berangakat sekolah

328 15 1
                                    

Dimeja makan
eyang:gimana udah siap kan berangkat sekolahnya.

Adara:udah dong eyang

papa: oke bagus dong kaya gini semangat, tapi papa gak bisa nganterin kalian hari ini, Papa ada miting soalnya, tapi tenang saja papa sudah mengabari kepala sekolah kalian kalau kalian akan masuk hari ini

Rahsya:gak papa kok pahh kita bisa sendiri berangkat sekolahnya

papa:iya sya, papa titip adik adik kamu ya.
     nah loh pasti ada yang bingung kan kenapa kok rahaya harus jagain adik adiknya kan rahsya juga anak kedua, jadi gini ya gays karna rahsya itu pikiran nya paling dewasa dari yang lainnya, dan rahsya memiliki super power jadi lah rahsya yang di tugaskan untuk menjaga adik adiknya.

Rahsya:iyya pah, kalau gitu kita berangkat dulu.

merekapun menyalimi eyang dan papa nya, lalu berangkat sekolah.

Rahsya:Nau lu mau bareng gua gak

Naura:gak lah gua naek sepedah aja, tuh ajak adara aja, tar dia cape lagi.

Adara:Lah kok gua, gak ahh gua mah mening naek hoverboard ya gak syadt bran.

Gibran:yoi kan kita ini
Gibran+Adara+irsyatd:Trio hoverboard

Rahsya:Idih sapa juga yang mau ngajak lu

Adara:iiihhhh jahat lu yah huh.

irsyatd:dah udah ayok kita berangkat tar telat lagi.

merekapun berangkat dengan kendaraan mereka masing masing.

dijalan Naura diganggu dengan dua anak motor, hingga dia terjatuh dari sepedahnya.

Naura:woy apaan dah luapada gua mau sekolah, ngapa kalian ganggu sihhh, orang gak kenal juga.
   merek hanya menertawakan Naura.

dan datang lah Rahsya dengan motornya menghampiri mereka, dia membantu Naura bangun da menyuruhnya naik ke motornya.

Naura:lah sepedah gua gimana

Rahsya:dahlah tar aja kita ambil, lebih baik kita sekolah sekarang.
    Naura pun naik ke motor rahsya, dan meninggalkan dua anak laki laki tadi.
ehhhh woyyyy jangan kabur lo berdua, teriak mereka.
ngapain masih di sini ayo kejar, ucap salah satunya.
merekapun saling kejar kejaran di jalan.

Dilain sisi denga  trio hoverboard
Adara dengan vlognya.
Adara:anyeongaseo

Gibran:hadeuh mulai dah tuhhh anak

Adara:kita mau berangkat sekolah nih gays

tapi tanpa mereka sadari ada mobil yang ingin menyalip mereka.
ehhh woyyy ngapain dah lupada berangkat sekolah pake kaya gitu, mending jalan kaki aja udahhh, teriaknya dari dalam mobil.

Adara:euhhhh songong amat dah lu pada
kalau berani kejar, hhuuuuuu kejar kalau bisa teriak mereka dari dalam mobil

Gibran:euhhh gak bisa di biarin ini

Irsyatd:ehhh udah lahh ngapain di ladenin sihhh

Adara:duhh lama dah ku berdua kejar ayo kejar.
  adara pun pergi mengejar mereka dan di ikuti gibran dan irsyatd, hingga dari arah depan ada mobil bok yang melaju ke arah mereka, dengan sigap mereka langsung menerbangkan hoverboard mereka di atas mobil box itu hingga mereka berdua mendarat di depan gerbang sekolah.
et et ett lah kok dua kemana satu orang lagi,

Gibran:sodara lo mana

irsyatd:lah mana tau gua, mampir dulu kali

Gibran:ya masa mampir dulu ke warteg, atau jangan jangan....
gibran+irsyatd:nyungsep

dilain sisi
Aaaaaaaaaa Aduhhhhhhh,
ehhh apaan tuh, pak satpampun mengecek sura tersebut, dan mendapati adara yang terjatuh di rumput rumput, ya adara salah mendarat, maklumin sih ya orang dia klamsi.

Pak satpam:ehhh neng ngapain dah lu ngejogrok di situ.

Adara:euhhh ngapain di ketawain sihhh sakit tau

Pak satpam:yaudah buruan naik bentar lagi mau masuk tuh.
pak satpam mun meningalkan adara balik lagi ke posnya.

Adara:euhhhh dasar gua kira mau nolongin

balik lagi ke gibran dan irsyad
mereka masih binggung kemana perginya adara. hingga datang lah Naura dan Rahsya.

Naura:lah adek gua mana
  gibran dan irsyatd pun hanya ngengangkat bahu mereka tanda bahwa mereka tidak tau.
lain sisi setelah gerbang di tutup anak anak yang mengganggu mereka baru tiba, lah pak kok di tutup sihhh, bapak gak tau siapa kita, ucapa salah satunya.
eh tunggu dulu kenapa mereka bisa ada di sini duluan sihh, ucap salah satunya lagi dan hanya mendapat juluran lidah dari gibran dan irsyatd.
ehh pak bukain dong pak kita ini the best loh pak, ya mereka geng the best yang di ketuai oleh Kevin Arjuna Alexander dan empat anggotanya, Jenny Michael, Reyhan Nizam Soni, Violeta sonya Andra, lisa angela Jonats.

pak satpam:gak gak lagian kalian ini udah terlambat ngapain harus saya bukain, makanya sekolah itu belajar buka  main aja.

kevin:yehhh kita telat juga ada alesannya kali

pak satpam:gak ada alesan alesan kalian itu terlambat, dan ini lagi ngapain  masih di sini sana masuk kelas bentar lagi bel masuk

Naura:hehe iyya pak, galak bener dah.
mereka berempat pun masuk kedalam sekolah baru mereka dan meninggal kan adara yang masih berada di semak semak.

tempat adara
Adara:iihhhh ngapain juga gua malah ngedarat di sinih sih.
adara pun menggunakan kekuatannya untuk menghilang dan masuk kedalam gerbang sekolah.

di depan gerbang
tin Tin tinnn....
datang lah seseorang dengan motor nya dan kelakson khasnya datang.
ehhh ngapain dah lu pada masih di sini gak masuk, tanyanya kepada lima orang itu.

kevin:ehhh lu gak liat apa kita itu telat
   oh telat makanya dong kalian itu atur waktu biar gak telat

Reyhan:ehhh emang apa bedanya ama lu dafa, lujuga ada di sini lu juga telat kali.
   ya namanya dafa kakak kelas mereka sekaligus kakak dari Reyhan.

Dafa:eh ya kalau gua telat kan ada alesannya, gua ada urusan.

Lisa:ehhh lagian kita juga sama kali, mana mungkin kita sengaja telat.

Dafa:dahlah gua mah mau masuk, lu pada ikut gak

Reyhan:bagaimana mau masuk org gerbang nya di kunci.

Dafa:ya makanya pinter dong gimana sih kalian ini, gua mah mau lewat belakang, kalau mau ikut ya ayok kalau gak ya gak papa.
   mereka pun masuk melewati tembok belakang sekolah.

kembali lagi ke pada anak magic5
Naura: ehhh harusnya tadi kita gak tinggalin adara.

Gibran:iyya ya kalau dia lola terus minta di tolongin  gimana.
   ketika mereka sedang ngobrolin adara tiba tiba-tiba.



oke gimana gays seru gak nihhh, kalau kalian yang udah liat magic5 pasti tau kan pas bagian ini, tapi ini gak sepenuhnya sama dengan apa yang ada di cerita ya, ada sedikit yang aku ubah sendiri, ya ini cerita dari kesimpulan aku sendiri dari cerita itu.
jadi mau lanjut next epsd selanjut nya...

Magic5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang