menjadi murid baru

264 11 1
                                    

tiba tiba gibran meliat ikat rambut melayang, dan udah di pastikan bahwa itu adalah saudaranya, ya siapa lagi kalau bukan adara.

Gibran:kayaknya gua tau dia dimana

Naura:hemm dimana

Gibran:tuh di sini.
   sambil memegang tangan adara dan memutar gelangnya, hinga tampaklah adara.

Adara:ihhh kok lu pada tau sihhh

Naura: ya gimana gak tau orang ikat rambut lo keliatan.

Adara:lah emang iyya

Rahsya:lagian dar kita ini di sini baru, jadi lu harus hati hati gunain kekuatan lo, kita juga gak tau kan kekuatan kita itu buat apaan, lagian kita harus inget kita ada di sini karna papa pindah kerja, jadi lu jangan ceroboh.

Adara:emmm iya iya maaf ya gays

Rahsya:yaudah yuk kita ke ruangan kepala sekolah.
  merekapun berjalan menuju ruangan kepala sekolah, sepanjang jalan banyak pasang mata yang menatap mereka.
wahhh mereka siapa ya, mereka anak baru, yang di depan ganteng sekali, yang pinggir siapanya ya, pindahan darimana ya, banyak lagi omongan omongan yang mereka ucapkan dalam hati yang pasti akan  di dengar hanya oleh Naura saja.

Naura:Diammm....
  mereka pun berhenti dan menatap Naura

Adara:lu apaan sihh itu mah suara hati kali

Naura:oh iyya lupa
  Mereka pun melanjutkan jalannya menuju ruangan kepala sekolah, dan siapa sangka mereka bertemu lagi dengan geng yang tadi mengganggu mereka.

Woyy lu pada, teriak the best

Naura:tunggu dulu mereka anak mana ya

Kevin:ya anak sini lah, lu pada yang anak mana, anak baru?, pantes gua baru lihat tampang tampang lu semua disini.

Reyhan:gara gara lu kita semua jadi telat tau ga

Naura:gara gara gua, ehh selain prik lu amnesia ya, emang lu gak inget di lampu merah yang geber geber motor kaya jamet.

Gibran:huh lu orang telat, kan kalian sendiri yang ngajakin balapan, mobil vs hoverboard kalah, kw kali mobilnya.
   the best pun tak terima hingga keributanpun terjadi antara mereka, da beruntungnya ada dafa yang memisahkan kegaduha  tersebut hingga akhirnya mereka bubar.

  Di saat Naura inggin menaiki tangga dia hapir saja terjatuh, dan untunggnya ada kevin yang menolongnya.

Kevin:gilak ni cewek cantik juga
    ucapnya dalam hati, dan tentu saja Naura dapat mendengarnya, dan tanpa mereka sadari ada rahsya yang melihat kejadian itu.
 
Acie cie kayanya ada percikan cinta nih di antara musuh bebuyutan. ucap seseorang yang mendekati mereka,
mereka pun kaget karena melihat dafa di sana.

Naura:dihhhh ngapain  sihh lu nolongin gua

Kevin:yeuhhh masa ada cewek jatuh di depan gua gak gua tolongin, lah tar gua yang kena.

Kevin:ahh dah lah gua mau ke kelas.
kevin pun pergi meninggalkan Naura dan dafa.

Dafa:awas lohh jatuh cinta beneran.
ucapnya pada Naura dan lanjut pergi. di lain sisi masih ada rahsya yang memperhatikan nya.

Rahsya:kenapa harus kevin sih yang nolongin lu nau.
  ucapnya dalam hati, dan ya terdengar pasti oleh Naura, Naura pun mencari keberadaan Rahsya namun tak ketemu, diapun melanjutkan jalannya menuju ruang kepala sekolah.

Di depan mading terlihat banyak anak anak yang sedang mencari nama mereka terdapat di kelas mana.

Vio:ehh bener dong di pisah lagi kita

kevin:di pisah

Lisa:yes kita berdua lagi, dan vio sama rehan

Jeny:ihhhh gua males tau gak sekelas sama dafa

ehhh gua juga gak mau kali sekelas sama lo, ucap dafa langsung ketika mendengar Jenny mengatakan itu.

Jenny:ehhh lagian juga semua anak gak mau kali sekelas sama lo.
  
ehhh daf kita sekelas lagi ya, gua seneng banget deh bisa sekelas sama lo, ucap salah satu siwi yang mendapati bahwa dirinya sekelas dengan dafa, jeny pun bungkam melihatnya.

Dafa:nah tuh liat kan banyak kok yang senang sekelas ama gua.

Jenny:ihhhh

Di ruang kepala sekolah
kepsek:jadi tadi papa kalian sudah memberi tahu saya bahwa kalian akan  masuk sekolah hari ini, tapi saya tidak bisa memenuhi permintaannya untuk menempatkan  di dalam satu kelas, jadi Rahsya, Gibran dan Naura kalian satu kelas, dan kamu Irsyatd, Adara kalian satu kelas.

Rahsya:oh iyya sudah Makasih ya pak

Kepsek:oke silahkan kalian bisa ke kelas masing masing.
   merekapun pergi meninggalkan ruang kepala sekolah, dan sekarang mereka berada di depan mading, yang tentu saja ada geng the best di sana.
  Kevin pun yang melihat kedatangan mereka langsung memandang naura.

Rahsya:Ngapain sihh tuh anak liatin naura mulu kayanya, gua gak akan biarin Naura kenapa napa.
   ucapnya dalam hati dan yang tentu kalian tau pasti sudah jelas terdengar oleh naura.
  Naura pun melihat ke arah rahsya, dan Rahsya yang sadar itu, langsung meningalkan mading dan menuju kelasnya, dan tentu saja di ikutin olah Naura dan Gibran.

Adara:eh woyy tungguin
  adara pun hendak menyusul mereka

Irsyatd:et et mau kemana lu, kita itu gak satu kelas sama mereka, kalas kita di sono, yuk ikut gua.
irsyatd pun menarik adara menuju kelas mereka, dan tersisalah the best di sana.

Di lain sisi gibran dan Naura yang masih ngikutin Rahsya.

Naura:ehh sya lu kenapa sihhh kaya kesel amat perasaan, apalagi ama si kevin.
  Rahsya pun gak ngejawab pertanyaan Naura dan terus berjalan.
Naura:ahh gua tau lu cemburu ya sama si kevin.
perkataan Naura itu justru membuat rahsya berhenti berjalan
Naura:lah sya lu beneran cemburu

Rahsya:maksud lu

Naura:dahlah lu cemburu kan liat kevin deket deket sama gua.

Rahsya:mimpi lu gua cemburuan

Naura:udalah Rahsya kalau cemburu jujur aja ya gak bran.

Gibran:cemburu cemburu aja mas bro itu wajar buat manusia

Rahsya:Diem lu gua bogem mau, rese lu
Rahsya pun pergi meninggalkan Naura dan gibran.

Naura:Haha cemburu tuh bran, woyy cemburu kan lo.
Naura pun menyusul rahsya dan di ikuti gibran di belakangnya.







oke sayang sayang akuhhh, gimana seru gak nihhh cerita kali ini, gimana masih mau lanjut, maulah masa engak ya gak.
oke next epsd semua

Magic5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang