Hai aku Zara Zilvinia Anggraini lahir di Bandung,10 Agustus 2004 .
Aku adalah murid pindahan di SMA Adishree Bandung. Kalian pasti bingung kenapa aku pindah di sekolah yang terkenal horor ini bukan ?Jawabannya cuma satu yakni mengungkap misteri sekolah yang selalu memakan korban, yang setiap korbannya meninggal dengan sangat tragis.Namun pihak sekolah selalu menutup kasus itu, seolah-olah mereka meninggal karena bunuh diri. Kejanggalan - kejanggalan aku rasakan dari pertama kali menginjakkan kaki di sekolah terkutuk ini.
Sampai akhirnya aku bertemu Alvaska, lelaki berperawakan tinggi yang ternyata seorang indigo, dialah yang membantuku mengungkap misteri di sekolah ini.
Namun pada akhirnya pernyataan dari kedua murid baru itu membuatku tercengang sekaligus hancur, karena merasa dibohongi.Inilah perjuanganku dalam menghadapi
makhluk-makhluk penunggu sekolah terkutuk.
." Bekas Kamar mandi " Aku menjeda kalimat ku.
"yaa tempat itu harus ku selidiki " Ucapku dengan mantap.
.
.
"Kau akan mati jika ikut campur anak muda "
Ucap setan bermata merah dengan wajah hancur.
.
.
Dia merayap mendekatiku dengan mata berdarah sambil menatapku tajam. Kulihat juga mulai banyak setan yang melayang menghampiriku, apa ini akhir perjuanganku ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Terkutuk
Misterio / SuspensoMereka ada.....bersama kita Jangan lupa vote