0,5

457 36 2
                                    

POV Jennie ( setelah sampai rumah )

Nini : akhirnya sampai juga ke rumah .

Tiba tiba ada bunyi telpon

Nini : halo , kenapa jisso ?

Jisso : Jennie , bisa kau sekarang pergi ke markas ada sesuatu yang penting harus di bicarakan. (Dengan nada panik )

Nini : emang nya apa yang mau di bicarakan ( dengan nada santai)

Jisso : mata mata kita baru kabar kan aku tentang penyamaran nya di markas mafia red Velvet , dan ternyata mereka berencana menyerang markas kita dalam jangka waktu nya dekat .

Nini : oke sekarang aku kesana , kabari yang lain , perintah kan untuk berkumpul di ruang diskusi serta kita susun rencana untuk serang balik mereka .

Jisso: baiklah ( sambil tutup telpon)

Tiba tiba ada suara mobil yang masuk ke dalam rumah

POV Lisa

Setelah keluar dari ruang VIP , keluarga Lisa langsung berpamitan kepada Tuan Kim serta Nyonya Kim .  Tapi tiba tiba Tuan Kim :

Tuan Kim : ehh Lisa tunggu sebentar nak

Lisa : kenapa paman?

Tuan Kim : nak sebagai permintaan maaf kami terhadap sikap Nini tadi ,kamu mau gak untuk menginap di rumah kami ?

Lisa : paman soalnya Jennie tadi tidak apa apa , saya juga salah karena terlalu menganggu Jennie tadi makanya jadi marah . ( Sambil tersenyum manis )

Nyonya Kim : nak terimakasih nya ( sambil memeluk Lisa ) bagaimana kamu mau gak menginap di rumah kami ?

Lisa : kalo mama dan papa Lisa berikan izin ,Lisa dengan senang hati juga mau kok bibi .

Tuan kinn : boleh Lisa ,mama dan papa berikan izin kok . tapi ingat jangan buat Jennie marah lagi dan juga ingat untuk minum obat teratur agar gak kambuh trauma mu nya nak .

Lisa : terima kasih papa mama

Tuan Kim : yaudah Lisa sekali ikut kita pulang aja , biar mama dan papa mu juga pulang juga agar gak kemalaman kita pulang ke rumah .

Setelah berpisah ,Lisa dan orang tua Jennie yang berada di dalam satu mobil sedang menuju ke rumah setelah sampai di rumah .

Nyonya Kim : Nini , nak buka pintu nya mama papa pulang nak.

POV Jennie

Nini : sebentar mama ( sambil berjalan menuju pintu depan )

Setelah dibuka Pintu depan Jennie lihat Lisa  sedang berdiri didepannya dengan raut wajah ceria .

Nini : papa ,kenapa dia ikut kalian pulang sih ?? ( Dengan nada kesal )

Tuan Kim ; Jennie gak tidak ada hak untuk mengatur di rumah ini .

Nini ; terserah papa aja mau buat apa di rumah ini . ( Sambil pergi meninggalkan orang tua dan Lisa )

Lisa : paman bibi Lisa buat Jennie gak nyaman disini , Lisa pamit aja nya paman .

Tuan Kim ; tidak usah Lisa , Nini itu emang seperti itu kalo sama orang baru jadi kamu bersabar lah Dengan sikap dia itu nya nak .

Lisa : uhmhm , tidak apa apa kalo Lisa menginap disini paman .

Nyonya Kim : gpp Lisa ayok kita masuk biar kamu cepat Istirahat nya .

Setelah mereka masuk , tiba tiba Jennie turun dari tangga dengan pakaian serba hitam dengan kunci mobil di tangan nya .

Tuan Kim : Nini papa mau kita bicara 4 mata di ruang kerja papa .

Nini : aku gak bisa , ada urusan penting di markas ku .

Nyonya Kim : nak kamu mau kemana malam begini , bahaya loh diluar sana ( dengan nada khawatir)

Nini : nini mau ke markas mam ada urusan penting, Nini janji secepatnya nya pulang nya , Nini pergii nya papa maa

Tuan Kim : Nini papa belum siap bicara ( Dengan nada marah )

Nyonya Kim: sudah lh yerobo  , besok pagi saja kita bicarakan sama nini , kasian lisa mau istirahat kan ?

Tuan Kim : yaudah lah

Nyonya Kim : Lisa ayok bibi antar kamu ke kamar nya

Lisa : iya bibi ( sambil berjalan mengikuti nyonya Kim )

POV Jennie

Setelah sampai ke markas Nini langsung ketemu sama jisso dan anggota lain nya

Jennie: jadi bagaimana kita susun rencana kita ?

Jisso: menurut ku Jennie seharusnya kita jangan bertindak gegabah terlebih dahulu kita harus tau info terbaru dari mata mata dari sana setelah itu kita langsung susun rencana dan strategi.

Oke tunggu update selanjutnya , terima kasih banyak, untuk yg membaca , dan juga terkejut karena awal iseng nulis cerita , eh tahu nya sekarang aku lihat sudah 2 ribu orang yang lihat , terima banyak 💐🤩





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY Dokter Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang