Chapter 1 (Culun)

473 16 0
                                    

Gadis itu berjalan menyelusuri koridor sekolah yang masih sepi. Tujuan dia tepat ke kelas, jam menunjukkan jam 7.00 tepat siswa siswi masih belum pada datang.
Hanya Gadis berkacamata itulah yang datang paling awal.

Lalisa Salvatore itulah namanya siswi paling pintar disekolah gadis itu sering memenangkan Olimpiade Dijuru mana pun tapi satu hal yang membuat nya tidak beruntung yaitu Lisa tidak memiliki teman ataupun sahabat, dia dikenal sebagai siswi culun yang sering jadi bahan objek pembullyan.

Lisa berjalan sambil membenarkan Kacamata nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lisa berjalan sambil membenarkan Kacamata nya.

Kelas masih sepi tapi kemudian seseorang pria berkulit putih itu masuk dengan wajah datar.

Pria itu menarik kursinya dan duduk disebelah Lisa dengan ekpresi datar.

Kemudian

Dubrak!!!!!!!!!!!

Lisa menoleh bersama Dengan pria disebelah nya itu.

"Eh Culun!!! "si cewek ini bernama tania dan teman nya nadira. Mereka dikenal sebagai tukang bully yang sangat jahat.

Lisa menatap ketakutan mereka berdua

" Belikan kami makan, cepat tidak pakai lama" Ucap Tania

"T-api sebentar lagi ibu Anaya akan masuk"

"Kamu Melawan!!!! Mau dikasih telur busuk lagi" Nadira dengan nada yang mengancam

Lisa menggeleng takut dan langsung mengambil uang itu dari Tania.

Pria disebelah nya tadi merasa kesian.

                                 ❤

Ternyata benar dugaan Lisa, gadis itu terlambat masuk kelas sehingga harus dihukum dengan berdiri di depan lapangan.

Kini Lisa berdiri menghadap lapangan tersebut sambil hormat hadap bendera.

"Sini kamu berdiri! " Ucap Bu Anaya kepada pria putih itu

"Baik bu" Ucap Pria itu

Lisa bingung kenapa dia juga dihukum.

"Kenapa" Ucap Pria itu dingin

Lisa menggeleng takut

Yoongi tersenyum tipis


Ingattttt yang diatas +18 keatas okee!!!!!

Gairah Cinta Bos (Yoonlice) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang