Chapter 18 (Merasa Pecundang)

101 7 0
                                    

Yoongi merasa dirinya seperti pecundang. Iya Pecundang. Dia telah memainkan perasaan Lisa.

Lisa mencintai Dirinya Sementara Yoongi! Belum yakin tentang perasaan nya kepada Lisa.

Grappp! Lisa memeluk Yoongi. Kini Mereka Berdua berada Di balkon jadi tidak ada yang melihat mereka.


"Bos! Malam ini Kita kencan yuk"

Yoongi melepaskan pelukan Lisa.

"Maaf Lisa aku sibuk" Yoongi Langsung pergi.

"Eneh sekali" Gumam Lisa.


Hari Ini Yoongi terus menghindari Lisa, membuat gadis itu bingung dibuat nya, bahkan rapat pun Yoongi terus menghidari Lisa.

"Bos! "

"Hah Lisa, kamu semobil Bersama sehun ya"

"Bos kenapa sih? "

"Ayo Sehun nanti kita telat" Yoongi langsung mobil.

"Baik Tuan! Mari nona"

Lisa menghela Napas.

Saat Rapat Bersama Perusahaan lainnya mata Lisa terus menatap Yoongi.

Selesai rapat.

"Bos! Saya Ingin bicara "Lisa langsung menarik tangan Yoongi. Saat Para Karyawan Dan Klien tengah sibuk.

" Lisa kau ini kenapa "

"Bos, kau ya kenapa"

"Lisa kalo ada yang melihat Kita seperti ini bagaimana, apa kau mau Perusahaan Kita ini menjadi cup tidak baik dimata orang orang"

"Saya hanya butuh penjelasan bos"

"Kau ingin apa Lisa"

"Bos! Kenapa kau Terus menghindar Dari Ku"

Deg! Lagi Lagi Yoongi hanya Diam.

"Apa saya melakukan kesalahan bos, sehingga anda terus menghidari saya"

"Lisa maaf sebelumnya Kita hanya Rekan kerja jadi jangan terlalu berharap sama saya" Ucap Yoongi yang akhirnya pergi meninggalkan Lisa begitu saja.

"What! Dasar Bos Brengsek!!!! " Lisa kesal Sekali.


"Maafkan Aku Lisa" Batin Yoongi merasa menjadi pria pecundang.




Ingattttt yang diatas +18 keatas okee!!!!!

Gairah Cinta Bos (Yoonlice) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang