" Nyam , nyam ... ", omg makanan ini enak banget ! ", ujarku kenikmatan .
" ibu selalu tahu apa makanan kesukaanmu sayang ", balas ibuku .
" bu , ayah mana ? " , tanyaku kepada ibuku .
" ayah ada banyak kerjaan di kantor , jadi dia buru - buru pergi saat pagi tadi ", balas ibuku .
" setiap ada acara pasti ayah selalu tidak ikut , padahal hari ini kan hari minggu ", ucapku dengan wajah yang cemberut .
" ayolah sayang jangan cemberut gitu dong , kita kan mau pergi liburan ! ", bujuk ibuku .
" ibu benar , kita kan mau jalan - jalan , mengapa harus sedih di hari yang bahagia ini ", balasku .
" Nah gitu dong ! , ucap ibuku
" kalau gitu aku mau ke kamar dulu bu , mau siap - siap ahaha ", ucapku sambil tertawa kecil menuju kamar .
" makanannya masih belum habis , habiskan dulu ! ", panggil ibuku
" kasih ke lily aja buu ! , balasku
Aku tidak terlalu mempedulikan kata ibuku , karena hari ini aku sangat senang .
" huh dasar ! , anak itu selalu menyisakan makanannya ", ucap ibuku .
" hei lily ! , menurutmu baju mana yang harus aku pakai , yang kanan / yang kiri ? ", tanyaku kepada kucingku lily ! .
" meong "
" huh dasar lily ! , aku harap kamu suatu hari nanti bisa bicara , pasti itu akan seru ", ujarku .
" kalau gitu aku mau pakai baju yang warna hijau aja ", ucapku dalam hati .
Sesudah aku memakai baju yang aku pilih tadi ...
" wah .. , cantik banget , sudah aku duga , baju ini akan cocok denganku , ucapku kesenangan .
" ayo lily ! Waktunya untuk pergi , ucapku kepada lily sambil membawanya pergi dari kamar .
" Tit - Tit ", terdengar suara klakson mobil dari luar .
" itu pasti suara klakson mobil ibu ! , itu berarti ibu sudah berada di mobil , ayo lily ! Nanti kita ketinggalan ", ucapku kepada lily .
Lalu aku bergegas menuju pintu
" ayo sayang ! Katanya mau jalan - jalan ", panggil ibuku
" Aku datang ibu ! ", balasku sambil menuju mobil bersama lily .
Setelah itu aku membuka pintu mobil dan masuk ke dalamnya .
" kamu sudah mengunci pintu rumah ? ", tanya ibuku .
" tenang aja , aku sudah menguncinya ", balas ku dengan santai .
" baiklah kalau begitu , kita berangkat !! , ngomong - ngomong kamu mau pergi kemana ? ", tanya ibuku .
" gimana kalau ke pantai , aku sudah lama tidak pergi ke pantai ", balasku
" sepertinya menyenangkan , ibu suka itu ! ", ujar ibuku dengan senang .
Lalu kami meneruskan perjalanan kami menuju pantai .
KAMU SEDANG MEMBACA
A WORLD OF FANTASY
Fantasyapakah kamu pernah merasakan jika impian yang kamu miliki disepelekan oleh orang lain ? mungkin rasanya akan sakit dan kecewa , inilah yang dirasakan oleh seorang gadis muda yang bernama anne , dia memiliki impian untuk pergi ke dunia fantasi . ...