Yaya Yah, salah anggota superhero TAPOPS dari bumi yang diketuai Boboiboy. Dalam salah satu misinya dengan kelompoknya, secara tidak sengaja Boboiboy dan Yaya terseret dalam pusarann dimana aliran ruang dan waktu berhimpitan. Saat tersadar Yaya menyadari bahwa di telah terdampar di sebuah universe lain dari bumi dimana para manusia disini memiliki kekuatan super. Mereka dipanggil dengan sebutan Esper.
Yaya yang mengira Boboiboy juga berada di universe yang sama, akhirnya memulai misi menemukan teman sejak kecilnya itu sembari berbaur dalam masyarakat.
Dalam misi tunggal tersebut, secara ketidaksengajaan Yaya menjumpai seorang pria yang berperilaku seperti mosnter hilang kendali. Pria itu mengeluarkann tekanan kekuatan yang amat dahsyat dan berbahaya. Ada kegilaan dimatanya yang menunjukkann tiada pengendalian diri dalam raga tersebut.
"Corrupt". Sebuah kondisi dimana seorang Esper yang telah mencapai batas atas kendali kekuatannya dan sekarang kekuatan itu berbalik memakannya.
Yaya yang melihatnya membutuhkan pertolongan tentu mengulurkann tangan. Namun secara ajaib, hanya menyentuh tangannya pria malang tersebut menjadi stabil kembali.
Yaya tidak mengerti apa yang terjadi.
Pria itu bingung apa yang terjadi.
Namun karena masalah sepertinya sudah beres, Yaya hendak pergi tapi pria itu justru menghalangi.
Baru saat itulah Yaya menyadari bahwa wajah pria itu mirip dengan dengan rekannya yang selama ini ia cari, Boboiboy.
END OF PROLOG
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My First Love
FantasyArea BoYa. Boboiboy x Yaya. Yaya x Elemental Tentang kekuatan. Ketabahan. Kenyamanan. Pencariann. Sahahat. Keluarga. Cinta Update VERY SLOW