Heloww helow! Walcomee! Ke cerita ini >U<
UNTUK REMINDER: Mira, hanya meminjam
karakternya Jadi!. mohon jangan dianggap serius apalagi sampai lapor ke orang aslinya :)❗!!INGAT INI HANYA KARANGAN FIKSI DAN UNTUK HIBURAN SEMATA !!❗
<========>
Malam hari yang sejuk dan dingin, disitu ada seseorang yang sedang duduk di jendela yang terbuka, terasa sangat dingin orang itu memiliki surai yang berwarna hitam dengan mata berwarna blood nigtht dan tanduk yang memiliki warna dark burgungndy
"Jerryy... jerrryyyy" Orang itu, berteriak namaku?, aku tak menjawab.. dan tetap duduk di jendala itu, orang itu masuk ke ruanganku dan memnggilku "jerry" kata orang itu " jerry, apa kau gk ikut?" Aku tak menjawab untuk sesaaat "apa.. kita bisa bicara ubi?" Kata jerry dengan nada yang seperti sedang menahan air matanya, ubi yang mendengar nada suara jerry langsung mendekat ke jerry dan duduk di sampingnya
"Ada apa.. jerry..?" Jerry terdiam dan menundukan kepalanya "aku.. aku tau kau bukan ubi yang aku cari.. aku tau.. kau hanya memanfaatkanku.. aku.." jerry tak kuasa melanjutkan kata katanya itu, airmata berjatuhan dari mata indah jerry. Ubi terdiam mendengarnya dan sedang berusaha mencari alasan dan jalan keluar dari ini semua..
"Jerry aku-" ubi tak sempat melanjutkan kata²nya yang di potong oleh jerry "cukup. Kau sudah mengambil semuanya.. kau berpura² menjadi ubi yang aku kenal! A-aku.. muak! Dengan ini! Aku.. aku hanya ingin menemuinya.. a-aku mohon.." jerry pada awalnya berusaha mati matian untuk berbicara lantang pada ubi, namun saat ia berbicara ia melihat mata ubi yang sangat mirip dengan mata indah miliknya.. jerry tak kuat dengan itu.. membuatnya menangis..
"Jerry.. cukup, ada hal yang ingin 13 bicarakan dengan kita berdua, aku.. haa.. aku emang bukan ubi.. tapi aku adalah orang yang sangat samaa dengannya, jadi bersiap kita akan bertemu 13" kata ubi sambil meninggalkan jerry yang sedang menangis kecil, "hah.. bodohnya aku.. apa yang aku harapkan? Ia? Perhatian padaku? Haaa.. ingat jerry.. ia bukan ubi yang kau kenal.. ia bukan pepemimpinmu yang perhatian dan sangat baik padamu.." kata jerri dalam hati sambil mengusap air matanya..
Jerry pun menyiapkan dirinya dan menenangkan dirinya, setelah mempersiapkan diri jerry langsung menuju ke ruang meeting, di sana sudah ada 13 yang duduk dan ubi yang terlihat dalam keadaan marah, jerry pun menundukan sedikit kepalanya "maaf.. aku telat" jerry melihat ke arah kata ubi, mata ubi terlihat lebih seram dari biasanya, jerry pun duduk
Di kursinya dan meeting itu di mulaiMeeting itu cukup mencekam bagi jerry, jerry terasa sangat tertekan diantara ubi dan 13 yang entah knp..sangat keras dan dingin,
Meeting itu di lankasakan sangat serius dan membuat jerry sangat tertekan "kita akan kelokasi ini untuk mencari fragment itu, eclipse telah mendapatkan ke2 fragmen yang berada di lokasi muartos dan BBC yang di artikan, kemungkinan ada sekitar 1 lokasi lagi yang masih belum dikunjungi atau mungkin Asgart sudah mendapatkan fragmen itu, lebih baik kita periksa satu lokasi ini agar kita mendapatkan fragment terakhir" Kata 13, "tunggu! Apa kata mu?! M-muartos?!"13 terlihat bingung dan menjawab "iya, apa ada yang ingin kau sampaikan jerry?" Jerry terlihat histeris ia terduduk seperti tak percaya akan apa yang ia dengar " kemarin the warden sekarang muartos!? A-apa.. mimpi itu.. nyata.. apa? Ubi yang aku kenal ada di dunia ini? Dan hanya sedang ke hilangan arah??" Kata kata jerry membuat ubi makin risih dan 13 hanya terdiam mendengar kata kata jerry "bisa gak lu cukup! Dengan ubi² itu! Gue ubi yang lu butuhin Jerry!" Kata ubi sambil marah dan mengebruk meja meeting..
jerry kaget dengan prilaku yang ubi berikan Jerry hanya diam dan menundukan kepalanya, ia gak berani untuk bicara, sedangkan 13 berusaha menenangkan ubi yang sudah marah " ubi! Tenang!!" Jerry hanya diam dan berdiri dan pergi ke ruang potion, sejak aku keluar aku masih dengar ubi yang marah² dengan 13 yang berusaha menangakannya.. "seharusnya aku yang ada di sisi 13.. untuk menenagkannya.. bukan aku yang kau marahi.. ubi.." kt jerry kecil sambil membuat potion..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ubi x Jerry 【Hiatus】
RomanceLapak cerita khusus ship Ubixjerry ( ElestialHD x Corazon ) • Selain itu cerita ini akan lebih Msuk ke cerita Brutal legends [ BL ] ⚠️Warning!!⚠️ -Yaoi / Boys love -Non-canon ship -Ytmci bl ship -kalo gak suka pergi aja!