3

111 16 0
                                    

joker capek dan ia hanya mau tidur karena ia sangat lemas terus saja memuntahkan isi perutnya bahkan vitamin dan susu hamil tidak membantu banyak, dengan susah payah ia merangkak dan berbaring ke tempat tidur, wayne sedang tidak ada lagi malam ini entah kemana dan mengapa wayne hampir tidak pernah ia lihat tidur.

ia hanya bolak dan balik gelisah gotham terus menerus hujan beberapa hari ini hingga sangat dingin sampai masuk ke dalam runah besar wayne hingga alfred mengunjungi kamar joker untuk menyalakan pemanas, ia lihat joker hanya memandang keluar belum tidur.

"apa yang kau sedang kau pikirkan nak?"

"paman, mengapa hampir setiap malam tuan wayne pergi?"

"beliau selalu di undang ke pesta pesta orang  yang berpengaruh di gotham ini, tidurlah mungkin tuan akan pulang menjelang pagi"

joker manggut manggut dan tidak lama joker terbangun namun ia terkejut mendengar suara petir yang sangat keras, ia turun dari tempat tidur dan berjalan jalan sekitar rumah agar lelah dan bisa kembali tidur.

"joker"

untuk sekali lagi joker kaget dan ia berbalik.

"wayne kau dari mana ya tuhan kau terluka, pesta macam apa yang membuat mu terluka seperti ini"

"pesta..... ahh pesta nya sedikit terjadi kekacauan karena orang mabuk, aku sudah di obati oleh alfred tadi dan kau kenapa berkeliaran di jam seperti ini"

"aku terbangun karena suara petir, sudah lama tidak ada badai seperti malam ini"

"kau benar, sebaiknya kau kembali tidur karena tidak baik untuk mu apalagi kau sedang hamil joker"

joker mengangguk namun wayne mematung lalu mencium pipi wayne cepat lalu mengucapkan selamat malam, jantung wayne jangan di tanya lagi seolah waktu juga berhenti.

🤡

wayne tidak ngantor ia sedang sibuk di ruang kerja nya dan joker berlari ke pintu karena mendengar bel yang terus berdering hingga joker membuka pintu dan ia hendak kembali menutup pintu namun tertahan laki laki itu lebih kuat dari nya.

"dasar murahan, berapa ia menbayar mu heh"

"aku bukan murahan, kau sendiri yang memperkosa ku dan aku tidak mau berhubungan. lagi dengan mu"

"berani kau melawan ku sekarang, ayo pulang"

joker di jambak namun ia berontak dan menendang laki laki itu, joker terjatuh dan wayne mendengar keributan itu berlari ke depan bersama alfred yang sudah memegang senjata.

laki laki itu menginjak perut joker membuat joker lemas dan air mata nya mengalir perlahan, wayne memukul jatuh laki laki itu dan alfred sudah menelpon polisi dan menodong laki laki itu dengan senjata.

"wayne bayinya...... sakit sekali"

laki laki itu mendengar ucapan joker kaget dan ia pikir itu anak nya, wayne menggendong tubuh joker yang sudah tidak sadarkan diri dan membawanya ke rumah sakit namun darah yang terus mengalir itu yang membuat wayne sangat khawatir.

🤡

wayne menghembuskan nafas kasar dan ia tidak memikirkan lagi ada darah di pakaian nya, dokter menghampiri wayne dan wayne bangkit dadanya berdebar.

"maafkan kami tuan wayne, ia kehilangan bayinya karena ia mengalami pendarahan hebat dan hanya itu yang bisa kami lakukan. kami sudah mencoba yang terbaik, permisi"

"terima kasih dok"

dokter itu mengangguk dan berjalan pergi tidak lama joker di pindahkan ke ruang rawat namun ia masih belum sadarkan diri, ia terlihat lemas dan pucat wayne tidak tahu harus bilang apa pada joker mengenai ia mengalami keguguran padahal ia tahu joker sangat menyayangi bayi itu.

"siapa laki laki itu wayne?"

"gordon kau seperti hantu tiba tiba muncul, kenapa kau kemari?"

"ya kasus laki laki ini, aku dengar dari teman ku yang mengurusnya. apa ia baik baik saja?"

"ia kritis dan ia keguguran karena laki laki itu menginjak injak perutnya"

"anakmu?"

"bukan, ia adalah salah satu bawahan alfred mengingat alfred sudah tua, namanya jack ya jack tapi aku tidak tahu nama belakangnya"

"baiklah, aku hanya mau memastikan kalau kau tidak mendapatkan masalah karena orang asing"

gordon berjalan pergi dan wayne bergegas masuk kamar periksa joker, ia sedih melihat joker yang biasanya suka mengganggunya bahkan ia terus menggoda wayne untuk mengatakan perasaan wayne padanya dan wayne terus berbohong ia gengsi.

wayne menggenggam tangan joker dan ia menatapa wajah itu, ia akui joker benar benar tipenya namun mengapa harus joker yang seharusnyamenjadi musuh nya dan seharusnya ia biarkan saja malam itu joker di bawa oleh polisi namun ia terus melindunginya bahkan dari gordon.

tbc

Big Batsy With Love (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang