alfred melihat wayne keluar dari kamar joker dan pergi ke meja makan untuk sarapan siang namun alfred senang sepertinya wayne berhasil membujuk wayne dan apa yang sudah wayne katakan berhasil (pikiran positif orang tua 🤣), wayne meminta bawa makanan ke kamar joker setelah joker bangun nanti ia yakin joker pasti lapar.
mata joker terbuka dan ia tidak menemukan wayne namun senyum joker tersenyum lebar karena berhasil meruntuhkan dinding keangkuhan wayne yang terus menyangkal perasaan nya, alfred masuk untuk memeriksa apa joker sudah bangun.
"tuan akan segera pulang, ia harus membeli sesuatu"
"baiklah paman, aku mau bersih bersih"
"paman siapkan makanan, kau pasti lapar nak"
"ya paman terima kasih"
sepeninggal alfred joker berlari ke kamar mandi tanpa sehelai benangpun, ia mandi dan setelah selesai ia keluar dari kamar mandi ternyata wayen sudah pulang, wayne menyodorkan buket mawar padanya.
"untuk ku?"
"tidak untuk paman alfred..... ya untuk mu joker"
joker terkekeh dan mengambil buket mawar itu lalu memeluknya erat, hidung nya mencium aroma mawar yang sangat ia suka.
"ini indah dan sangat harum"
alfred datang membawa nampan berisi makanan untuk joker dan ia letakkan di meja beranda sambil menikmati pemandangan halaman belakang rumah besar ini kalau siang sangat indah namun malam, seram sekali namun wayne sangat hafal dengan hutan ini karena disana ia bermaim.
"makanlah, kau belum makan apapun sejak pagi"
"ya kau benar, aku sangat lapar sekali"
wayne sendiri hanya menikmati tehnya menemani joker makan dengan lahap, alfred selalu menbuatkan makanan yang enak dan semua kesukaannya bahkan alfred dengan senang hatu mengajarinya memasak meskipun akhirnya alfred ngedumel sendiri karena joker bikin berantakan.
🤡
"apa kau hanya membeli bunga?"
joker duduk bersantai di pangkuan wayne dan lengannya merangkul leher wayne, ia bermanja dengan wayne.
"ya begitulah, aku ingin memberikan kejutan untuk mu"
"aku sangat menyukainya, terima kasih"
joker mencium lembut bibir wayne dan ia meletakkan kepalanya di bahu wayne, sekarang ini joker sedang terbang tinggi di awang awang tapi akankah wayne mencintainya selamanya karena wayne terkenal dengan pengalaman nya dalam hal hubungan dengan banyak orang.
"wayne"
"ya?"
"akankah kau mencintai ku selamanya?"
"apa yang kau pikirkan joker"?
"akankah aku tergantikan dengan yang lain, mengingat aku bukan siapa siapa di banding orang orang yang pernah mengisis hati mu"
"aku tidak bisa berjanji joker"
joker tidak terkejut sama sekali dan ia hanya tersenyum saja lalu mengangguk.
"aku tidak marah, aku harap aku bisa menikmati ini semua dalam waktu yang lama dari mu dan kau akan menjadi terakhir dalam hidup ku"
joker mencium bibir wayne dan wayne tertohok dengan ucapan joker.
🤡
"tuan hanya main main dengan joker?"
"aku tidak mau membahas ini sekarang, manusia pinguin ini sangat menggangguku dan ia menjijikkan"
"maaf tuan"
alfred melangkah keluar dari bat cave dan pergi ke kamar joker, tampak joker sedang asyik dengan lamunan nya hingga mendengar deheman Alfred membuat nya terkejut.
"paman?"
"apa yang sedang kau lamunkan nak?"
"eh tidak paman, aku hanya tidak tahu harus melakukan apa karena wayne melarangku jadi hanya bisa melamun"
joker terkekeh namun tidak dengan alfred.
"apa kau takut sesuatu dalam hubungan mu dengan tuan wayne nak, aku mendengar nya tanpa sengaja dan jangan tanggung itu sendiri tidak baik untuk kesehatan"
"maaf paman, itu benar karena rasanya sangat sakit jika itu benar terjadi dan aku akan pergi jauh agar tidak mengganggu kebahagiaan wayne bersama orang pilihan nya yang baru dan jikapun aku hamil saat pergi aku akan menanggung nya sendiri"
"sudah aku duga, buang semua keraguan itu nak, tuan wayne memperlakukan mu dengan istimewa dan berbeda. ia merawat ku dan menjagamu, ia tidak pernah melakukan itu sebelum nya"
"begitu ya paman, aku juga harap itu benae adanya paman karena aku sangat mencintai wayne"
"jangan di pikirkan lagi, kau bisa membantu ku di dapur jika kau tidak tahu harus melakukan apa jadi pekerjaan ku akan lebih mudah"
"apa boleh?"
"tentu sangat boleh"
keduanya bergegas ke dapur dan alfred orang yang sangat sabar dan ia tidak marah saat joker melakukan kesalahan.
"jarinku perih"
"hanya luka gores, jangan jadi cengeng"
joker meniup niup jari nya yang perih sampai wayne pulang ia lihat joker di dapur bersama alfred, namun semuanya menjadi canggung karena joker lupa dengan perihnya dan kembali sibuk membantu alfred karena ucapan wayne terus bermain di pikiran nya.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Batsy With Love (end)
RomanceWayne terus menyangkal perasaan nya, mana mungkin ia mencintai orang yang seharus nya ia benci