6. while i die

314 47 9
                                    

.

Tante Wang:
Eju, ayo kita jogging sm Nicho

Tante Wang:
Atw mau Tante bawain bubur aja? Eju suka bubur pertigaan depan kan? Tanya Mama juga y nak, kalau bsa ajak sekalian

Euijoo membaca pesan itu dengan matanya yang masih tertutup sebelah, dia menggaruk leher, diam sejenak dan menguap, berusaha mengumpulkan nyawa saat notifikasi lain muncul di layarnya.

Wang (orgil):
Pgi nak

Wang (orgil):
Aowkaowk eh cocok dah gue jadi Ayah

Wang (orgil):
Pgi nak wiju,, jogging yuk nak spy shat...

You:
Diem gak

Wang (orgil):
Jogging nak...

Euijoo mendecak, mengucek mata dan kembali membuka pesan dari Ibu Nicholas, meladeni anaknya pagi-pagi begini bisa membuat Euijoo darah tinggi.

You:
Eju ikut aja Tante

You:
Eju tanyain mama dulu

Tante Wang:
Ya sayang

Tante Wang:
Tante tnggu di depan 30 menit lg

You:
Iya tante eju mandi dulu

Tante Wang:
Ya nak

Tante Wang:
Nicho ngomel-ngomel terus dr tadi

Tante Wang:
Knp ya anak ini

You:
Error dikit kayaknya Tan

You:
Coba agak ditabok-tabokin kali aja bener lagi

Tante Wang:
🤭🤭🤭🤭 boleh jg

Euijoo terkekeh pelan, dia mematikan ponselnya dan melemparnya sembarangan ke kasur, pura-pura buta saat melihat pesan dari Nicholas berderet di notifikasi bar-nya, lelaki itu memilih langsung mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi, tapi sebelum itu membuka pintu kamar terlebih dahulu dan berteriak ke lantai bawah.

"MAMA EJU MAU JOGGING SAMA TANTE WANG, IKUT GAK?"

"TITIP BUBUR!"

Euijoo mendengus, berarti jawabannya tidak.

.

Tepat jam setengah lima, Euijoo dan Ibu Nicholas sudah selesai pemanasan di pekarangan rumah, siap memutari komplek. Namun pertanyaannya sekarang, kenapa Nicholas belum memunculkan batang hidungnya?

Euijoo menekuk alis, mulai tak sabar dan terus mengedarkan pandangan ke jalanan yang masih sepi, kakinya melompat-lompat kecil, mulai gatal ingin segera pergi. "Tanteee Nicho-nya mana sihh?"

Ibu Nicholas meregangkan tangannya, sedikit ngos-ngosan meskipun hanya melakukan pemanasan ringan. "Tadi izin ke Tante mau jemput siapa gitu gak tau, temen katanya, Tante juga bingung ini temen yang mana sampe harus repot jemput cuma buat jogging bareng? Anak itu... untung udah Tante tabok sedikit kayak yang kamu suruh."

i. heather ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang