Jaemin pun tersentak kaget saat melihat kedua sosok lelaki saat dirinya membuka pintu. Yang jaemin sangat terkejut adalah saat melihat sosok lelaki mungil didepannya yang selama ini ia cari.
"ANJ LU KENAPA ADA BISA ADA DISINI NYET!!." pletik lelaki mungil didepan jaemin yang tak kalah terkejutnya saat melihat jaemin ada didepannya saat ini. Lelaki mungkin tersebut adalah Renjun.
"Elu kenapa ada disini bangsat?." Tanyanya.
Bukannya menjawab, jaemin malah menatap renjun sinis dan melihat sosok renjun dari atas sampai bawah. "Idih anj setahun gak ketemu lu makin cantik aja. Punya sugar Daddy lu Atau jual tubuh.?" Tutur jaemin pedas.
Jeno dan haechan yang hanya terdiam memerhatikan keduanya dan mereka pun terkejut dengan ucapannya jaemin yang begitu berani. Bahkan jeno haechan sudah panik dan juga takut sendiri akan jaemin yang berucap yang sangat berani terhadap renjun.
PLAKK~
Mendengar ucapan jaemin renjun pun langsung menampar adiknya tersebut. "Bangsat lu anj ngomong kemana aja!!" Kesalnya renjun.
Dan benar saja pikiran kedua lelaki bermarga Lee itu.
Jaemin sudah membuat rubah tertidur itu bangun dan marah. Namun anehnya jaemin begitu biasa saja setelah mendapat tamparan keras dari renjun bahkan renjun pun sepertinya tidak semarah yang mereka kira.
Jeno dan haechan pun hanya menyaksikan keduanya tanpa ingin ikut campur, karena keduanya masih belum paham dengan kedua lelaki cantik dan imut tersebut.
"Yehh mana tau aja gitu lu gitu, atau lu punya sugar Daddy Jun. Soalnya gua liat liat lu makin cantik, padahal kan Waktu minggat elu gak bawa apa apa dan gua yakin lu pasti jadi gelandangan."
"Bangsul lu, gua kerja lah anj najis banget gua harus jadi gelandangan."
Ujar renjun kesal."Ck terus elu sendiri kenapa tiba-tiba ada disini? Jangan jangan lupa minggat juga."
"Hooh.. gua minggat seminggu yang lalu, dan lu harus tau gua hampir hampir jadi gelandangan gara gara pergi dari tuh rumah. Untungnya gua bisa bertahan hidup setelah ngerampok nih rumah sama orang orang nya." Tutur jaemin dengan bangga.
Mendengar nya itu renjun haechan pun sedikit terkejut dan langsung menatap sosok lelaki jangkung berwajah dingin disampingnya jaemin.
Namun tidak lama renjun pun langsung tertawa ngakak dengan fakta yang begitu mengejutkannya itu.
Haechan dan Jeno pun dibuat bingung dengan renjun yang tiba tiba tertawa terbahak-bahak.
"Bayi..lu gak papa kan?" Tanya haechan.
"Hehehe nggak ko cuma ngakak aja." Jawabnya yang masih tertawa kecil.
"Eh btw bang elu mau kemana malem malem gini?." Tanyanya kepada Jeno.
"Mall." Haechan yang mendengarnya dibuat tak percaya dengan jawaban sang Abang. Abang nya berkata mall, sangat aneh jika seorang Lee Jeno pergi kemall.
"Serius lu bang? Tumben banget lu mau ketempat yang ramai?." Tanya haechan yang sedikit tidak percaya.
"Nggak jadi dah no, ada direnjun soalnya besok aja dah, gua mau kangen kangenan dulu sama sicebol." Ucapnya jaemin yang langsung merangkul tangan renjun.
"Anj elu gini gini gua Abang lu tai!!." Kesal renjun sembari mengeplak pala jaemin.
Mendengar ucapan tersebut membuat ke'2 lelaki Lee pun terkejut dan menatap renjun dan jaemin bergantian.
"Kalian sodara?." Tanya jeno yang di iyakan oleh keduanya.
Dia masih tidak menyangka jika ternyata bocah aneh yang selama seminggu ini tinggal dirumahnya adalah adiknya dari bayi rubah galak kesayangan adiknya itu.
"Oh iya sampai lupa, yuk masuk yuk anggap aja rumah sendiri ya. Oh iya lu siapa? Pacar nya injun apa sugar daddy-nya?." Haechan pun menatap jaemin dan sedikit tersenyum.
"Ohh kenalin gua ini leonjwin-ui nampyeon." Ujar haechan yang membuat mata jaemin membulat lebar."HAH!!".
"Anj Jun gak nyangka ternyata elu udah kawin aja, kalo aki-aki Jepang itu tau lu udah kawin gimana ya responnya."
"Bangsat, jangan percaya anj dia temen gua bukan suami gua." Ujarnya sambil menatap tajam haechan.
"Hahaha gpp kali injun ngaku aja, lagian nih cowok diliat diliat ganteng ko." Balas jaemin diiringi tawa kecilnya.
Kini mereka sedang berada dirung tengah dengan jeno yang sudah duduk kembali di posisi duduknya yang tadi.
"Tunggu disini gua ambilin minuman dulu, elu sama suami lu mau apa?." Tanya jaemin pada renjun dan haechan.
Haechan yang mendengar ucapan jaemin pun langsung terkekeh geli, berbeda lagi dengan renjun ia langsung menatap kesal jaemin.
"Ck dia bukan suami gua monyet. Dia orang gila yang ngefans sama gua jadinya ngaku- ngaku gitu." Ucap kesal renjun.
"Hahaha iyain dah, mana ada orang gila seganteng dia terus gua tadi denger dia manggil elu bayi. Bawahaha renjun bayi." Ejeknya.
"Sialan!!".
"Iya udah mau minum apa nih mumpung gua lagi baik." Tanyanya kembali sedikit sewot.
"Apa ajalah seterah elu babu sekalian bawa cemilan nya juga yah..." Jawab renjun yang tak kalah sewot.
"Sialan~ iya udah tunggu bener, oh iya kakak ipar anggap aja nih rumah sendiri ya." Ucapnya sebelum ia pergi ke dapur.
Haechan yang mendengar itu hanya tersenyum dan mengiyakan saja.
Bagaimana Jika jaemin tau jika rumah yang dia kuasai ini adalah rumahnya juga. Dan setelah kepergian jaemin renjun dan haechan pun langsung menatap jeno lekat. Tatapan mereka seperti sedang menginterogasinya.
"Why?." Tanya jeno menatap keduanya.
"Bang, elu ko bisa sama dia?." Jeno pun mengerutkan keningnya bingung sangat bingung bagaimana harus menjawabnya.
Jika ia menjawab jujur yang ada dirinya yang ditertawakan oleh kedua orang di depannya itu.
"Cepet jawab gimana bisa adeknya rubah gua ada sama lu, dan kalo diliat liat dia kayanya lebih berkuasa disini dibandingkan elu yang punya rumahnya?." Ujar haechan. "Bang.. jangan jangan yang dibilang dia tentang ngerampok rumah lu itu benar!". ucapnya kembali
"Wahh keren juga ya kalo bener adek gua rampok isi ini rumah elu hahah." Kata renjun sambil tertawa.
"Tapi bayi gimana kalo bukan cuma rumah tapi hati nya aja udh dicuri." Sambung haechan.
"Berisik~ panjang ceritanya." Jawabnya.
Haechan pun menatap jeno dengan tatapan yang tidak dapat diartikan.
'Jangan bilang kalo dia bisa naklukin Abang gua ini xixixi momen langka nih harus gua laporan sama bokap'.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Boy Boyfriend [NOMIN HYUCKREN]
Fanfic"What pacar pura pura? Sama lu pacaran pura pura gitu? Wait gua pikir pikir dulu, Hmm boleh lah ada bagusnya juga pacaran sama elu gak rugi rugi amat mau langsung dijadiin bini elu juga boleh aja ko, nanti kan gua bisa kuras isi dompet lu tiap hari...