Setelah makan malam kemarin bright menjadi sangat aneh dimana dia sering senyum-senyum sendiri orang rumah yang melihatnya pun terasa heran biasanya bright begitu dingin apa lagi wajahnya yang selalu datar.
Heh anak kita waras ya
Ucap apo.Ngaak tau dady po biasanya nggak gitu dia.
Ucap mileBright kamu waras ya?
Tanya apo.Yaiyalah po masa bright gila.
Ucap brightPapoo tau adek gemes yg kemaren nggak?
Tanya bright.Oh yang mana win ? , win emang gemes si,kenapa kamu naksir ya.
Hehe iya po.
Ucap bright dengan cengengesan.Ntar papo kasi nomor nya tante gulf aja biar kamu yang minta sendiri sama tante gulf.
Ucap apoMakasi papo ku yang cantik.
Ucap bright sambil memeluk apo.Mile, dew dan prim hanya geleng-geleng kepala melihat bright yang sedang jatuh cinta.
Abaikan jam yyaa
Dan setelah meminta nomor kepada kana dan bright langsung menghubungi kelinci gemes nya.Bright yang melihat chat itu hanya tersenyum
sedangkan win dia makin kesal karena bright menghubungi nya.
Paan sih dasar om om gajelas!
Ucap win sambil mendengus.Tiba-tiba saja pawat masuk ke dalam kamar win yang tidak terkunci kemudian pawat bertanya pada win.
Ada apa awin kok mukanya kesel muluu
Tanya pawatAwin kesel phi paw, kan awin udah minta maaf masa dia masi marah si .
Ucapnya dengan mata yang hampir berkaca kaca.Siapa yang marah sama awin hm.
Tanya pawat.Itu si serigala wajahnya saja sangat menyeramkan.
Ucap win dengan wajah yang hampir menangis.udah jangan menangis, kan awin sudah meminta maaf, jadi awin tidak perlu menangis.
Ucap pawat sambil memeluk win.Hiks hiks phi paw awin sedih awin takut nanti dilaporin ke dady .
Ucap win.Siapa dia,kenapa takut emang win ngapain?
Tanya pawat.Win ttidak sengaja menabraknya
saja,namanya bright.
Ucap win.Bright?, bright anaknya dady mile?
Tanya pawatIya hiks
Jawab win.Yasudah jangan menangis awin kan sudah besar kalau menangis akan menjadi anak kecil.
Ucap pawat.Hah nggak awin kan sudah besar awin ngga mau jadi kecil, awin ga jadi nangis saja.
Ucap win dengan menghapus air matanya.Pawat yg melihat pun hanya geleng² melihat adiknya yang begitu imut, ingin saja pawat gigit pipinya tapi sayangnya pawat takut terkena omel buna kana, bisa² dia nggak boleh keluar malam dan ya dia juga harus menenangkan bayi besarnya.
TBC
INI LAPAK BXB YA SUDAH KU PERINGATKAN, KALAU TIDAK SUKA
BISA DI SKIP SAJA, INI BOOK PERTAMA KU MAAF JIKA BANYAK TYPO YAA BANTU VOTE PHI!
LOVE YOU ALL!
KAMU SEDANG MEMBACA
LITTLE BUNNY
Любовные романыKaka deww gendong!!! Ayo sini Kaka deww beliin itu Mau yang mana? ~~~~~~~~ mungkin yang baru baca lumayan bingung ini ganti cp yaa Judul sikecil awin diganti little bunny!!