Salah paham

162 18 6
                                    

Hi lovy i'm back with new story
Ini sebagai pengganti cerita yang mungkin beberapa readers kurang suka BxB Kpop.

The characters:
Adhinatha Endang Prasetyo (Natha)
as Apo nattawin
Bima Senapati Garuda (Bima)
as Mile phakphum

Hope you guys enjoy.
And happy reading (⁠ ⁠╹⁠▽⁠╹⁠ ⁠)

***

Minggu enam belas april dimana hari itu menjadi kenangan indah bagi natha, dirinya bertemu seorang pria tampan dengan senyuman manis yang menawan serta tutur kata lembut dan ramah yang membuat hati nya seketika luluh dalam pesona dominan keturunan Sunda-china itu.

"Panggil Aa bima aja" ujar nya sambil tersenyum ramah.

Dan lagi lagi natha jatuh cinta dalam pesona itu, lalu bagaimana kedepannya nanti apakah dirinya mampu menghadapi pesona pria tampan tetangga depan rumah?.

Siang menjelang sore dirinya menangkap siluet tubuh tinggi bima berjalan bersama seorang wanita cantik yang entah siapa dirinya tidak kenal.

"nanti malam aku jemput," ujar bima sebelum pergi meninggalkan wanita itu dalam taksi.

Dan hari hari berikut nya sama seperti biasa, natha melihat bima membawa wanita yang berbeda tiap hari, entah bagaimana dalam benak natha untuk menanggapi pemandangan seperti itu apakah dirinya boleh mengambil kesimpulan bahwa bima pencinta wanita? Atau ada hal lain yang dirinya tidak ketahui? Bisa saja pria tampan keturunan Tionghoa itu mempunyai praktek kecantikan dirumah nya seperti yang dikatakan sang Abang bahwa tetangga depan mereka seorang dokter dan membuka praktek pribadi dirumah, kemungkinan kecil tidak bisa dia hindari ada baik nya tidak berprasangka buruk terlebih dahulu pikir natha saat itu.

Tapi dihari hari berikut saat bima bersama wanita wanita yang dibawa sedikit berbeda dari biasa dirinya lihat, mungkin lebih intim? Dengan satu pria bersama empat wanita masuk dan tak lama setelah itu diri nya mendengar gosip bahwa bima sering memanggil wanita wanita penghibur ke rumah dan lagi-lagi kepala cantik itu mengambil kesimpulan sendiri, ' ternyata pria penyuka barang murahan '. padahal kesan pertama diri nya dapatkan kepada pria tampan itu cukup bagus, semua begitu mempesona ditambah aroma aroma pria berkelas lekat pada bima namun sayang sekali seperti yang dikatakan penyuka barang murahan. Hari itu juga dirinya uncrush kepada aa bima yang dirinya angan kan menjadi calon suami.

.
.
.
.

"kamu kenapa lesu gitu? Kan mamas udah transfer," ujar bumi melihat adik satu satunya terduduk lemas didepan rumah, tak biasa nya si cantik begitu.

"Engk ada, cuman pengen duduk aja" jawab natha yang masih enggan bercerita tentang bagaimana kacau pikirannya,

Bumi bersama insting ke-abang nya menerka apakah sang adik sedang merasa galau? Tidak pernah natha terlihat selesu ini saat ada terpaan masalah datang, biasanya jajan-jajan dipinggir adalah kunci utama disaat saat hidup mulai runyam, lalu apa dan kenapa iris cantik itu menatap sendu? natha yang terlihat sedikit berbeda menjadi pertanyaan besar bagi bumi, apa jangan jangan ada lagi seorang dominan yang mungkin berhasil mendobrak hati batu sang adik hingga membuat gelisah galau merana, biasa jika bukan karena pekerjaan mendekati deadline pasti karena seorang dominan, Tapi siapa? Terlihat minat untuk keluar saja tidak terlebih lagi sikap introvert natha yang mendarah daging menjadikan nya cuek dan sedikit judes jika ada seorang dominan mengajak berkenalan.

Tentang Rindu Yang Melangit (Mileapo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang