"AAAAAA!!! BAGUS BANGET!!!" Rose memekik bahagia melihat hamparan pantai yang ada di depannya.
Tepatnya sore ini, dia dan Eunwoo sudah sampai di Maldives.
Rose tak bisa menahan senyum bahagianya.
"Kamu suka?" Tanya Eunwoo di samping Rose.
Rose menoleh dan mengangguk antusias. "Suka!"
"Ya udah, ayo kita masuk dulu! Kita sekalian liat kamarnya." Ajak Eunwoo sambil meraih tangan Rose.
Mereka pun berjalan menuju hotel. Koper mereka sudah dibawa oleh pelayan di sana.
"Wah, kamarnya luas banget!" Rose melihat sekitar kamar dengan berbinar.
Eunwoo tersenyum melihat reaksi sang istri yang kelewat gemas dimatanya.
"Kamu mandi duluan sana, setelah itu kita liat sunset." Ujar Eunwoo.
"Kamu duluan aja, aku mau beresin baju baju kita."
"Aku bantuin aja ya?" Tawar Eunwoo.
"Nggak usah, kamu mandi duluan aja."
Eunwoo pun mengangguk dan berjalan menuju kamar mandi.
Rose kemudian membuka dua koper besar di atas sofa, bersiap memindahkan baju miliknya dan milik Eunwoo ke dalam lemari.
Drtt..
Drtt..
Tiba-tiba suara dering ponsel terdengar.
Rose berjalan mendekat ke arah ranjang dan ternyata ponsel Eunwoo lah yang berbunyi.
"Eunwoo!" Rose berjalan ke arah kamar mandi.
"Kenapa?" Sahut Eunwoo dari arah dalam.
"Ada telpon."
"Dari siapa?"
"Nama kontaknya Chae Yeon."
"Kamu angkat aja, dia sekretaris aku."
Rose pun berjalan menjauh ke arah sofa dan mengangkat panggilan tersebut.
"Halo?" Rose menyapa lebih dulu.
"Halo, pak!"
"Maaf, ini istrinya! Ada apa ya?" Tanya Rose ramah.
"Maaf, buk! Bisa saya bicara dengan pak Eunwoo saja?" Ujar si sekretaris.
"Suami saya lagi mandi, kalo ada keperluan bisa ngomong ke saya biar nanti saya kasi tau Eunwoo langsung."
"Maaf, buk! Nggak bisa soalnya ini tentang pekerjaan."
Rose mendengus sebal.
"Kamu pasti udah dikasi tau sama bos kamu 'kan kalo sekarang dia lagi ngapain?"
"Iya, dia lagi cuti buat honeymoon."
"Itu kamu tau! Kenapa masih ngurus pekerjaan segala? Nggak usah telpon suami saya lagi! Kita mau fokus berduaan, kamu jangan ganggu!" Rose berucap dengan cepat dan langsung memutus panggilan secara sepihak.
"Udah selesai?" Tiba-tiba Eunwoo muncul dari arah belakang dengan keadaan shirtless.
"Udah." Balas Rose.
"Dia ngomong apa sama kamu?" Tanya Eunwoo sambil memberikan handuk kecil pada Rose agar mengeringkan rambutnya.
Rose pun paham dan mulai mengeringkan rambut Eunwoo dengan berhadapan, Eunwoo sedikit menunduk agar menyamai tinggi sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] After Married
Romance[🧸] Eunwoo x Rosé "Eunwoo itu ganteng, mapan, plus cowok yang nggak suka menye menye, ya jelas lah gue mau!" "Rose itu berisik, tapi cocoknya emang sama aku aja."