☘︎ Part 4 ☘︎

1.1K 117 1
                                    

Holla Why I Am up lagi
Don't forget follow, vote & komen




HAPPY READING ʚ♡⃛ɞ(ू•ᴗ•ू❁)




Setelah menyelesaikan makan nya, Taehyung bergegas keluar rumah dan melihat paman han telah siap di dalam mobil. Taehyung berjalan riang ke arah bibi han, sekedar pamit untuk pergi keluar sebentar.

Seusai berpamitan, Taehyung masuk ke dalam mobil dan mobil mewah tersebut keluar dari pekarangan rumah, berjalan dengan kecepatan stabil karena jalanan lumayan padat.

Beberapa menit di perjalanan, mereka sampai di mini market yang tidak jauh dari mansion, Taehyung masuk dan segera mencari kebutuhan yang hampir habis, sekalian membeli beberapa bahan bahan keperluan dapur.

Tak lama kemudian, Taehyung keluar dari mini market dengan 2 kantong kresek besar di tangan nya. Paman han yang melihat segera membantu Taehyung dan menyuruh Taehyung menunggu di mobil saja. Menunggu beberapa menit, akhirnya paman han masuk ke kursi kemudi dan bersiap menjalankan kendaraan roda empat tersebut.

"Paman bisakah kita berhenti di sungai han sebentar? Aku ingin membeli odeng" ujar Taehyung

"Baiklah Taehyungie"

Selang beberapa lama di perjalanan, mereka sampai di sungai han. Suasana malam itu lumayan ramai dengan banyak nya muda mudi yang berkencan, atau sekedar melepas penat setelah seharian bekerja.

Taehyung mencari dimana penjual odeng yang ia inginkan. Ia melihat penjual tersebut tidak jauh dari tempat nya berdiri.

Dengan penuh semangat Taehyung melangkahkan kaki nya tanpa memperhatikan sekitar. Hingga ia menabrak seorang gadis kecil dan membuat es krim ditangan mungil nya terjatuh.

"Oh astaga maaf kan aku, aku tidak sengaja" ujar Taehyung berjongkok menyamanakan tinggi mereka

"Hiks hiks es klim Jiya jatuh" gadis kecil itu menagis menatap es krim nya yang jatuh dan kotor. Ya gadis kecil yang di tabrak Taehyung adalah Jeon Jiya.

"Sekali lagi maafkan aku, sebagai permintaan maaf, bagaimana kalau aku membelikan mu es krim serupa?" Taehyung berusaha membujuk gadis kecil yang masih menangis itu

"Hiks be-benalkah?" tanya nya dengan sesenggukan

"Tentu saja, dan perkenalkan nama ku Kim Taehyung, siapa nama mu gadis kecil?" Taehyung mengulurkan tangan nya seraya tersenyum manis

"Hiks Ceon Jiya" ujar Jiya dengan nada cadel khas nya

"Baiklah Jiya, ayo ikut aku kita akan membeli es krim untuk mu"

Setelah perkenalan singkat mereka. Taehyung menggandeng tangan mungil Jiya, menuntun gadis kecil itu ke kedai es krim tidak jauh dari tempat mereka berdiri.

Sesampai nya di kedai es krim, Taehyung langsung menyuruh Jiya memilih es krim apa yang ia inginkan. Setelah membeli beberapa cup, Taehyung mengajak Jiya untuk duduk di sebuah bangku yang tidak jauh dari tempat mereka berdiri.

"Apa yang Jiya lakukan disini? Dan dimana ayah ibu Jiya?" Tanya Taehyung

"Jiya kecini belcama papa dan mama, tapi cetelah membeyi es klim, Jiya menyikuti ceekol kucing, tapi kucing nya hiyang, Jiya cuga tidak tau dimana papa dan mama sekalang nuna" Jiya bercerita dengan mata berkaca kaca siap untuk menangis kembali

"Hey jangan menangis, aku akan menemani sampai orang tua Jiya menjemput, dan jangan panggil aku nuna, Jiya bisa memanggil ku oppa, karena aku seorang namja"

Why I Am? | KookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang