Hellow guys!P.s klo ada typo bilang ya!
🦁🤖🦁🤖
Weekend pertama setelah lima hari beraktivitas penuh, hari ini keluarga Yoon berencana akan pergi piknik.
"Mami mau Haru bantu??" Tanya Haruto sambil mendekat ke Asahi yang sedang memasak, yaps Haruto sekarang sedang berada di rumah keluarga Yoon.
"Ga usah Haru, kamu bantuin Eunseo aja. Dia kesusahan nyusun buahnya tuh." Jawab Asahi sambil menengok ke sang Putri yang tengah menyusun buah kedalam keranjang rotan.
"Okey mi" Jawab Haru dan langsung membantu Eunseo dimeja makan yang sedang menyusun buah
Saat Asahi akan memasukkan makanan kedalam wadah yang sudah disiap kan, tiba-tiba ada tangan yang melingkar di pinggang rampingnya. Sontak Asahi menoleh kebelakang.
"Ck ada anak-anak Jae!" Ucap Asahi pelan
"Gapapa, mereka lagi sibuk sendiri tuhh" Ucap Jaehyuk sambil menaruh dagu nya di pundak sang istri.
Memang Haru dan Eunseo sedang sibuk memasukan dan menata buah dengan rapih, namun ada satu orang yang melihat mereka dari belakang yaitu Yoon Jeongwoo.
Kasihan Jeongwoo, selalu melihat ke romantis Papi nya. Kan Jeongwoo juga mau, tapi sadar diri. Uang saja masih minta ke Papi nya.
***
"Tapi nanti Eunseo mau nya permen kapas nanti disana"
"Engh Ka Haru juga mau beli ekrim disana!"
"Aaa Eunseo juga! Eunseo jugaa!!"
"Kak Haru suka es krim rasa apa??"
"Ka Haru suka rasa Vanilla, kalo Eunseo??"
"SAMAA EUNSEO JUGA SUKA VANILLA!!"
Begitulah kericuhan dikursi belakang. Eunseo dan Haruto jika disatukan tidak akan bisa diam, mereka pasti akan membicarakan semua hal. Eunseo duduk ditengah-tengah Jeongwoo dan Haruto.
Sepanjang perjalanan hanya ada suara Haruto dan Eunseo, Jeongwoo kadang terkekeh mendengar pembicaraan mereka. Sedangkan Jaesahi hanya melihat nya dari kaca mobil sambil tersenyum.
Sampai pada tujuan mereka, Jaehyuk segera memarkirkan mobil.
"Eunseo-ya, turun nya hati-hati sayang" ujar Asahi melihat Eunseo turun, lalu ia juga turun.
"Nee~"
"Jeongwoo, bantu papi mu ambil barang" Perintah Asahi ke Jeongwoo
"Eunseo sama Haru ayok ikut mami cari tempat buat duduk nya" Ucap Asahi sambil membawa tikar.
Mereka berjalan sedikit jauh dari parkiran dan mencari tempat yang sedikit tenang juga dari keramaian.
"Di situ tuh mi bawah pohon, adem kaya nya" ujar Haruto sambil menunjuk tempat tidak jauh dari parkiran dengan pohon rindang tinggi.
Mereka pun mulai berjalan kesana, dan menggelar tikar sambil menunggu Jaehyuk dan Jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
Fiksi PenggemarHanya kisah kasih Bear Family. Ini book pertama aku, jadi maaf kalau kurang bagus. BxB Homophobic silakan minggat. P.s update suka-suka