0,4

631 44 0
                                    

Jennie: HEBOH BANGET KAU , INGAT KITA CUMA DIJODOHKAN GAK USAH TERLALU BERLEBIHAN. ( ucap Dengan nada tinggi)

Lisa: ( diam sambil menangis perlahan)

Jennie: maka jangan kau menganggu aku , urus aja kehidupan masing, bukan gara gara harta warisan aku gak mau di nikah kan sama manusia sampah kayak kamu .

Lisa : maaf Jennie,aku hanya terlalu senang bisa bertemu dengan mu ( ucap terbata bata sambil lirik )

Note
Jennie langsung keluar dari ruang VIP dan pesan taksi ingin pulang .

Tuan Kim : loh kok Jennie keluar dari ruang, wajah nya memerah padam .( Ucap sambil heran Wajah melihat Jennie)

Ny Kim : chagi kayak Jennie lagi emosi , kayak ada masalah antara mereka berdua di dalam . ( Ucap sambil cemas )

Tuan Kinn: lebih baik kita cek aja keadaan Lisa , gimana didalam, saya takut ada terjadi hal hal yang gak di inginkan. ( Ucap panik )

Note : tuan Kim dan Ny Kim serta Jennie belum tahu tentang trauma yang dimiliki Lisa pada masa lalu .

Nyonya Cho Yong: ayok kita pergi lihat , aku takut trauma Lisa ,kambuh lagi .

Ny Kim : ( terkejut sambil mengatakan)Lisa punya trauma masa lalu .

Nyonya Cho Yong: sebenarnya kami berdua ingin memberitahukan pada kalian berdua tapi karena ada masalah antara Lisa dan Jenni belum sempat ( ucap nya sambil muka tegang dan gelisah)

Note : setelah masuk mereka 4 ke ruang makan VIP.

Nyonya Cho Yong: Lisa kamu kenapa nak ( langsung peluk Lisa )

Lisa : eomma aku sudah membuat Jennie sama aku ,aku takut Jennie gak mau nikah sama aku eomma.( Ucap sambil menangis kuat )

Ny Kim : Lisa ,maaf kan Jennie nya , emang Jennie akhir akhir ini sering emosi dan marah marah sendiri. (Langsung peluk Lisa juga )

Tuan Kim : tuan Kinn maaf kan atas kesalahan anak saya , saya tidak menyaka ini terjadi ( ucap sambil minta maaf)

Tuan Kinn: gapapa kok tuan Kim , ini hal nya terbiasa terjadi , saya takut tadi Lisa menyakiti diri ,itu lah tanda kalo trauma Lisa kambuh ternyata hanya nangis ( ucap sambil tersenyum lega )

Tuan Kim ; tuan Kinn, ada juga hal penting yang saya harus bicara sekaligus diskusi sama kalian berdua , ini tentang masalah Jennie.

Tuan Kinn: emang Jennie punya masalah apa tuan Kim?

Tuan Kim : Jennie juga punya trauma juga tentang masa lalu nya , ini disebabkan karena Jennie pas usia 10 tahun dia diculik sama musuh buyut saya lalu hampir di lecehkan,tapi kemarin kami langsung lacak keberadaan Jennie,dan kami temui Jennie keadaan tanpa busana di rumah kosong, untung kemarin penjahat belum sentuh Jennie dan kami langsung lapor ke polisi.

Ny Kim : itu alasan Jennie selalu menolak Jiak kami ingin menjodohkan nya .

Sampai jumpa di chapter berikutnya nya see you 😀

MY Dokter Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang