersinggung dengan kata-katanya, ia memilih menundukkan kepalanya bersamaan dengan kata terakhirnya.
Hana sedikit terkejut mendengar pertanyaan Taehyung, ia mengerti perasaan sang Anak yang terkesan bingung. Wajar jika Taehyung bertanya akan hal itu, karna slama ini ia tidak pernah menceritakan soal dirinya yang memiliki seorang adik.
"Mama gak marah, harusnya Mama minta maaf sama kamu karna merahasiakan soal Jungkook." Taehyung bisa melihat raut bersalah di wajah Hana, ia tidak mengerti kenapa Hana merahasiakan soal Johan dan Jungkook. Andai saja sejak awal Hana mengatakan yang sebenarnya, ini semua tidak akan pernah terjadi, ia tidak mungkin berpacaran dengan Jungkook, apalagi dirinya sudah berbuat jauh dengan tubuh Jungkook yang berstatus sebagai adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEDARAH (Hiatus)
Acakapa yang di lakukan jika kita sudah mencintai orang yang ternyata adalah saudara kandung sendiri.. bagaimana bisa ini terjadi di hubungan mereka... apa yang harus mereka lakukan....