HAIII READERSS JANGAN LUPA VOTE NYA YAA! MAAF CAPSLOCK JEBOL HEHE.
SELAMAT MEMBACA :-)
***
Luke POV
Entahlah, aku tak tau perasaanku pada Arianda. Aku sudah meminta pendapat dengan ke-3 kawanku itu. Dan kata nya, Aku menyukai nya. Oh tidak. Aku menyukai Arianda seperti nya.
Ketika aku melihat Arianda, memang aku sedikit tertarik pada nya. Dia gadia yang pandai,baik,sopan,cerdas. Aku suka cara berpakaian nya. Rapih.
"Luke, kau sudah bangun?" Sudah pasti itu mum.
Kebiasaan ku jika tidur pasti shirtless.
"Yes mum" ucapku tersenyum pada nya.
"Breakfast udah siap Lucas"
"Okay mum"
Aku segera mandi dan habis itu memberi pesan kepada nya. Siapa lagi kalau bukan Arianda.
Ya arianda. Gadis yang seperti nya ku cintai.
To: Arianda
Arianda, apa nanti kamu sibuk? Kalau tidak aku akan menjemputmu jam 8 di rumah. Okay? Ini aku Luke
Sent.
Ya, aku mengirimi pesan kepada nya. Semoga kamu membalas Arianda. Aku turun kebawah untuk sarapan bersama keluargaku. Ibuku udah memasak makanan kesuakaan ku. Yaitu, nasi goreng.
"Arianda cantik bukan lucas?"
Apalagi sih mom. Buat hati ku ga karuan.
"Ya mum" kataku datar. Datar sekali. Aku gak mau mum tau kalau aku sedikit tertarik atau bahkan sedikit mencintai nya.
Drrrtttt..
Hp ku berdering. Ternyata Arianda dan Calum memberiku pesan.
From: Arianda
Hari ini ya? Seperti nya jadwalku kosong luke. Okay, aku tunggu kamu di rumah
From: Calum idiot
Hei Lucas fucking hemmings! Nanti kita akan latihan band jam 10 di rumah mikey. Jangan lupa bawa gadis mu itu ya! Haha
Awas kau calum.
To: Arianda
Okay. Dandan yang cantik ya! Hehe xx
To: Calum
Huh kau mengangguku Calum! Sial, aku nanti gagal date deh! Yaudah, nanti aku bawa calonku ke studio rumah mikey.
Sent.
Well, michael punya rumah yang sangat besar dan juga memiliki banyak makanan. Aku senang bermain kerumah nya.
Jam menunjukkan pukul 07.30 dan aku harus menjemputmu Arianda my baby girl.
Aku sudah berada di rumah nya. Dan kita memasuki mobil BMW milik ku.
"Kita mau kemana?" Tanya nya. Ugh suara nya astaga mum. Sexy.
"Uhm ke rumah Michael, Teman band ku. Nanti kau akan ku kenalkan kepada sahabatku" kataku dengan sok santai.
Kapan jantung ku redup ketika bersama nya? Haruskah berdegub kencang? Entahlah.
Kita sama sekali tidak membuka obrolan. Krik. Ya aku tau, kita sama-sama gugup. Mum bilang Arianda itu tipe cewe yang ceria dan lucu. Mungkin dia agak malu.
"Oh ya ri" kataku membuka topik obrolan yang telah sunyi beberapa menit
"Kenapa luke?" Katanya datar
"Aliran musik kamu apa? Siapa tau kita samaan hahaha" ucapku terkekeh
"Aliran aku sih pop, jazz, pop rock haha. Emang kamu apa? Weleh, ngarep sekali kamu bisa samaan kaya aku hahaha" kataku tertawa
Akhirnya aku bisa ngeliat kamu tertawa.
"Alah kamu sok sok an begitu. Padahal seneng kan kalo kita aliran nya sama? Aku suka nya apa aja sih hahaha" kata nya tertawa
"Ihh Lukee!! Kata siapa haha. Kamu sok tau wooo" ucapku terkekeh sambil mencubit tangan nya.
"Aw sakittt! Hahaha. Ihh kamu genit ihh. Liat tuh pipi kamu merah kaya kepiting rebus hahahaha" aku pun tertawa sangat puas melihat wajah nya.
"Lukeee!!!! Awas kamu yaa. Aku cium nanti!" katanya membuang muka.
Cium saja arianda hahaa
"Yahh ngambek nih.. ampunn Arianda ampun. Mau dong di cium orang cantik kaya kamu" ucap nya seraya menggoda Arianda.
Arianda ngeblush ketika mendengar perkataan Luke. Wajah nya sudah merah merona seperti badut dan kepiting rebus. Kebayang kan? Lucu sekali!
***
Aku dan arianda masuk ke rumah Michael. Dia melongo karna mungkin rumah nya besar sekali. Ya aku akui itu. Michael sangatlah besar rumah nya dan mobil mewah nya terparkir dengan rapih di garasi nya. Aku akui itu keren!
"Hey bro!" Ucapku kepada ke-3 sahabatku ini
"Heey lucas. Dan kau nona ... "
"Arianda. Panggil aku arianda"
"Okay Arianda. Wow! Mr penguin kau dapat gadis cantik dimana? Ini kah arianda yang kamu cerita kan?" Kata Michael si polos. Terlalu polos kataku.
"Michael bisakah kamu diam? Kau jangan menggoda dia" ketuskuArianda hanya terkekeh mendengar nya.
"Um hi aku Calum"
"Ashton"
"Michael"
"Arianda. Wow michael! Aku rasa kamu pencinta otomotif ya?" Katanya dengan terkejut setelah melihat mobik mobil dan pajangan di rumah nya.
"Yap arianda bisa di bilang begitu! Kau juga suka?" Tanya michael
"Hmm ya aku suka. Tapi aku tidak se-fanatik kamu sepertinya" ucap nya terkekeh pelan
"Bagaimana dengan penguin? Kau suka?" Tanya Calum seraya melirikku
Aku tau Hood kamu meledekku
"Hah? Penguin? well, penguin sangatlah lucu! Kau tau? Dulu aku menyukai binatang itu, namun sekarang tidak" ucap nya dengan terkekeh pelan
"Shut up Cal" ketusku
"Haha lihatlah Arianda! Suami mu marah padaku! Haha" ucapnya tertawa
"Suami? Maksudmu Luke? Luke suka penguin ?" Ucapnya terkekeh
"Yep! Haha"
Sial. Dia menertawaiku. Awas kau Hood
"Tak apa luke, penguin itu menggemaskan! Sudah sana kata nya kalian mau latihan?" Ucapku mengusir mereka perlahan
"Okay, kita latihan dulu ya! Bye Arianda" kata Calum dengan menggoda Gadisku.
"Haha okay calum!" Katanya tertawa
Seperti nya ia menyukai Calum. Huh.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Complete Me
FanfictionArianda Marshall. Ya, itu namaku. Seorang gadis mungil yang ingin di jodohkan dengan seorang Luke Robert Hemmings, lelaki yang berprofesi sebagai anak band. Akan kah Arianda dan Luke bahagia ? Kita tunggu saja!