setelah itu win pun tertidur di pelukan pawat,setelah itu pawat menindurkan win dikasur nya setelah itu pawat pergi keluar karena ada urusan bisnis gelap dady nya yang sedikit bermasalah, sedangkan nani mengurus markas, untuk prim dia hanya membantu ketika situasi kacau saja jika tidak terlalu parah masalahnya dan untuk win dia tidak mengikuti dady nya tapi tanpa semua orang sadari win lumayan psiko seperti dulu saat kecil dada nya win memberikan seekor kelinci dan yang membuat dada nya kaget ketika ia kembali kelinci itu sudah dipenuhi darah akibat tusukan dan dadanya win pun kaget kenapa bisa dan setelah dia lihat win sedang membawa pisau berlumur darah ia pun kaget, tapi dia merahasiakan ini dari mew dan kana win kecuali oma nya saja.
Win yang kelaparan pun bangun dari tidurnya dan menuju ke bawah untuk makan malam.
awin udah bangun mau mam apa sayang?
tanya gulf.awin mau bubur saja buna awin lemas sekali
Ucap win.Kenapa bisa lemas awin?
Tanya gulfGapapa buna awin kecapean.
Jawab win.Ini di mam habisin ya dari tadi awin belum mam.
Ucap gulf.win hanya menggaguk sebagai jawabannya
Setelah itu datang lah mew dan pawat untuk nani dan prim, nani di luar negeri mengurus bisnis sedangkan prim ia baru saja kemarin pindah ke luar negeri untuk kuliah.Awin tumben mam bubur biasanya mam nya banyak.
Tanya mewTadi habis nangis itu daddy katanya udah minta maaf tapi masi dijudessin.
Ucap pawatLoh siapa yang judesin awin ?
Tanya mewItu serigala wajahnya menyeramkan juga
Ucap win denga memakan buburnya.Ituloh dad bright anaknya daddy mile
Ucap pawat.Oh bright,bright emang gitu sih sifatnya dingin nurun daddy nya dia.
Ucap mewAwin kok pucet banget mukanya?
Tanya gulfgatau buna badan awin tiba-tiba dingin.
Ucap win dengan mata samar-samarDan setelah di cek oleh kana ternyata badan win panas setelah itu kana menyuruh pawat menggendong win keatas , sedangkan mew memanggil dokter untuk memeriksa win.
setelah dokter datang dan memeriksa win dokter pun pamit untuk pulang.
Awin ayo minum obat biar cepet sembuh
Ucap mewAwin gamau daddy pahit rasanya
Ucap winKalau tidak minum obat awin nanti ga sembuh sembuh kalau ga sembuh gabisa mam es krim gimana dong?
Ucap mew meyakinkan win.yaudah awin mau daddy
Ucap win.Setelah meminum obat dan win sudah tertidur mew pun keluar dari kamar win dan menuju ke kamarnya , dan mew melihat kana sudah tertidur pulas dan itu sangat lucu dimata mew seteleh puas melihat kana mew langsung membaringkan badannya di sebelah kana dan kemudian dia tidur sambil mememeluk pinggang ramping kana.
TBC
INI LAPAK BXB YA SUDAH KU PERINGATKAN, KALAU TIDAK SUKA
BISA DI SKIP SAJA, INI BOOK PERTAMA KU MAAF JIKA BANYAK TYPO YAA BANTU VOTE PHI!
LOVE YOU ALL!Mungkin aku up nya tiap harii kalau mood saja, tapi aku usahain tiap hari up yaa khopkhun kha!
KAMU SEDANG MEMBACA
LITTLE BUNNY
RomanceKaka deww gendong!!! Ayo sini Kaka deww beliin itu Mau yang mana? ~~~~~~~~ mungkin yang baru baca lumayan bingung ini ganti cp yaa Judul sikecil awin diganti little bunny!!