Berbagai macam love language ala pasangan dari kelas abnormal.
__
(1) Words Of Affirmation
Iruma itu suka memuji. Udah itu aja.
Dia bisa tiba-tiba bilang, "Alice hari ini cantik banget ya?"
Atau bilang, "Clarin keren banget deh."
Dan itu selalu terjadi. Setiap hari, tanpa pernah absen. Meskipun Iruma sedang dalam siklus jahat, atau Iruma lagi sibuk, atau Iruma sakit, atau apalah itu. Tapi Iruma pasti akan meluangkan satu menit dari 24 jam hidupnya untuk memuji kesayangannya.
Tapi, bukan cuman Iruma yang suka memuji. Alice juga suka. Tapi engga se terang-terangan Iruma.
Misal, kalau dia lagi liat Iruma latihan, tanpa sadar Alice pasti bakalan nyeletuk, "Iruma-sama keren sekali.", terus matanya bling-bling kaya lagi jatuh cinta.
Atau, kalau Clara lagi di gangguin orang, Alice bakalan jadi garda terdepan pelindung Clara, biasanya sih Alice bakalan bilang. "Jangan ganggu milikku. Sialan."
Alice jarang ngomong. Apalagi sama orang yang engga dia anggap deket. Tapi, kalau sama Iruma dan Clara, Alice bisa nyerocos 24 jam. Apalagi kau ada yang ngajak ngobrol Alice soal kedua orang itu, bakalan ditanggapin panjang lebar sama Alice.
Kalau Clara. Dia emang banyak bicara. Tapi, Clara punya cara khusus untuk mengucapkan rasa cintanya pada Alice dan Iruma. Biasanya, Clara bakalan nyanyiin lagu tidur buat mereka berdua. Kalau engga ketemu langsung, Clara pasti kirim voice note ke grup mereka bertiga.
Clara jadi pendengar yang baik buat kedua cowo itu. Meskipun keliatan banyak tingkah dan engga bisa diem, tapi dalam beberapa kasus, Clara justru lebih diem dari mereka berdua.
Clara tau, dia paling lemah diantara ketiganya. Makanya Clara sering minta untuk 'dicintai', meskipun tanpa Clara minta, mereka berdua sudah mencintai Clara sepenuh hati.
"Aku sayang kalian berdua. Jadi, tolong cintai aku sepenuh hati ya?"
Jangankan minta dicintai, Clara minta mereka buat misahin garam di laut juga kayanya bakalan diturutin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Bertiga belas.
FanficSelamat datang dan selamat menikmati. Silahkan baca terlebih dahulu beberapa info penting dibawah ini. -Book ini Khusus untuk anak kelas abnormal saja, yang bukan anak kelas abnormal engga diajak. - BxB ada, GxG ada, BxG ada, GxB ada juga. Jadi yang...