Part 6

30 4 0
                                    



Malam hari yang indah di hiasi bulan dan bintang di atas sana , pemuda dengan nama  jeon jungkook dan akrab di sapa jungkook itu masih betah duduk di atas atap sambil memandangi jalanan ibu kota dan juga lembulan di atas sana seorang diri , tak lupa earphone masih terpasang di teringga nya sambil mendengarkan lagu balada kesukaannya yang di nyanyikan oleh idolanya Lee jie eun atau dengan nama panggung IU

entah mengapa setelah mimpi buruk yang di alaminya pada malam itu , dia tiba-tiba terbawa suasana dan seketika kerinduannya membuat dia memilih menyendiri di atap seorang diri ,sambil mendengarkan lagu dari album palette.
Tanpa dia sadari salah satu hyeong nya ada di belakang nya dan sedikit mengagetkanya .

"Oh hyeong  " sapa jungkook yang sedikit terkaget , kepada salah satu member tertua di bangtan / BTS itu.
Jhope yang tadinya berdiri akhirnya duduk sejajar dengan jungkook .
"Kenapa kau memilih di luar sini seorang diri ? " Tanya Jhope .
Tidak menjawab pertanyaan jungkook mencoba meng alihkan perhatian hyeong nya itu .
" coba huyung lihat di atas sana , bulan nya sangat indah bukan ? Jawab jungkook
Jhope menarik nafas pasrah namun Jhope pun melihat pandangan yang sendu dari jungkook.
"Jungkook ah apa kau merindukannya " pertanyaan Kedua terontal dari mulut Jhope
Dengan wajah yang menunduk hanya anggukan yang jungkook berikan .

dan Jhope pun menyadari sesuatu , bahwa adiknya ini adalah manusia biasa pada umumnya dan dia juga adalah fans dari seorang penyanyi yang nyawa nya masih di ujung tanduk , dengan banyak nya rumor yang tidak jelas di luar sana tentang klonologi yang menyebabkan kecelakaan itu , kalo saja jungkook bukan idola mungkin saat ini dia pun akan menunggu seperti fans lain di rumah sakit setiap hari berteriak2 meminta kejelasan apa sebenarnya yang terjadi kepada idolanya itu .  Jhope pun menutup lamunannya itu dan mulai bertanya kepada jungkook .

"Jungkook ah perasaan apa yang kau miliki terhadapnya  ? "  tanya Jhope yang langsung membuat jungkook menarik satu earphone di teringa sebelah kiri nya dan menatap Jhope dengan wajah tak percaya

"Aku tidak tau apa itu cinta manusia tapi aku tau apa itu cinta army terhadapku , dan aku tau bila hal yang sama yang menimpa IU sumbarnim menimpaku ,army pun akan sama dengan ku "
" aku merindukannya , sangat merindukannya dia adalah obat di saat aku lelah dan melihat dia bersinal adalah sesuatu yang membuat aku bangga . Namun rasa rindu terkadang menjadi racun "
Melihat raut wajah jungkook Jhope pun mengerti betapa IU adalah panutan dari adiknya ini , Jhope tidak menyangka bila jubgkook langsung menjawab 2 pertanyaan nya tadi .

"dahulu saat nona ketahuan berkencan aku tidak merasakan sakit seperti ini huyung ". Sambung jungkook .
"aku masih tetap mendukungnya karena aku juga ingin dia bahagia , dan saat nona putus aku juga "
"kau juga merasakan patah hati kan ,?! wah kau benar2 fanboy no 1 jeon jungkook " jhope tersenyum sambil mengacungkan 2 jarinya, setidaknya itu bisa membuat jungkook sedikit tersenyum .

" jungkook ah kau sudah dewasa bukan ,dan kau bilang kau akan bahagia bila nona bahagia kan ?! "
"itu artinya kau akan mengikhlaskan nya kan ,bila mungkin hal yang tidak di inginkan terjadi nanti bukan ,,? "
Jhope memeruk jungkook dan memberikan dia semangat sembari menhayakan
"Kami akan selalu Ada untukmu jungkook , jangan pernah menutup diri Dan teruslah Bahagia ok "
dengan wajah sendu jhope beranjak dari tempat nya dan meninggalkan jungkook sendiri di sana .

" jungkook termenung sebental sambil memasang earphone nya lagi Dan mendengarkan lagu knee dia terbawa suasana Dan menangis sambil memeluk lututnya " bagaiman mungkin ,,, bagaimana mungkin aku bisa ".
Bulan di atas sana bersinal sangat terang mengingat kan dia pada nya , pada sosok jang mar wor dari drama hotel del Luna ..

Jhope berjalan meninggalkan jungkook , terlihat jungkook sedang terisak dari ,pantulan punggung nya " bagaimana hyeong ,, . .? Pertanyaan itu datang dari seorang kim taehuyung ..... ?
Dengan ekspresi prihatin jhope mengatakan "aku tidak yakin bila waktu itu tiba apa mungkin dia bisa bilang tidak apa-apa " Dan Kini Kim sokjin ingin naik untuk menghampiri jungkook namun di tahan oleh namjoon ," biarkan dia sendiri sulu ucap namjoon " kimsokjin pun memindai wajah para member yang lain ,dan membuang napas " terselah kalian Saja " dia pun pergi meninggalkan pala member lain

"Jiminah apa kau sangat yakin dengan yang kau dengar tadi ? "Tanya Kim taehyung
"Aku tidak pernah seyakin Ini , kondisi iu sumbaenim Sudan tidak Ada halapan lagi Dan Edam Akan di akusisi bighit ,Ali tidak mungkin membuat lelucon seperti itu " jawab Jimin
Dan semua member pun terhanyut dalam pikiran masing - masing .

Maaf lama gak update , sejujurnya cerita ini akan agak Berat kedepanya semoga nanti gampang di pahami .
Dan terima kasih bagi yang udah vote comment Dan like ..

My seaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang