Di pagi yang cerah ini, rumah mewah yang berisikan satu keluarga berserta para pekerja nya sedang bersiap menyambut aktivitas pagi hari.
Yoon Asahi, Istri dari seorang Yoon Jaehyuk. Kini ia sedang memasak, dibantu oleh beberapa maid.
"Bi tolong ambilkan kaldu bubuk nya." Perintah Asahi yang sedang memasukkan bahan perasa kedalam masakannya
" Ini Nya" ucap Bi Inah memberikan kaldu bubuk yang baru saja dia ambil.
Bi Inah ini sudah lama bekerja di rumah Yoon, ia bekerja sejak anak sulung nya lahir. Bi Inah ini juga adalah kepala maid di keluarga Yoon, keluarga Yoon sudah sangat percaya kepada Bi Inah.
"MAMI KAOS KAKI ADEK GA ADA ILANG SEBELAH." Teriak nyaring dari lantai 2, itu suara anak bungsu dari pasangan Jaesahi menggema ke seluruh ruangan.
"SAYANG DASIKU JUGA GA ADA!" Lagi, kali ini suara bariton yang menggema dari lantai dua.
"Bi lanjutin masaknya ya, saya mau keatas" Perintah Asahi ke Bi Inah dan maid yang main.
***
Asahi berjalan menaiki tangga ke lantai dua. Sebelum kekamar putri nya, Asahi berhenti didepan kamar putra nya. Asahi bisa melihat jika putra nya sedang memasukkan buku kedalam tas nya.
"Kakak, Sudah siap?" Tanya Asahi lembut ke Putra nya.
"Udah Mi, sedikit lagi beres" Jawab Putra nya, Yoon Jeongwoo. Jeongwoo ini sangat persis dengan Asahi, dingin tapi lembut. Jeongwoo akan lembut kepada orang yang dia sayangi, dia juga tidak akan dingin kepada teman dan keluarga nya.
"Yasudah, Mami ke kamar adik mu dulu." Pria manis itu keluar dari kamar Putra nya, kali ini dia berjalan ke kamar putri nya.
Ceklek
Pintu kamar terbuka, Pria manis itu melihat putri nya yang sedang mencari kaus kaki ke laci lemari yang menjadi tempat tersimpan kaus kaki.
"Belum ketemu dek kaus kaki nya?" Tanya pria manis itu
"Belum mi" Jawab nya dengan lesu. Asahi pun mulai membantu putri nya mencari kaus kaki.
"Lho ini apa?" Ucap Asahi sambil memegang sebelah kaus kaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
FanficHanya kisah kasih Bear Family. Ini book pertama aku, jadi maaf kalau kurang bagus. BxB Homophobic silakan minggat. P.s update suka-suka